Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Tanpa Ribet Terbaru 2023

Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Tanpa Ribet Terbaru 2023
Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Tanpa Ribet Terbaru 2023

Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa – XL adalah salah satu provider yang menyediakan layanan internet dan juga telepon di Indonesia. Itu juga ternyata pengguna XL bisa dapatkan fitur pinjam kuota terlebih dahulu tanpa menggunakan pulsa. Dengan adanya fitur ini penggunanya bisa gunakan kuota terlebih dahulu dengan cara meminjamnya tanpa perlu membeli. Jadi pengguna bisa aktifkan cara pinjam kuota XL tanpa pulsa.

Tentu saja fitur seperti ini cocok banget saat-saat genting. Jadi ketika butuh bantuan berupa kuota maka bisa aktifkan saja fitur ini dan bayar nanti kuotanya. Istilahnya hal tersebut seperti pakai dulu baru bayar nanti. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa aktifkan dan selalu terhubung ke internet tanpa khawatir tidak memiliki pulsa yang cukup untuk membeli kuota.

Kenalan Dengan Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa 10000

XL adalah salah satu provider yang terkenal di Indonesia. XL ini memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan beberapa fitur. Yang mana tidak hanya nelepon ataupun berlangganan internet prabayar namun juga bisa pinjam kuota terlebih dahulu. Tentu saja fitur pinjam kuota ini sangat cocok untuk kaum muda yang ingin terus terhubung ke internet namun tidak memiliki pulsa saat itu.

Bisa bayar nanti untuk kuota yang telah digunakan dan juga tetap terhubung ke internet dengan mudah tanpa ribet. Tentu saja fitur ini akan berguna ketika sedang genting

Rekomendasi  Resep Bolu Kukus Anti Gagal Dengan Takaran Sendok Walaupun Tanpa Mixer

Soalnya ketika tengah malam namun kuota sudah habis dan perlu mengumpulkan tugas. Nah jika kuota habis maka tugas tersebut sulit kan untuk dikumpulkan maka jika kamu adalah pengguna XL maka bisa aktifkan saja fitur ini jika memang benar-benar mendesak.

Nah untuk aktifkan fitur ini nih cukup mudah dan semua pengguna XL sampai bisa melakukannya. XL mengaktifkan fitur ini karena merasa akan banyak peluang jika tambahkan fitur ini bagi pengguna prabayar.

Dengan fitur ini penggunanya bisa terhubung ke internet di mana saja dan kapan saja dalam genggaman tanpa perlu ribet. Selain itu juga jika gunakan fitur ini maka perusahaan akan dapat keuntungan yang lebih besar karena adanya biaya tambahan.

Lalu gimana bayar kuota XL ini nantinya? Nah XL sendiri menetapkan untuk bayar kuota tanpa pulsa ini dengan kuota lagi. Jadi nantinya jika pengguna sudah aktifkan fitur pinjam kuota ini maka kuota yang akan ada. Kemudian dia akan langsung terpotong. Jadi jangan kaget jika sedang mengisi kuota lalu tiba-tiba kuota jadi berkurang ataupun habis.

Hal itu mungkin saja karena sudah terpotong langsung oleh XLnya untuk membayar kuota yang terpinjam sebelumnya. Nah jadi jika provider lainnya pinjam pulsa bayar pulsa maka XL Bisa pinjam kuota dan bayar dengan kuota.

Syarat Aktifkan Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa 2023

Setelah mengetahui bagaimana cara kerja pinjam kuota XL tanpa pulsa ini makanya perlu tahu bagaimana cara aktifkannya bukan? Buat pengguna XL untuk aktifkan pinjam kuota XL tanpa pulsa ini cukup mudah. Selain itu juga fitur pinjem ini memungkinkan pengguna XL untuk bisa pinjam kuota yang nominalnya bahkan sampai 100.000.

Tentu saja hal ini akan menjadi lebih mudah bagi pengguna untuk memilih jenis kuat apa yang akan digunakan untuk peminjaman. Selain itu juga cara bayarnya juga cukup mudah jika aktifkan fitur pinjam kuota XL ini.

Rekomendasi  Cek Tagihan BPJS Kesehatan Online Lewat WA Dengan NIK

Untuk membayarnya pengguna tidak mau masukkan uang ataupun pulsa ke dalam kartu XL nya. Karena provider akan memotong kuota secara langsung jika ingin melakukan pembayaran untuk pinjaman sebelumnya.

Jadi ketika kita sudah isi ulang kuota menggunakan prabayar maka pihak XL akan otomatis memotong sesuai dengan berapa besar yang dipinjam. Dengan hal ini Cara pembayarannya akan lebih mudah dan juga bisa tidak membuat ribet penggunanya untuk isi pulsa lagi.

Nah untuk aktifkan fitur ini tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipatuhi untuk bisa diterima meminjam kuota dari XL. Syarat-syarat tersebut adalah sebagai berikut :

  • Yang bisa aktifkan fitur ini hanyalah pengguna yang memakai kartu prabayar dari XL.
  • Masa berlaku kartu sudah lebih dari 60 hari atau 2 bulan sehingga pengguna bisa aktifkan fitur ini.
  • Selain itu juga pengguna haruslah sudah registrasi nomor XL nya sesuai dengan Nik KTP dan juga KK sehingga mudah diidentifikasi.
  • Selanjutnya kartu yang digunakan telah melakukan isi ulang pulsa minimal 3 kali. Jadi jika belum mengisinya kurang dari 3 kali maka tidak bisa aktifkan fitur ini.

Jumlah kuota yang akan didapatkan dengan fitur ini itu tidak bisa dipilih oleh penggunanya namun dinilai langsung oleh XL nya. Berdasarkan pengguna dan juga beberapa kriteria yang XL miliki. Jadi nominal belum diketahui sampai XL memberikan notifikasi langsung.

Cara Aktifkan Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa

Baca artikel terkait lainnya :

Untuk aktifkan fitur ini ada beberapa cara yang bisa pengguna gunakan. Caranya itu cukup mudah dan bisa lakukan melalui beberapa cara. Caranya itu yaitu bisa melalui kode dial ataupun juga melalui SMS. Jadi pengguna XL bisa pilih cara mana saja yang ingin agar bisa mendapatkan pinjaman kuota XL. Berikut ini penjelasan bagaimana cara aktifkan pinjam kuota XL tanpa pulsa.

Rekomendasi  Cara Pakai Aplikasi E-Coklit Untuk Pantarlih di Pemilu 2024

Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Melalui Kode Dial XL

Kode dial adalah serangkaian kode yang bisa pengguna XL masukan untuk melakukan panggilan. Nantinya akan bisa mengarahkan penggunaannya untuk bisa aktifkan fitur ketik pinjam kuota XL. Berikut ini langkah-langkah:

  • Buka bagian telepon lalu ketik *911# pengguna juga bisa coba cara yang lain yaitu *123*9110#
  • Jika sudah klik panggil maka akan muncul pop up yang di mana bisa pilih langsung saja kuota siaga.
  • Selanjutnya maka bisa pilih yes untuk melakukan pengajuan pinjam kuota XL.
  • Jika sudah maka bisa tunggu beberapa saat sampai adanya notifikasi berupa SMS bahwa XL telah memberikan pinjaman dari kuota siaga.

Pinjam Kuota XL Tampa Pulsa Melalui SMS

Adapun cara lain yang dapat lakukan pengguna untuk aktifkan fitur pinjam kuota XL ini dengan cara SMS. Untuk cara SMS ini pengguna perlu mengajukan melalui SMS yang mana bisa coba dengan mengirim ke nomor sesuai kententuan oleh XL. Berikut ini penjelasan mengenai cara pinjam kuota XL melalui SMS :

  • Ketik dalam bagian pesan kata DARURAT.
  • Jika sudah langsung saja kirimkan ke nomor 911 tersebut.
  • Setelah hal itu maka akan muncul SMS baru dari XL yang meminta penggunanya untuk melakukan konfirmasi terkait kebenaran permintaan pengajuan paket siaga.
  • Jika sudah konfirmasi Maka akan muncul SMS yang di mana merupakan notifikasi yang akan muncul sehingga bisa pengguna gunakan kuotanya terkait dengan aktivasi pinjam kuota XL ini.