Cara Pakai Spinner ID Buat Artikel Tanpa Plagiat Terbaru 2023

sadar kaya dunia akhirat

Banyak yang mencari cara untuk menghindari plagiatrisme, salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan parafrase. Tentu sangat sulit jika ingin menghindari plagiatrisme di artikel yang sudah jadi. Salah satu cara mudah yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan alat yang dapat mencegah plagiatrisme yaitu Spinner ID. Artikel ini akan membahas bagaimana cara pakai Spinner ID untuk mengatasi plagiatrisme.

Jika menggunakan layanan dari Spinner ID yang ternyata dapat digunakan secara gratis tanpa biaya sepeser pun. Bahkan pengguna dapat melakukan parafrase dengan artikel yang menggunakan bahasa Indonesia. Dan jika artikel tersebut berasal dari satu sampai banyak sumber serta sebuah artikel baru yang menarik.

Cara menggunakan SpinnerID pun sangatlah mudah, tidak seperti menulis parafrase secara manual. Jika ingin mengetahui cara pakai Spinner ID, maka simak terus artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lanjut.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Spinner ID

Spinner ID merupakan alat yang dapat digunakan untuk menghindari plagiasi. Jika ingin menulis artikel atau konten dari awal tentu akan sedikit rumit dan sulit, karena harus berfikir dengan kreatif serta melakukan riset yang cukup panjang untuk dapat menghasilkan artikel atau konten yang menarik.

Jika Anda ingin menghasilkan karya artikel yang menarik dan ramah mesin pencari atau yang sering dikenal dengan SEO friendly. Dan karya tersebut dapat dinikmati oleh pembaca serta mudah untuk dipahami. Sehingga Spinner ID sangatlah cocok untuk hal tersebut.

Spinner ID menjadi alat yang dapat membantu dan memudahkan dalam menghasilkan karya artikel ataupun konten dalam bahasa Indonesia yang SEO friendly, mudah dipahami dan menarik secara mudah, cepat dan gratis.

Alat ini tidak digunakan untuk menulis artikel atau konten dari awal. Akan tetapi dapat digunakan dalam parafrase yang dihasilkan dari banyak sumber menjadi sebuah artikel atau konten yang baru serta menarik untuk dibaca.

Ada fitur artikel spinner dan artikel rewrite yang dapat digunakan untuk membantu membuat artikel dalam waktu hanya 10 detik saja. Alat tersebut tentunya dapat digunakan secara gratis tanpa biaya sepeser pun. Serta dapat langsung dikembangkan oleh content marketer dan praktisi SEO. Bahkan alat ini telah dilengkapi dengan panduan penggunaannya yang tentu dapat memudahkan bagi pengguna.

Cara Pakai Spinner ID Yang Mudah dan Cepat

Perlu diketahui sebelumnya bahwa jika ingin membuat artikel atau konten dari awal seperti tool chatGPT yang berbasis AI. Akan tetapi pengguna dapat menggunakan sebagai alat rewrite atau menulis ulang yang lebih dikenal dengan parafrase. Rewrite atau parafrase terebut dapat membuat artikel dari banyak sumber menjadi sebuah artikel yang baru dan menarik.

Berikut ini merupakan cara pakai Spinner ID yang mudah untuk diikuti.

  • Langkah pertama yaitu dengan membuka situs Spinner ID dan buat akun untuk dapat masuk ke Spinner ID.
  • Kedua, pilih kata kunci artikel yang ingin dibuat. Contohnya cara mendapat uang di aplikasi DANA.
  • Kemudian buka DuckDuckGo atau aplikasi browser lainnya untuk mencari sumber artikel lainnya yang ingin digunakan. Perlu diingat untuk jangan menggunakan Google karena banyak artikel yang sudah diduplikasi.
  • Lalu ambil 2 sampai 3 sumber dan jangan lupa untuk pelajari terlebih dahulu isinya. Perlu diingat juga untuk menggunakan sumber yang terpercaya dan artikel yang rapi.
  • Selanjutnya, ambil beberapa bagian artikel dari berbagai sumber tersebut dan buat paragraf pertama secara manual dengan minimal 50 sampai 80 kata yang menarik. Perlu idingat kembali untuk memasukkan kata kunci utama supaya SEO friendly.
  • Setelah itu, jadikan satu dengan bagian-bagian sumber yang telah diambil tadi dengan paragraf yang sudah dibuat.
  • Dan masukkan tulisan tersebut ke Spinner ID dan tekan separate & rewrite. Jika ada sinomin yang tidak sesuai dalam artikel tersebut maka ubah secara manual satu per satu.
  • Terakhir yaitu cermati artikel yang telah selesai dibuat dan cek artikel tersebut dengan aplikasi cek plagiatrisme online contohnya smallseotools atau copyscape yang wajib di atas 75%

Fitur Menarik Yang Ada Dalam Spinner ID

1. Database Yang Lengkap

Disini telah memiliki database thesaurus sinonim dalam bahasa Indonesia. Database itu telah dikembangkan dan dibuat dengan manual sehingga bukan bauatn bot. Jadi artikel yang dihasilkan tentu akan ramah bagi para pembaca. Bahkan jumlah kata yang disediakan oleh databasenya sebanyak lebih dari 19.000.

2. Tersedia Gratis

Seperti yang diketahui terkadang alat yang seperti ini banyak yang berbayar tentu cukup mahal. Namun jika menggunakan Spinner ID maka pengguna tidak perlu untuk melakukan pembayaran apa pun.

3. Spinner ID Paket Pro

Jika ingin menggunakan fitur lainnya selain parafrase maka pengguna dapat berlangganan dengan paket pro yang ditawarkan. Dalam paket pro ini tentu akan lebih banyak fitur-fitur menarik lain. Untuk biaya yang diperlukan yaitu cukup murah, dengan Rp. 288.000 atau paket Rp. 368.000.

Fitur yang akan didpaat yaitu, paragraph twister, premium therasurus, auto post wordpress, saved article, private dictionary serta masik banyak fitur-fitur menarik lainnya.

4. Antarmuka Mudah Dipahami

Alat ini juga memiliki antarmuka yang mudah untuk dipahami, hal ini tentu sangat penting dalam proses menggunakannya. Tidak hanya mudah, antarmuka yang mudah dipahami akan memberikan kenyamanan dalam penggunaannya.

Akhir Kata

Itulah tadi merupakan penjelasan tentang Spinner ID yang dapat memudahkan dalam proses membuat artikel dengan cepat. Tidak hanya itu, alat ini akan menghasilkan artikel yang mudah dipahami dan SEO friendly.

Akan tetapi lebih baik jika membuat artikel ataupun konten secara manual dari awal. Karena karya yang dihasilkan akan lebih menarik dan orisinil.


Rekomendasi

DMCA Protected