Cara Sadap WA Web Tanpa Ketahuan & Aplikasi di 2023 Gratis

Berikut cara sadap WA web gratis tanpa aplikasi dan tanpa verifikasi terbaru 2023. Ingin sadap WA pacar atau orang lain kini lebih aman menggunakan WhatsAp Web.

Tren menyadap nomor seseorang sudah lama dilakukan. Namun kini, sedang tren melakukan sadap aplikasi WhatsApp, yang banyak dilakukan oleh anak-anak muda zaman now kepada kekasihnya.

Aplikasi WhatsApp banyak digunakan oleh seluruh orang di dunia, untuk mengirim pesan, foto, video, hingga telepon untuk berkomunikasi dengan orang lain. Aplikasi ini mempermudah orang-orang untuk melakukan berbagai hal, mulai dari berjualan online, bisnis, atau urusan pribadi.

Dan tentunya seluruh pengguna iPhone dan Android telah mengenal dan mengunduh aplikasi WhatsApp, mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua. Tahukah kalian jika aplikasi WA atau WhatsApp bisa disadap?

Jika menyadap WA orang lain, tentu akan mengetahui segala aktivitas atau kegiatan dari pengguna WA tersebut, mulai dari panggilan suara, pesan singkat atau chat, hingga panggilan video pun bisa diketahui dengan mudah.

Biasanya cara ini ramai dilakukan oleh kalangan anak muda, yang ingin mengetahui aktivitas kekasihnya di WhatsApp saat sedang LDR atau Long Distance Relationship. Alasannya tak lain tak bukan agar tetap percaya jika pasangannya jujur dan tak berbohong.

Meski hal ini bisa terbilang melanggar privasi orang lain, namun cara sadap WA ini juga memberikan hal-hal positif bagi orang lain yang memang membutuhkan cara ini. Melalui cara ini, banyak orang-orang yang akhirnya mengetahui jika sedang dibohongi atau tidak dengan pasangannya.

Jika penasaran dan merasa ada yang disembunyikan dari pasangan atau orang terdekat, dan ingin mengetahui aktivitas yang dilakukan orang tersebut di WA, cara sadap WA web bisa menjadi salah satu alternatif yang digunakan.

Rekomendasi  Aplikasi Sinyal TV Digital Terbaik (Yang Bagus) Terbaru 2023

Bagi yang penasaran bagaimana cara sadap WA gratis tanpa aplikasi tanpa verifikasi, simak penjelasan dari skda.co.id di bawah ini.

Cara Sadap WA Web Gratis Tanpa Aplikasi dan Tanpa Verifikasi

Untuk diketahui, WhatsApp web merupakan salah satu layanan dari WhatsApp, pengguna bisa mengakses aplikasi WA melalui laptop atau komputer. Menggunakan WhatsApp web akan lebih aman untuk menyadap WA.

Sebelum diberikan cara-cara sadap WA web, perlu diingat bahwa tindakan ini adalah tindakan tak terpuji, dari segi etika dan hukum. Oleh karena itu, sebelum melakukan hal ini, sebaiknya dipikirkan dan mempertimbangkan secara benar atas segala konsekuensinya.

Ada sejumlah tutorial untuk menyadap WA, salah satunya lewat WhatsApp web. Penasaran bagaimana caranya, simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Sadap WA Web

Untuk melakukan cara ini terbilang mudah, pengguna hanya perlu membuka laman Google Chrome atau Mozila Firefox di HP atau laptop. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan memiliki Google Chrome atau Mozila Firefox. Jika belum memiliki, silahkan diunduh terlebih dahulu.
  • Bukan WhatsApp Web di browser (Google Chrome atau Mozila Firefox).
  • Ubah pengaturan web menjadi Desktop Web.
  • Pilih menu Pengaturan yang ada di atas kanan berlogo tiga titik
  • Cari pilihan Dekstop Site dan centang pilihan. Website akan refresh menjadi versi dekstop.
  • Akan muncul Barcode yang dapat di-scan menggunakan HP lain.
  • Ambil HP pasangan atau orang yang ingin disadap. Masuk ke Pengaturan dan pilih WhatsApp Web.
  • Kembali diminta untuk scan barcode yang di WA Web.
  • Setelah meng-scan maka akan bisa langsung terhubung dengan WA pasangan.
  • Pengguna bisa memantau WA pasangan, selama pasangan tak memutus akses.
Rekomendasi  10 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 2023 Paling Mudah

Tips Agar Tidak Ketahuan Sadap WA Web

Supaya tidak ketahuan tengah menyadap WhatsApp via WA Web, pengguna bisa menerapkan tips yang diberikan SKDA di bawah ini.

  • Jika ada pesan yang belum dibaca pasangan, jangan dibuka. Pasalnya, pasangan akan curiga jika ia merasa belum membuka pesan WA yang masuk, namun secara tiba-tiba sudah terbaca dengan sendirinya.
  • Jangan bersihkan chace atau history di browser. Jika membersihkan chace atau history di browser yang digunakan untuk sadap, maka harus kembali mendaftarkan ulang WA yang ingin disadap di browser.
  • Segera untuk tutup browser. Jangan membiarkan browser selalu terbuka, mengapa? Karena hal ini bisa membuat pengguna WA yang disadap curiga. Sebab, WA memiliki fitur last seen. Jika terus membuka browser untuk sadap WA web maka last seen akan selalu update.
  • Harus terkoneksi dengan internet. Ponsel harus terus terkoneksi dengan internet agar bisa melihatnya dari browser. Seluruh gambar atau video yang akan diunduh membutuhkan jaringan internet pada ponsel yang dilakukan untuk sadap WA web.

Bagaimana mudah bukan cara sadap WhatsApp web? Cara sadap WA web ini bisa dilakukan secara gratis tanpa aplikasi tanpa verifikasi. Ingat, sebelum melakukan hal ini ada baiknya untuk memikirkan matang-matang perihal konsekuensi yang akan didapatkan. Semoga penjelasan di atas dapat membantu ya.

Baca Juga: