Cara Membuat Anak Kembar Perempuan Berdasarkan Posisi

Cara Membuat Anak Kembar Perempuan Berdasarkan Posisi

Ada berbagai cara membuat anak kembar berdasarkan posisi. Cara ini bisa dicoba oleh pasangan suami-istri yang mendambakan anak kembar dalam kehidupan berumah tangganya. Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara membuat anak kembar, bisa menyimak penjelasannya di artikel ini.

Tak jarang pasangan suami-istri juga melakukan program hamil untuk mendapatkan anak kembar. Mendapatkan anak kembar dalam kehidupan berumah tangga bisa dibilang tidak mudah, terlebih dari pasangan suami-istri tidak mempunyai faktor genetik.

Namun pasangan suami-istri juga bisa berpeluang untuk mendapatkan anak kembar apabila tidak memiliki faktor genetik, kamu dan pasangan bisa mengupayakan beberapa tutorial khusus untuk memperoleh bayi kembar.

Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Tanpa Keturunan

Posisi Side by Side

Penetrasi dalam posisi side by side ini dilakukan dengan posisi bersebelahan dan saling berhadapan. Setelah itu, kamu dapat menggantungkan kaki kiri diatas tubuh suami. Posisi ini bisa mencapai penetrasi lebih dalam.

Posisi side by side ini juga dinilai lebih nyaman dan rileks untuk dilakukan pasangan suami-istri. Maka dari itu, posisi side by side juga termasuk dalam posisi berhubungan agar mendapatkan anak kembar.

Selain itu cara membuat anak kembar dengan posisi ini juga dinilai mampu meningkatkan keintiman dengan pasangan karena memungkinkan pasangan saling berhadapan satu sama lain. Penetrasi yang dilakukan pada saat posisi side by side memungkinkan terjadinya pembuahan dan memungkinkan terjadinya anak kembar dikarenakan serviks akan lebih mudah didekati oleh sel sperma

Rekomendasi  Cara Mengisi Token Listrik Sendiri yang Sudah Habis Lewat HP

Posisi Misionaris

Posisi misionaris terbilang menjadi posisi yang paling umum dipilih oleh pasangan. Meski beberapa pasangan menilai posisi ini cukup membosankan, namun ternyata posisi ini bisa meningkatkan kemungkinan anak sepasang dan kemungkinan kehamilan tercipta.

Cara membuat anak kembar ini juga bisa digabungkan dengan menaruh bantal dibawah panggul wanita agar pada saat melakukan hubungan seks dalam posisi ini dapat meningkatkan kemiringan vagina dan berpotensi memperbaiki penetrasi dari pasangan pria.

Penetrasi dari Belakang

Posisi ini sering dikaitkan beberapa kalangan dengan posisi doggy style. Posisi ini juga ternyata dinilai salah satu cara membuat anak kembar. Pada posisi ini pasangan pria akan melakukan penetrasi dari belakang saat wanita berbaring tengkurap atau berlutut. Peluang hamil memiliki potensi yang cukup besar karena sperma terejakulasi lebih dekat dengan serviks

Sebenarnya tidak ada posisi yang benar-benar membantu bagi pasangan suami-istri untuk mendapatkan anak kembar. Namun beberapa pasangan bisa menemukan beberapa posisi yang belum disebutkan diatas yang dapat memungkinkan anak sepasang tercipta.

Kehamilan ini mempunyai potensi lebih besar apabila mempunyai faktor genetik dan mencoba posisi seks diatas atau dengan cara untuk melakukan program kehamilan kembar.

Namun ada beberapa cara alami yang dapat pasangan suami-istri coba untuk meningkatkan potensi terjadinya kehamilan kembar. Sebuah riset mengatakan anak sepasang bisa diperoleh melalui asupan makanan. Ada beberapa asupan makanan yang dipercaya bisa meningkatkan kemungkinan hamil kembar.

Makanan untuk Mendapatkan Anak Kembar

Produk Susu

Produk susu dinilai sebagai asupan yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kehamilan sepasang dikarenakan makanan untuk mendapatkan anak sepasang berupa produk susu. Susu sapi dinilai mampu memacu protein Bernama insulin-like growth factor. Tidak hanya itu, produk susu juga bisa membuat indung telur wanita dapat memproduksi lebih banyak sel telur.

Rekomendasi  Mengatasi Lupa Sandi Higgs Domino Island (100% Berhasil)

Ubi

Peneliti menemukan, masyarakat dari suku Yoruba Nigeria, memiliki angka kelahiran bayi kembar yang tinggi. Setelah mencari tahu, masyarakat disana gemar untuk memakan ubi. Dalam riset lainnya yang dilakukan, para peniliti juga menemukan bahwa nutrisi yang terkandung dalam makanan ini dapat membantu hormon yang juga membantu tubuh untuk memproduksi lebih dari satu sel telur.

Singkong

Serupa dengan ubi, singkong juga dapat membantu untuk memproduksi lebih dari satu sel telur. Hal ini dapat terjadi dikarenakan ada zat yang terkandung dalam singkong, yakni zat diosgenin. Senyawa ini dinilai mampu diproses oleh tubuh dan diubah ke dalam bentuk esterogen dan progesterone yang mampu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih dari satu sel telur.

Namun, pasangan suami-istri disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai kehamilan pada dokter kandungan dan dokter gizi. Sebelum mencoba beberapa makanan yang ada diatas.

Itulah penjelasan mengenai cara membuat anak kembar yang mungkin bisa menjadi referensi untuk para pasangan suami-istri yang menanti buah hati. Semoga membantu ya.

Baca Juga: