Build Item Cecilion Tersakit 2023

Build Item Cecilion Tersakit 2023
Build Item Cecilion Tersakit 2023

Build Item Cecilion Tersakit – Berbicara mengenai sebuah Hero Mage tersakit pada Game Mobile Legends tak lengkap rasanya jika kita tidak membahas sebuah Hero Mage yaitu bernama Cecilion. Cecilion adalah salah satu Hero mage yang mempunyai kekuatan berjenis brust yang sangat menyakitkan.

Hero Cecilion juga memiliki potensi pada saat berada di late game, bahkan Hero Cecilion ini mampu menumbangkan Hero Marksman hanya dengan satu sentuhan saja. Damage yang dihasilkan bukan hanya bergantung dengan Item saja, tetapi terdapat sebuah Skill Pasif Overflowing Damage yang dihasilkan akan lebih sakit.

Akan tetapi Hero Cecilion cukup boros dalam menggunakan Mana dan akan mengandalkan Stack dalam jumlah yang sangat tinggi, bahkan kalian harus mengoptimalkan pada saat kalian menggunakan Stack yang nantinya kalian akan menyerang Hero Musuh.

Untuk menguasai sebuah Skill dari Hero Cecilion bukanlah hal yang sangat mudah, karena dari sekian banyaknya Player merasa kebingungan dan juga kesulitan dalam mengendalikan Damage yang dikeluarkan tidak bertambah-tambah sedikitpun. Hal seperti ini tentunya disebabkan oleh faktor Build Item yang kurang mendukung.

Jika dari kalian ingin memaksimalkan sebuah Skill yang dimiliki oleh Hero Cecilion, kalian memperlukan sebuah Build Item yang tepat. Sebaiknya kalian simak pembahasan kami kali ini mengenai sebuah Build Item yang tepat untuk Hero Cecilion sebentar lagi.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi, kami sudah mempersiapkan beberapa Rekomendasi Build Item yang tepat dan bisa kalian gunakan pada Hero Cecilion tersebut. Dengan kalian menggunakan Build Item dibawah tersebut, maka Hero Cecilion yang kalian gunakan akan lebih Overpower lagi tentunya.

Rekomendasi Build Item Cecilion Tersakit 2023

Dibawah ini kami sudah mempersiapkan sebuah Build Item yang tepat untuk kalian gunakan pada Hero Cecilion. Build Item tersebut berisikan Demon Shoes, Clock Of Destiny, Lightning Truncheon, Dominance Ice, Divine Glaive, dan Immortality. Untuk penjelasan lengkapnya silahkan kalian lihat dibawah ini satu-persatu.

Rekomendasi  Cara Cek Hasil Tes TKD BUMN Terbaru 2023

1. Demon Shoes

Build Item Demon Shoes adalah salah satu Item yang wajib kalian beli pada saat dimulainya pertandingan, karena Item Demon Shoes tersebut dapat memulihkan Mana terhadap Hero yang kalian gunakan seperti Hero Cecilion.

Demon Shoes juga memiliki Atribut yang dapat menambahkan 40% Movement Speed dan +30 Mana Regen. Terdapat juga sebuah Pasif Unik yang dimiliki oleh Item tersebut, yaitu kalian dapat memulihkan 10% Max Mana pada saat kalian membunuh Hero Musuh.

2. Clock Of Destiny

Build Item Clock Of Destiny menjadi sebuah pilihan untuk kalian gunakan pada Hero Cecilion, untuk memaksimalkan Damage yang ada pada Hero Cecilion ia memperlukan tambahan Magic Power secara berulang-ulang.

Terdapat sebuah Atribut yang dimiliki oleh Item ini yaitu dapat memberikan tambahan +60 Magic Power, +625 Darah/HP, dan +600 Mana. Sedangkan Pasif Unik nya mampu memberikan +25 Max HP dan +4 Magic Power tambahan selama 20 detik terakhir. Ketika Stack penuh maka akan memperoleh +600 Mana.

3. Lightning Truncheon

Setelah kalian membeli Build Item diatas, selanjutnya yang wajib kalian gunakan adalah Build Item Lightning Truncheon. Para Player perlu menyesuaikan diri mereka pada saat memasuki mid game, yang dimana mereka sangat membutuhkan Damage yang besar untuk melakukan War di fase mide.

Adapun Atribut yang dimiliki oleh Build Item Lightning Truncheon yaitu dapat meningkatkan +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Pasif Unik dari Item tersebut adalah setiap 6 detik Skill yang dikeluarkan selanjutnya, maka akan memberikan 50-1000 Magic Damage.

Baca Juga:

4. Dominance Ice

Jika Damage yang dikeluarkan oleh Hero Cecilion terasa sakit pada mid game, karena membeli Build Item Lightning Truncheon dan Clock Of Destiny. Selanjutnya kalian perlu membeli Build Item yang bernama Dominance Ice, karena Item ini dapat memberikan Defense yang baik terhadap Hero Cecilion.

Rekomendasi  Cara Membuka Pola Hp yang Lupa, Ampuh dan Mudah

Item Dominance Ice mempunyai sebuah Atribut yang dapat menambahkan +500 Mana, +70 Physical Defense, dan 5% Movement Speed. Dengan adanya Pasif Unik yang ditawarkan yaitu dapat mengurangi Attack Speed dari Hero Musuh sebanyak 75%, dan bisa mengurangi efek sheild dari HP Regen Hero Musuh sebanyak 50%.

5. Divine Glaive

Build Item Divine Glaive menjadi salah satu pilihan untuk kalian gunakan pada Hero Cecilion. Karena Build Item Divine Glaive sangatlah cocok untuk mengatasi serangan Hero dengan menggunakan Magic Defense, sehingga Damage yang dikeluarkan pada Hero Cecilion akan lebih menyakitkan.

Atribut dari Build Item Divine Glaive dapat memberikan +65 Magic Power dan +35 Magic Penetration. Pasif Unik dari Item tersebut adalah, setiap kali kalian menyerang Musuh menggunakan Skill akan memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan, pada setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan maksimal 20%.

6. Immortality

Build Item Immortality adalah salah satu Item yang wajib kalian beli sebelum berakhirnya sebuah pertandingan, karena pada fase late game Item ini menjadi penentu apakah kalian menang ataupun kalah.

Apabila kalian ketahuan oleh Hero Assassin Musuh, Build Item Immortality ini bisa menjadi solusi untuk kalian. Dengan begitu kalian akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung kembali pada saat War berlangsung.

Build Item Immortality memiliki sebuah Atribut yaitu dapat meningkatkan +800 HP/ Darah dan +20 Physical Defense. Pasif Uniknya yaitu kalian dapat Hidup kembali dalam waktu 2,5 detik setelah kalian terbunuh, kalian akan memperoleh 16% Max HP dengan 220-1200 sheild bergantung pada Level Hero kalian.

Akhir Kata

Setelah kalian melihat pembahasan kami diatas mengenai: Build Item Cecilion Tersakit 2023 – Dengan Stack Mematikan!. Semoga kalian dapat memahami apa yang telah kami sampaikan dari pembahasan diatas, dan juga bermanfaat bagi kalian yang membacanya. Kami Ucapkan Terima Kasih!!

Rekomendasi  Privasi Akun Twitter 2023 Melalui HP Android dan iPhone