12+ Apk Sadap WA Jarak Jauh Lewat Google Terbaru 2023

Apk Sadap WA sekarang memang sedang gencar-gencarnya digunakan oleh orang-orang yang sedang menjalin kasih ya. Untuk alasannya sendiri tentu saja ada banyak. Entah ketidakpercayaan terhadap satu sama lain atau sekedar penasaran saja terkait siapa saja yang dihubungi oleh pacar kita.

Apapun alasan kamu, kami sekarang memiliki beberapa rekomendasi yang mungkin akan sangat membantu untuk kamu nih sobat. Jadi, di artikel ini kami berniat untuk memberikan sederet rekomendasi terkait beberapa aplikasi sadap WA. Oleh karena itu, kamu tinggal download saja nanti.

Dan untuk cara mendownload Apk Sadap WA sendiri pun tidak ada yang perlu kamu khawatirkan ya sebab hampir semua aplikasi sadap whatsapp yang akan kami sebutkan ini tersedia di Play Store. So, tinggal kamu langsung unduh secara secara official di platform tersebut. Oke?

Kumpulan Apk Sadap WA Terbaru 2023 Tanpa Verifikasi

Kalau kamu sudah sangat tidak sabar ingin tahu kumpulan rekomendasi aplikasinya, kamu bisa langsung baca informasinya berikut ini ya. Soalnya, kami sudah tuliskan rentetan rekomendasi Apk Sadap WhatsApp di bawah ini.

1. WhatScan Pro

Apk Sadap WA pertama yang kami akan rekomendasikan pada kamu adalah WhatScan Pro ini ya. Sebenarnya, bukannya tanpa alasan kami memberikan aplikasi satu ini sebagai rekomendasi pertama. Yup, memang ada alasannya.

Untuk alasan pertama karena aplikasi ini sudah diunduh dan digunakan oleh jutaan orang sobat. Dan itu bisa dibuktikan dengan total unduhan apk ini yang sudah tercantum di Play Store. Alasan lainnya, tentu karena rating dari para penggunanya.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Kebanyakan dari para pengguna aplikasi WhatScan Pro ini merasa nyaman dan terbantu sekali dengan aplikasi ini. Well, aplikasi ini memang bisa kamu gunakan dengan sangat mudah ya. Cukup dengan scan barcode dengan memakai WA orang yang ingin disadap saja.

Setelah itu, proses penyadapan kamu akan langsung dimulai dimana kamu bisa menemukan semua informasi terkait dengan siapa saja mereka chatting, siapa saja riwayat panggilannya, hingga isi chatting-nya. Menarik sekali bukan?

2. Whats Web Clonapp

Next, aplikasi yang cukup bisa kamu andalkan untuk melakukan penyadapan WA adalah Whats Web Clonapp ini ya. Kamu sudah pernah mencoba aplikasi ini sebelumnya? Kalau belum, ini saat yang sangat tepat mengingat kamu pasti membutuhkan apk ini.

Well, di dalam apk sadap WA satu ini, kamu juga bisa menemukan fitur cloning WA ya seperti apk yang kami sudah sampaikan sebelumnya. Oleh sebab itu, kamu benar-benar harus berhati-hati dalam meminjam ponsel orang yang mau kamu sadap.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Karena, kalau kamu tidak melakukan scanning pada aplikasi ini, tentu saja proses cloning atau penyadapan kamu tidak akan berhasil sobat. By the way, di dalam aplikasi ini ada banyak kelebihan juga ya.

Salah satunya terletak pada temanya dimana bisa kamu ubah menjadi gelap. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan bahasa ya kalau-kalau kamu ingin merubah bahasa Whats Web Clonapp ini menjadi bahasa Indonesia atau yang lainnya.

Rekomendasi  Sniper WhatsApp Pro Mod Apk 2023 Download Mediafire

3. WhatsApp Web

Mungkin kamu saat ini bertanya-tanya, bagaimana bisa WhatsApp Web kita jadikan sebagai salah satu platform untuk menyadap WhatsApp seseorang. Apakah platform ini memang benar-benar salah satu apk sadap WA?

Well, kalau kamu mau tahu, kamu juga bisa ya menggunakan platform satu ini untuk melakukan penyadapan. Cara pengoperasiannya juga sangat mudah dimana kamu hanya perlu melakukan scan barcode WA Web kamu dengan ponsel orang yang mau kamu sadap.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Nanti, secara otomatis WA Web kamu akan memunculkan clongingan chat dari WA orang yang mau kamu sadap tanpa terkecuali dimulai dari isi chatting-nya hingga nama kontaknya. Sangat menarik bukan?

Belum lagi, dalam menggunakan cara satu ini untuk melakukan penyadapan kamu tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Yup, kamu cuma perlu menggunakan situs WhatsApp Web saja meskipun versi aplikasinya juga ada.

4. Whats Web

Kalau kamu juga merasa penasaran dengan aplikasi rekomendasi berikutnya, kamu bisa membaca nama apk-nya di bagian atas. Yup, sekarang apk sadap WA yang kami akan rekomendasikan adalah Whats Web ini. Pernah pakai atau dengar sebelumnya?

Sebenarnya, cara penggunaan aplikasi satu ini tidak jauh berbeda dengan tiga aplikasi yang kami lebih dulu sebutkan. Kamu cukup melakukan scanning dengan WA di ponsel orang yang mau kamu sadap pada barcode yang ada di dalam apk ini.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Selain itu, di dalam aplikasi ini kamu juga bisa menggunakan sebuah fitur pembersih bernama WhatsApp data cleaner ya. Fungsi dari fitur satu ini sendiri adalah untuk menghilangkan beberapa file tidak diinginkan dalam WA kamu.

Dan yang tidak kalah penting, di dalam aplikasi Whats Web ini, kamu juga bisa menemukan fitur story saver ya. Kamu tahu kan apa fungsi dari fitur satu ini? Yup, dengan fitur satu ini kamu bisa mengunduh story WA dari kontak orang yang sedang disadap.

5. Whats Web Clone App

Meskipun memiliki nama yang agak mirip dengan aplikasi yang kami rekomendasikan di urutan kedua, apk sadap WA yang ada di urutan nomor lima ini berbeda ya. Well, meskipun kedua aplikasi ini memiliki fungsi yang boleh dibilang tidak beda jauh.

Dari namanya, yaitu Whats Web Clone App, kita sudah bisa menyimpulkan kalau aplikasi ini bisa cloning WA kamu atau orang lainnya. Dan kalau yang kamu sadap adalah WA orang lain, secara tidak langsung kamu melakukan penyadapan ya sobat.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Well, aplikasi Whats Web Clone App ini memiliki banyak sekali keunggulan juga ya, sebagaimana aplikasi-aplikasi yang kami rekomendasikan pada kamu di artikel ini. Salah satunya terletak pada kedetailan cara kerjanya.

Begitu kamu sudah melakukan cloning WA dengan cara men-scan, semua informasi yang kamu butuhkan akan langsung muncul. Dimulai dari semua foto hingga berbagai file lainnya yang diterima oleh orang yang kamu sadap akan muncul.

6. Whatscan Web

Kembali bahas apk sadap WA yang memiliki kualitas yang sangat baik yuk. Kali ini ada aplikasi bernama Whatscan Web yang kami ingin rekomendasikan pada kamu. Dan tentunya, aplikasi ini sangat bagus sekali ya dari segi kualitas.

Salah satu kualitas aplikasi ini terletak pada fitur-fiturnya dimana memang cukup lengkap sekali. Di Whatscan Web ini, kamu bisa melakukan cloning WhatsApp selayaknya sederet aplikasi sadap lainnya. Belum berhenti sampai disitu.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Di dalam aplikasi ini juga kamu akan mendapatkan fitur story saver yang bisa kamu alih fungsikan untuk mengunduh semua jenis story WhatsApp dari kontak orang yang kamu sadap. Dan untuk prosesnya sendiri tentu juga cepat juga ya.

Rekomendasi  Andromax Prime Unlock All Tipe dan Root Versi Terbaru 2023

Dan yang tidak kalah penting, di aplikasi sadap WA bernama Whatscan Web ini kamu juga bisa melakukan pengiriman pesan yang mengatasnamakan akun WA dari orang yang kamu sadap. Tapi jangan dilakukan juga ya. Karena itu melanggar privasi seseorang.

Daftar Apk Sadap WA Jarak Jauh 2023 Tanpa Scan Barcode

Kalau kamu masih merasa kurang puas dengan enam Apk Sadap WA yang telah kami sebutkan, kami sekarang akan kembali memberikan rekomendasi nih sobat.

Dan tentunya kami tetap ingin memberikan rekomendasi terkait aplikasi sadap WA ya pada kamu. Dan ada yang tanpa scan barcode juga. Menarik kan?

1. Social Spy WhatsApp

Siapa disini yang mau melakukan penyadapan di WA tanpa melakukan scan barcode terlebih dahulu? Kalau kamu memang mau nih, kami memiliki rekomendasi yang tidak bisa kamu tolak. Kami sangat yakin akan hal itu. Mau tahu namanya?

Kalau kamu menjawab Social Spy WhatsApp, itu artinya jawaban kamu sangat tepat sobat mengingat itu memang jawabannya. Well, Social Spy WhatsApp sendiri memang merupakan salah satu apk sadap WA yang paling terkenal ya.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Kalau kamu sudah sering mencari rekomendasi tentang aplikasi sadap WA, pasti yang paling sering muncul adalah Social Spy WhatsApp ini. Salah satu alasannya tentu karena apk ini bisa kamu pakai tanpa barcode.

Kamu cukup memasukkan nomor telepon WA dari orang yang mau kamu sadap saja. Setelah itu, kamu akan diminta untuk menjawab beberapa survey. Kalau sudah selesai, itu artinya proses penyadapan kamu di dalam apk ini berhasil.

2. Whats Web App

Aplikasi setelahnya yang kami juga mau berikan sebagai rekomendasi adalah Whats Web App ini ya. Dan aplikasi ini sangat bisa juga kok kamu gunakan sebagai apk sadap WA andalan.

Well, aplikasi satu ini memang sangat bisa kamu andalkan ya mengingat fitur-fitur yang ada di dalamnya memang cukup lengkap untuk sebuah aplikasi sadap WA. Dan tentunya salah satu fitur yang ada di apk ini adalah fitur penyadapan ya.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Namun, kalau kamu sudah berhasil melakukan penyadapan di dalam aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa mendapatkan informasi berupa riwayat chatting dari orang yang mau kamu sadap saja lho. Karena, kamu juga bisa melakukan pengiriman pesan.

Namun, kami tidak menyarankan kamu mengirim pesan yang mengatasnamakan orang yang kamu sadap di Whats Web App ini ya. Karena, sudah pasti itu melanggar privasi seseorang meskipun dengan menyadap pun kamu sudah melanggar privasi orang tersebut.

3. Whats Web For WhatsApp

Whats Web for WhatsApp adalah sebuah apk sadap WA yang memiliki banyak sekali poin plus ya. Kami memasukkan aplikasi satu ini ke dalam daftar karena apk ini memang memiliki kompetensi yang sangat tinggi dan menjanjikan sobat.

Poin plus pertama yang kamu bisa dapatkan di dalam aplikasi satu ini adalah, kamu bisa membuat menambahkan akun di dalam apk ini. Yup, selayaknya Instagram, kamu bisa menjalankan dua akun sekaligus hanya dalam satu aplikasi saja.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Tentunya, apk WA resmi yang biasa kamu pakai tidak memiliki kelebihan yang satu ini ya. So, kalau kamu mau menambahkan akun WA di dalam ponsel kamu. Aplikasi ini sangat bisa sekali kamu andalkan ya sobat. Dan tentu masih ada fitur lainnya di dalam aplikasi ini.

Rekomendasi  Daftar Aplikasi VPN Apk Terbaik Bebas Akses dan Anti Blokir

Yup, fitur apa lagi kalau bukan fitur penyadapan. Selain itu, disini kamu juga bisa ya menyimpan status WhatsApp baik dari kontak WA kamu atau kontak WA dari orang yang kamu tengah sadap. Download dan coba saja deh apk ini.

4. Whats Web for WA

Kalau kamu kau mengunduh apk sadap WA yang memiliki fitur yang hampir sama dengan apk sebelumnya, maka Whats Web for WA ini sangat bisa sekali kamu pilih ya. Well, fitur kedua apk ini memang hampir sama sobat.

Bahkan, kalau kamu lihat-lihat, nama kedua aplikasi, apk ini dan apk sebelumnya, sama kan? Well, disini kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas penyadapan ya seperti mengetahui riwayat panggilan dan chat, hingga mengetahui file media yang masuk.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Dan Whats Web for WA ini juga sudah menyediakan fitur direct message juga kalau-kalau kamu mau melakukan pengiriman pesan melalui WA yang sedang kamu sadap. Tapi kalau bisa jangan sampai kamu lakukan itu ya.

Terakhir, aplikasi ini juga menyediakan fitur dark theme kalau-kalau kamu lebih merasa nyaman dengan tampilan WhatsApp yang gelap. Dan tentunya di Whats Web for WA juga sudah ada fitur direct message.

5. Clone App For WA Web

Aplikasi berikutnya yang kami pikir juga akan sangat cocok jika kamu jadikan sebagai apk sadap WA adalah Clone App For WA Web ya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat berlimpah ya untuk keperluan penyadapan.

Salah satu fitur yang banyak orang-orang gunakan di dalam apk ini adalah direct message-nya. Alih-alih cukup dengan mengetahui tentang semua riwayat chat apk ini, mereka juga malah ikut mengirim atau membalas pesan dari orang yang tengah disadap.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Well, kami tidak menyarankan kamu melakukan hal tersebut ya. Back to topic, kamu juga bisa menemukan status saver juga sobat yang mana fungsi dari fitur satu ini adalah untuk menyimpan story seseorang. Kalau kamu berniat untuk download story orang lain juga bisa.

Dan yang tidak kalah penting, Clone App For WA Web pun sudah menyiapkan fitur dark mode juga. Pakailah fitur ini kalau-kalau kamu sebagai pengguna merasa kurang suka dengan tampilan aplikasi yang terlalu terang.

6. WhatsWeb Cloner

Terakhir, kami berikan WhatsWeb Cloner saja ya pada kamu sebagai rekomendasi apk sadap WA. Well, untuk melakukan penyadapan dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu menjalani tahap yang terbilang ribet ya. Bahkan boleh dibilang mudah sekali.

Kamu hanya perlu melakukan scan pada barcode yang aplikasi ini sudah sediakan. Setelah itu, semua informasi penyadapan akan kamu langsung dapatkan. Dan sama seperti apk-apk sebelumnya, di Clone App For WA Web kamu bisa melakukan direct message juga ya.

Link download : Klik >>>> “DISINI

Selain itu, yang tidak kalah penting, aplikasi ini juga sudah menyematkan fitur status saver juga sebagaimana aplikasi sadap WA yang ada di masa sekarang. Dengan begitu, kamu bisa sekali ya mengunduh status siapa pun yang kamu mau.

Penutup

Oh iya, di dalam Apk Sadap WA ini juga sudah tersedia fitur pembersih juga. Fitur ini bisa kamu pakai kalau-kalau kamu merasa takut ponsel kamu akan cepat penuh ya memorinya karena mengandung banyak sampah.

So, kalau kamu menggunakan fitur cleaner yang ada di apk ini. Cache atau sampah aplikasi lainnya tidak akan tersimpan lama-lama di ponsel kamu. Semuanya akan langsung terdeteksi oleh Apk Sadap WA dan kamu bisa langsung menghapusnya juga.


Rekomendasi

DMCA Protected