Chord Gitar Rungkad Happy Asmara feat The Saxobrothers

Chord Gitar Rungkad Happy Asmara feat The Saxobrothers
Chord Gitar Rungkad Happy Asmara feat The Saxobrothers

Cek chord gitar Rungkad Happy Asmara feat The Saxobrothers, lagu Rungkad Happy Asmara ini lagi heboh di TikTok.  Nih lagu dibikin sama Vicky Prasetyo dan dinyanyiin sama penyanyi dangdut koplo Happy Asmara.

Lagu Rungkad pertama kali keluar tgl 14 Oktober 2022 di YouTube RC Music. Dalam waktu cuma 2 bulan, lagu itu udah ditonton lebih dari 21 juta kali sama pengguna YouTube. Rungkad masuk ke dalam video musik terpopuler di posisi 5 di YouTube.

Lagu ini jadi viral dan disukai banyak orang karena Happy Asmara nyanyiinnya dengan gaya yang bernuansa Jazz. Lagu Rungkad ceritanya tentang seseorang yang sakit hati sama orang yang dia cintainya. Gak hanya itu, dia juga ngerasa kehilangan harta karena cinta mati-matian sama muka orang itu.

Tapi ternyata orang itu baru sadar kalo dia cuma dijadiin mainan dan cuma cintainya sendiri. Ini nih lirik dan chord gitar Rungkad Happy Asmara feat The Saxobrothers.

Lirik dan Chord Gitar Rungkad Happy Asmara

Intro :
C Am F G
C Am F G C

C                     Dm
mungkin.. aku terlalu cinta..

            F          G
aku terlalu sayang nganti ..

             C    G
ra kroso dilarani..

C                  Dm
pancen.. ku akui kusalah..

*)

        F          G
terlalu percoyo mergo..

             C
mung nyawang rupo..

  Am            Dm
saiki aku wis sadar..

   F                   G
terlalu goblok mencintaimu..

*)

Reff :

     F             G
 rungkad.. entek-entekan..

   C                           Am
kelangan kowe sing paling tak sayang..

           Dm            G
bondoku melayang tego tenan..

          C
tangis tangisan..

*)

  F                G
 rungkad.. entek entekan..

     C         -Bm            A
tresno tulusku mung dinggo dolanan..

 Dm            G           C
stop mencintaimu gawe aku ngelu..

Musik :
Am G F Dm –G
 Am G F..
Dm..Am..Dm -Em F G..

*)

  Am            Dm
saiki aku wis sadar..

   F                   G
terlalu goblok mencintaimu..

*)

Reff :

     F             G
 rungkad.. entek-entekan..

   C                           Am
 kelangan kowe sing paling tak sayang..

           Dm            G
bondoku melayang tego tenan..

          C
 tangis tangisan..

*)

  F                G
 rungkad.. entek entekan..

     C         -Bm            A
tresno tulusku mung dinggo dolanan..

 Dm            G           C
stop mencintaimu gawe aku ngelu..

     F             G
rungkad.. entek-entekan..

*)

   C                           Am
kelangan kowe sing paling tak sayang..

           Dm            G
bondoku melayang tego tenan..

          C
 tangis tangisan..

  F                G
rungkad.. entek entekan..

*)

     C         -Bm            A
tresno tulusku mung dinggo dolanan..

 Dm            G           C    
 stop mencintaimu gawe aku ngelu..

 Dm            G           C     A
stop mencintaimu gawe aku ngelu..

 Dm            G                C
stop mencintaimu.. gawe loro untu..

*)

Outro :
C Am F G
C Am F G C

Arti Lirik Lagu Rungkad

Rungkad
Entek entekan
Kelangan kowe sing paling tak sayang
Stop mencintaimu
Gawe aku ngelu
Ambyar
Habis-habisan
Kehilangan kamu yang paling disayang
Berhenti mencintaimu
Buat aku sakit

Mungkin
Aku terlalu cinta
Aku terlalu sayang nganti

Ra kroso dilarani
Aku terlalu sayang sampai
Nggak kerasa disakiti

Pancen
Ku akui ku salah
terlalu percoyo mergo
Mung nyawang rupo
Memang
Ku akui ku salah

Terlalu percaya karena
Hanya melihat wajah

Saiki aku wis sadar

Sekarang aku sudah sadar
Terlalu goblok mencintaimu

Rungkad
Entek entek an
Kelangan kowe sing paling tak sayang
Bondoku melayang tego tenan
Tangis tangisan

Ambyar
Habis-habisan
Kehilangan kamu yang paling disayang
Hartaku melayang tega banget

Rungkad
Entek entekan
Tresno tulusku mung dinggo dolanan
Stop mencintaimu
Gawe aku ngelu
Ambyar
Habis-habisan
Cinta tulusku hanya dibuat mainan
Berhenti mencintaimu
Buat aku sakit

Mungkin
Aku terlalu cinta
Aku terlalu sayang nganti
Ra kroso dilarani
Aku terlalu sayang sampai
Nggak kerasa Disakiti

Stop mencintaimu
Gawe aku ngelu
Berhenti mencintaimu
Buat aku sakit