Download Microsoft Office 2016 64 Bit & 32 Bit Gratis Permanen

Sada Kaya Dunia Akhirat

Mencari link download Microsoft Office 2016 memang sangat familiar dalam pendengaran kita, banyak institut pendidikan yang sudah mengajarkan dasar-dasar Microsoft Office sejak dini, hingga kini banyak perusahaan dan pebisnis yang mempercayakan Microsoft Office sebagai aplikasi pengolah data dan angka mereka.

Isi paket yang ada dalam Microsoft Office 2016 hampir sama dengan sebelumnya, berisi Microsoft PowerPoint, Word, Excel, Acces, Outlook, Visio Viewer, Publisher, hingga Skype for Business. Namun secara keseluruhan performanya lebih unggul dibanding Microsoft Office 2013.

Keunggulan Microsoft Office 2016 Dibanding yang Lain

Dibanding dengan Office sebelumnya, Microsoft Office 2016 lebih unggul karena telah disempurnakan dengan berbagai kelebihan, ditambah dengan dukungan dari banyak platform membuat Office ini mampu bertansisi menggeser posisi sebelumnya. Berikut akan tersedia berbagai keunggulan menarik dari Microsoft Office 2016.

1. Data Loss Prevention

Hilangnya data rahasia mungkin saja terjadi jika kamu lengah dalam menjaganya, untuk memastikan keamanan itu Microsoft Office telah menyediakan fitur Data Loss Prevention untukmu para pengguuna korporat. Fitur ini dapat meminimalisir terjadinya kebocoran data rahasia milik perusahaanmu.

Kebijakan dalam membagi dan menulis data bisa kamu atur sendiri, sehingga tidak sembarang orang bisa menerima dan menyalin data tersebut. Data Loss Prevention tersedia dalam microsoft Excel, Word, Powerpoint hingga Outlook yang memang sering dipakai untuk menulis data rahasia.

2. Smart Lookup

Kali ini kita akan memanfaatkan sebuah peramban bernama Bing, dimana kamu perlu meng-highlight kata dalam dokumen lalu memilih smart lookup setelah mengklik kanan, untuk menampilkan hasil pencarian dalam office.

Rekomendasi  Sbotv_Iptv_Base Apk Nonton Streaming Bola Terbaru 2023

Melalui fitur ini, kamu bisa melakukan pencarian tanpa harus meninggalkan officemu yang tengah dalam keadaan berjalan. Fitur ini telah tersedia di Microsoft Powerpoint, Word, Excel, dan juga Outlook.

3. OneDrive Terintegrasi

Fitur ini tersedia dalam Microsoft Word, Excel, OneNote, Outlook dan juga PowerPoint, fungsinya sendiri yaitu untuk menyimpan dokumen secara langsung saat hendak keluar dari dalam aplikasi.

Terintergrasinya layanan OneDrive dengan Microsoft Office secara langsung, mempermudah kamu dalam menyimpan dan menngakses dokumen tanpa perlu keluar dari Microsoft Office yang tengah berjalan.

4. Co-authoring

Khusus Word dan PowerPoint tersedia fitur Co-authoring, fitur ini memungkinkan kamu tuk dapat bekerja secara tim meskipun dalam keadaan yang berjauhan, serta bisa mendukung beberapa perangkat sekaligus entah itu Smartphone, Laptop, PC, Tablet dan lainnya.

Semua Operation System juga bisa andil bagian dalam proyek tim ini, seperti android, IOS, iMac, Linux, hingga Windows. Ada tambahan real-time typing untuk kamu pengguna Word, yakni fitur tambahan yang berfungsi untuk melihat tulisan milik tim sekerjamu.

Fitur Keran yang Mendukung Microsoft Office 2016

Dikaguminya suatu aplikasi tidak terlepas dari dukungan fitur yang memadai, karenanya office 2016 memaksimalkan segala kesemampuan yang ada untuk mempernyaman kita sebagai pengguna. Inilah deretan fitur yang bisa kamu pakai nantinya.

1. Gigjam

Hambatan dari pengguna, perangkat ataupun aplikasi bisa dilihilangkan dengan menggunnakan Gigjam, tak heran jika fitur ini menjadi cara baru dalam menyelesaikan sebuah tugas atau dalam pengembangan bisnis.

Sebuah tim lebih beresiko mendapat banyak hambatan karena terhubung dengan banyak orang sekaligus, untuk itu fitur ini lebih banyak digunakan oleh para pekerja tim atau organisasi. Kini Microsoft Outlook, OneNote, Word dan PowerPoint telah menyediakan fitur ini.

Rekomendasi  Whoo App Donut Location Sharing Terbaru 2023 Gratis

2. Planner

Fungsi Planner disini yakni untuk memberikan informasi terkini mengenai modifikasi plan yang sebelumnya telah dibuat, panner bisa memungkinkanmu menyeting ulang dashboard dan mengelola projek yang akan kamu buat. Fitur planner bisa digunakan oleh semua Microsoft Office yang ada.

3. Tipe Chart Baru

Tampilan data dan grafik bisa lebih maksimal dalam Office 2016 ini, salah satu caranya yakni dengan memilih fitur chart untuk memvisualisasikan data statistik, keuangan dan sejenisnya. Terlebih ada tambahan tipe seperti Waterfall, Box, Pareto, Treemap dan Histogram.

4. Sunrise Calender

Sunrise Calender terhubung langsung dengan media sosial yang kamu miliki, Informasi mengenai tanggal spesial di dalam sosmedmu bisa terdeteksi, misalnya saja jika temanmu berulang tahun maka sunrise akan mencatatnya secara otomatis dan menambahkannya kedalam kalender.

5. Clutter

Dalam dunia pekerjaan email sering dipakai untuk mengirim pesan, dokumen, foto, dan informasi lainnya. Dengan demikian email menjadi satu hal yang penting untuk di perhatikan, untuk itu Office 16 membantumu mengakses email dengan lebih cepat, sehingga tiada satu email pun yang akan terlewatkan untukmu.

6. Tell Me

Semua paket dari Office 2016 bisa mengakses fitur Tell Me jika membutuhkan bantan, kamu hanya cukup mengetik kata kunci yang ingin kamu tanyakan dan secara otomatis jawaban akan diberikan untukmu. Kamu bisa menemukan fitur ini ketika membuka bagian ribbbon yang ada diatas.

7. Wunderlist

Wunderlist atau yang lebih dikenal istilah to-do list bisa kamu akses dalam Microsoft Office 2016, list ini merupakan serangkaian daftar kegiatan yang akan kamu lakukan nantinya, dengan begitu hari-harimu menjadi lebih produktif.

8. Track Changes

Track changes merupakan sebuah fitur kerja tim yang ada dalam Microsoft word, fitur ini bisa kamu gunakan untuk melihat siapa yang membuat, perubahan apa yang buat, dan masih banyak lagi.

Link Download Microsoft Office 2016 32/64 bit

Setelah melihat beragam kelebihan yang ada, Microsoft Office 2016 masih relefan dipakai hingga sekarang, mimin kira aplikasi ini worth it dimiliki oleh semua pengguna, meskipun kini telah muncul veri-versi terbaru yang telah dirilis oleh Microsoft.

Rekomendasi  Download Meitu Mod Apk Premium VIP Unlocked 2024

Sebagai pemula yang belum terbiasa menjalankan Microsoft Office, kamu bisa menggunakan fitur Tell Me untuk mengetahui banyak hal tentang software ini. Dengan beragam fungsi yang ada, tentu Microsoft Office 2016 sayang untuk kamu lewatkan.

Software Microsoft Office 2016
Password File www.alex71.com
Ukuran 1.8 GB
Type Setup Offline Installer
Download for 32-bit Disini
Download for 64-bit Disini

Lantas dengan mempertimbangkan adanya fitur-fitur unggulan yang ada di Microsoft Office 2016 membuat beberapa pihak memilih versi ini untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Menilik link yang sudah tersedia diatas pula, kamu bisa dengan mudah mendownloadnya karna dengan bantuan link itu kamu akan terhubung dengan proses pendownloadan dari Microsoft Office 2016.

Panduan Menginstal Microsoft Office 2016 dengan Mudah

Jika bisanya kita dimudahkan dengan bantuan Play Store saat hendak menginstall aplikasi, kini kamu harus menginstalnya secara manual jika perangkatmu adalah PC/laptop. Cara dan panduan tentu akan membuatmu mengerti tentang proses penginstalan Microsoft Office, untuk itu mimin tekah menyediakannya.

  1. Download Microsoft Office melalui tautan diatas.
  2. Lakukan proses mounting, caranya dengan tab kanan lalu pilih mount.
  3. Kemudian jalankan file setup yang tersedia.
  4. Bila muncul sebuah pemberitahuan, maka pilihlah Yes.
  5. Tunggu hingga proses install selesai.
  6. Akan muncul sebuah pemberitahuan lalu klik close.
  7. Agar lebih mudah diakses kita akan menambahkannya ke bagian Desktop, dengan cara mencarinya dalam windows yang ada di pojok kanan bawah.
  8. Klik kanan pada aplikasi Word dan pilih more.
  9. Selanjutnya, pilih Open file location.
  10. Langkah terakhir, klik kanan pada pilihan Send to, dan kamu bisa memilih Desktop.

Tersedianya ulasan diatas yang membahas tentang cara Download Microsoft Office 2016, kiranya mampu dipahami dengan baik olehmu dan menjadi bekal ilmu untuk kedepannya. Mungkin hanya ini saja yang bisa disampaikan, sampai bertemu dalam pembahasan lainnya.


Rekomendasi

DMCA Protected