Arti Kata Coty dalam Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial

Tahukah apa arti kata coty dalam bahasa gaul viral yang banyak diperbincangkan di media sosial. Kata coty disebut sebagai plesetan untuk sindiran.

Istilah-istilah baru yang viral di media sosial kini marak bermunculan. Dan bahkan istilah viral ini banyak digunakan dalam percakapan sehari-hari. Salah satu istilah baru yang viral di media sosial adalah coty.

Tak bisa dipungkiri semakin berkembangnya teknologi, membuat warganet bisa dengan mudah menemukan informasi yang awalnya sama sekali tidak diketahui. Termasuk dengan istilah-istilah viral yang berseliweran di media sosial.

Istilah-istilah yang viral tersebut berasal dari kata atau singkatan bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa daerah setempat. Meski telah vrial di media sosial, ternyata masih banyak warganet yang tidak mengetahui apa arti kata coty.

Kira-kira istilah viral coty ini berasal dari bahasa apa , ya? Dan apa arti kata coty dalam bahasa gaul yang viral di media sosial?

skda.co.id akan memberikan penjelasan mengenai arti kata coty. Mari simak penjelasannya di bawah ini, ya.

Arti Kata Coty Viral di Tiktok

Kata coty ternyata berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti tempat tidur. Akan tetapi, kata coty yang tengah viral di media sosial tidak memiliki kaitan sama sekali dengan arti kata coty dalam bahasa Inggris.

Dalam bahasa gaul, kata coty adalah sebuah plesetan yang digunakan untuk menyindir seseorang. Kata coty adalah plesetan dari kata ‘bacot’ yang memiliki arti banyak omong.

Kata coty ini digunakan sebagai ungkapan kesal atau sindiran kepada seseorang yang terlalu banyak omong tanpa memberikan bukti. Untuk memahami arti dari coty, simak contoh penggunaan kalimatnya di bawah ini:

Rekomendasi  Apa Itu Split Bill Dalam Hubungan Pacaran Yang Viral Di Twitter

“Lo itu jadi orang coty aja yang digedein, tapi mentalnya nol!”

“Coty lo jadi orang! Giliran ditantangin orang ciut!”

“Jangan coty lah, buktiin aja kalo memang jago.”

“Duh ngaku-ngaku punya banyak duit, tau-taunya coty doang.”

Bagaimana, apakah sudah mengerti dengan arti kata coty? Setelah mengetahui arti kata coty, diharapkan tidak bingung dan gagal paham ya dengan postingan atau komentar orang lain menggunakan kata ini.

Bahasa Gaul Viral Lain dan Artinya

Berikut di bawah ini adalah beberapa bahasa gaul viral lain beserta dengan artinya yang perlu diketahui:

Apa Arti Funkot?

Kata funkot kini  tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Kata ini sempat trending dipencarian. Meski sudah viral, ternyata masih banyak yang belum mengetahui apa arti kata funkot.

Kata funkot berasal dari singkatan ‘Funky Kota’. Funky kota berkaitan dengan gabungan jenis music elektronik dan music house.

Kata funky kota ini identic dengan musik-musik angkot atau angkutan umum. Bila pernah mendengar music jedag-jedug di angkot yang di modifikasi sedikit paksa dan menggunakan soundsystem tambahan yang membuat music ini berbeda.

Salah satu akun TikTok yang mempopulerkan kata funkot di TikTok adalah @bila27_. Dalam konten video tersebut berjoget dengan sound musik jedag-jedug. Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan, “Jadi takut sekarang dikit-dikit disenggol senior yang sering muncul #funkot #fyp.”

Kata funkot juga merujuk kepada sebutan lain untuk berjoget ria yang diiringi music funky kota yang asyik dan seru.

Berikut di bawah ini bahasa gaul viral lain beserta dengan artinya:

Arti Sentolop

Kata sentolop berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti senter. Akan tetapi, dalam bahasa gaulnya kata sentolop ini tak sama dengan arti sebenarnya.

Rekomendasi  Apa Arti Mimpi Hamil Besar, Padahal Belum Menikah?

Arti kata sentolop yang kerap diucapkan oleh pengguna TikTok Sam Pitak News ini, terkesan tak sopan untuk diucapkan.

Kata sentolop merujuk kepada vitalitas pria atau kejantanan, sehingga sangat sensitive untuk diucapkan. Akan tetapi, kata sentolop juga memiliki makna yang berbeda. Menurut YouTuber gaming Tara Art, sentolop berarti ucapan yang tidak nyambung.

Sentolop merupakan sebutan untuk orang yang tak jelas, dan berkata yang tak berhubungan dengan topik yang tengah disebutkan atau diperbincangkan. Contoh penggunaan kalimat dengan kata sentolop:

“Tuh anak memang aneh banget ya, nggak jelas banget.Dasar sentolop!”

Arti Body Count

Body count berasal dari dua kata yakni body berarti tubuh dan count berarti hitungan. Arti dari body count merupakan istilah yang biasa digunakan untuk mengungkapkan jumlah korban tewas atau mayat dari suatu kejadian tertentu. Kata ini juga bisa diartikan sebagai kematian yang menjadi korban atas peristiwa yang baru dialami.

Akan tetapi, pengertian body count di atas tidak ada kaitannya dengan body count yang menjadi perbincangan hangat warganet di TikTok dan Twitter.

Arti body count dalam bahasa gaul viral di media sosial, merujuk kepada seseorang yang memiliki penyimpangan seksual. Kata ini digunakan untuk melabeli seseorang yang sering berhubung4n bad4n dengan banyak orang.

Sehingga bisa diartikan jika body count adalah jumlah beberapa orang yang pernah diajak untuk berhubung4n bad4n oleh seseorang.

Jika menemukan postingan atau kolom komentar yang membahas tentang body count, itu berarti membahas tentang berapa jumlah orang yang pernah berhubungan intim semasa hidup.

Setelah mengetahui arti body count, sebaiknya untuk tidak sembarangan mengucapkan kata tersebut kepada orang lain. Meskipun hanya diucapkan dalam konteks candaan.

Rekomendasi  Apa Itu Arti Kabedon dalam Anime Romansa Viral

Demikian berita dari arti kata coty dan beberapa bahasa gaul viral lain beserta artinya. Semoga membantu ya.