Cara Menghasilkan Uang di Snack Video Tanpa Undang Teman

www.skda.co.id - sadar kaya dunia akhirat

Hampir setiap orang pasti mengetahui yang namanya aplikasi Snack Video. Aplikasi ini diklaim mampu menghasilkan uang dengan mudah. Hal tersebut yang membuat banyak orang mencari cara menghasilkan uang di Snack Video.

Aplikasi Snack Video menjadi aplikasi yang sangat viral saat ini dikalangan masyarakat baik kalangan muda maupun tua. Hampir setiap orang pernah mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan beragam video menarik yang akan menghibur penontonnya serta akan mendapatkan uang hasil dari menonton video-video.

Snack Video diklaim mampu menghasilkan uang dengan terbukti membayar video yang sudah ditonton penggunanya. Pasti banyak yang ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini untuk dapat menghasilkan uang. Simak terus artikel ini yang akan membahas semua hal yang terkait dengan Snack Video. Seperti nilai tukar koin ke rupiah pada aplikasi ini.

Bukan menjadi rahasia lagi jika era teknologi sekarang ini banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk hiburan sekaligus dapat menghasilkan uang. Sebagai kaum milenial tentu hal tersebut tidak boleh sampai melewatkan kesempatan.

Aplikasi ini awalnya sempat memiliki kendala izin terkait dengan event ini. Namun, kendala tersebut dapat terselesaikan dan sekarang aplikasi ini dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

Snack Video merupakan aplikasi yang dapat digunakan untu berbagi video. Aplikasi ini digunakan untuk berbagi video dengan durasi video yang pendek. Memang aplikasi ini sekilas mirip dengan TikTok, akan tetapi konsep pada aplikasi ini berfokus untuk video lucu.

Pengguna akan memperoleh uang dari misi yang disediakan oleh aplikasi ini. Snack Video merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd dari Beijing, Tiongkok.

Cara Menghasilkan Uang di Snack Video

Banyak aplikasi yang menawarkan untuk dapat menghasilkan uang namun setelah diperiksa ternyata abal-abal. Tetapi tidak perlu khawatir karena aplikasi Snack Video telah terbukti dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Berikut ini langkah-langkah untuk menghasilkan uang lewat aplikasi Snack Video.

1. Mengajak Teman Unduh Aplikasi Snack Video

Cara untuk menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi Snack Video. Jika mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini dengan menggunakan kode refferal milik Anda, maka Anda akan memperoleh uang tambahan sebesar 80 ribu.

2. Selesaikan Misi Sampai Selesai

Jika Anda tidak ingin memperoleh uang lewat cara mengundang teman, maka ada cara lain yang dapat dilakukan. Caranya adalah dengan menyelesaikan misi-misi yang terdapat pada Snack Video untuk menghasilkan uang tambahan. Pada misi terbaru yang dapat Anda lakukan yaitu dengan check in setiap hari di aplikasi ini.

3. Selesaikan Misi Like Video dan Ikuti Pengguna Lain

Cara lain yang dapat dilakukan untuk memperoleh uang tambahan yaitu dengan like dan follow pengguna lain di Snack Video. Jika Anda menyelesaikan misi ini, maka akan memperoleh koin sebanyak 2000 yang dapat ditukarkan dengan uang rupiah.

4. Tonton Video Sebanyak-banyaknya

Cara ini adalah cara yang paling mudah karena hanya menonton video sebanyak-banyaknya pada Snack Video. Hal tersebut mudah sebab video yang ditampilkan berdurasi pendek sehingga tidak akan membosankan. Semakin banyak Anda menonton video maka akan semakin banyak koin yang didapatkan. Dan pada misi harian akan diberikan waktu minimal 15 menit menonton video untuk mendapatkan koin.

Keamanan Snack Video

Pasti menjadi pertanyaan apakah aplikasi Snack Video aman untuk digunakan dan jauh dari penipuan. Aplikasi ini sampai sekarang masih terbukti selalu memberikan uang kepada pengguna yang sudah menyelesaikan misinya.

Hal itu terbukti dengan banyaknya unggahan bukti transfer yang ada di media sosial dari para pengguna aplikasi Snack Video tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menghasilkan uang tambahan lewat aplikasi ini.

Nilai Tukar Koin Ke Rupiah

Jangan mengira jika koin yang diperoleh merupakan nilai dari uang yang akan Anda dapat. Hal tersebut salah, karena nilai koin bukanlah jumlah uang yang akan diperoleh. Berikut ini merupakan nilai tukar koin Snack Video ke rupiah.

  • 50 koin senilai 1 rupiah.
  • 100 koin senilai 2 rupiah.
  • 1000 koin senilai 20 rupiah.
  • 10.000 koin senilai 200 rupiah.
  • 100.000 koin senilai 2.000 rupiah.
  • 1.000.000 koin senilai 20.000 rupiah.
  • 5.000.000 koin senilai 100.000 rupiah.
  • 10.000.000 koin senilai 200.000 rupiah.

Nah setelah mengetahui nilai koin ke rupiah maka untuk mendapatkan uang ratusan ribu, Anda perlu mengumpulkan jutaan koin. Dalam mengumpulkan koin sebanyak itu tidaklah sulit karena hanya dengan konsisten menonton video. Cara lain untuk menambah koin adalah dengan mengundang teman dengan kode refferal milik Anda. Tentu koin yang akan didapatkan lebih banyak sampai puluhan ribu per akunnya.

Waktu Pertukaran Koin

Pada aplikasi ini tidak perlu khawatir dalam menukarkan koin yang sudah dikumpulkan. Berikut ini informasi lengkapnya.

  • Koin secara otomatis terkumpul setelah menonton video di Snack Video.
  • Koin akan secara otomatis masuk ke saldo cash sebelum pukul 8 pagi.
  • Batas jumlah penarikan uang dari aplikasi Snack Video yaitu sebanyak RP. 15.000.

Cara Cepat Menghasilkan Uang di Snack Video Lewat Mengaktifkan Koleksi Koin

Jika ingin memperoleh uang dengan cepat maka aktifkan koin dengan memasukkan kode undangan yang caranya sangat mudah. Berikut ini merupakan langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama, instal aplikasi Snack Video lewat PlayStore atau AppStore.
  • Kedua, masuk dengan menggunakan email dan nomor telepon yang aktif.
  • Lalu tekan logo kuning dan masukkan kode undangan.
  • Kemudian tekan suka dua video teman serta follow dua teman dan klik check ini. Koin dapat Anda kumpulkan.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Jika ingin menarik uang yang dihasilkan dari menonton dan menyelesaikan misi di Snack Video sangatlah mudah. Berikut ini langkah-langkah menarik uang pada Snack Video.

  • Pertama, tekan menu tarik tunai yang terletak dibawah jumlah uang yang akan diterima.
  • Lalu pilih jumlah nominal yang akan ditarik lewat Gopay, OVO ataupun Dana. Uang yang dapat ditarik yaitu Rp. 15.000, Rp. 20.000, Rp. 30.000, Rp. 50.000 dan Rp. 250.000.
  • Setelah itu konfirmasi dan tarik uang. Lalu langsung masuk ke dompet digital yang Anda miliki untuk melihat apakah uang yang dikirim sudah masuk atau belum.
  • Uang pada Snack Video dapat ditarik dengan batas maksimal Rp. 250.000 per harinya.
  • Jika sudah menukarkan uang lewat dompet digital, maka pada dompet digital tersebut Anda dapat menggunakan uang yang berhasil diperoleh dari Snack Video.


Rekomendasi

DMCA Protected