Download Microsoft Office 2019 Free Full Version 32 & 62 bit

skda.co.id – Untuk menemukan link download Microsoft Office 2019 memang tidaklah sulit dikarenakan sudah banyak yang menyediakan dan kamu bisa menemukannya dengan mudah dalam situs-situs wesbite yang sudah terhubung dengan proses pendownloadan, yang sulit adalah menemukan link download Full Version.

Link download dengan kelengkapan fitur yang mencangkup analisis data, animasi dalam PowerPoint, dukungan LaTeX, alat tinta digital, terhubung dengan cold dan lain sebagainya bisa kamu rasakan bila mendownload versi Full Version. Untuk itu mimin sudah menyediakan link download yang mencangkup 32 dan 64 bit.

Fitur Menarik yang Tersedia Pada Microsoft Office 2019

Inofasi yang selalu dilakukan oleh pihak microsft membuat office 2019 memiliki fungsi yang lebih baik dibanding dengan versi-versi sebelumnya. Namun kamu perlu membiasakan diri agar bisa lancar menggunakan Office 2019, sebab tampilannya berubah derasis bila dilihat dengan peluncuran pertamanya.

Menariknya Microsoft Office 2019 dari segi tampilan membuat sebagian pengguna menjadi penasaran dan ingin mencobanya juga, terlebih sudah disediakan berbagai fitur tambahan lain yang mempu mempermudah pekerjaanmu.

1. Digital Inking

Digital inking merupakan istilah dari alat tinta digital, dimana kamu bisa menggunakan alat ini sebagai sarana untuk menandai teks, menggambar, menambahkan garis, menyelesaikan teks, hingga mengkonverensikan tulisanmu dalam bentuk shape.

Fitur ini sengaja ditambah untuk memberi beragam pilihan untuk keperluanmu dalam menggunakan office Word, PowerPoint, Excel, ataupun Visio. Office 2019 juga menambahkan berbagai jenis pen, warna, hingga ukuran agar lebih relevan untukmu.

2. LaTeX

Saat ini kamu mampu menyisipkan simbol-simbol matematika ataupun di luar simbol yang ada melalui sintak LaTeX. Sintak ini memungkinkan kamu tuk menulis persamaan dalam matika, dan nantinya office akan menghasilkan output dari persamaan tersebut.

3. Elemen Visual Baru

Visual SVG bisa kamu masukkan kedalam presentasi, dokumen ataupun spreadsheet yang sedang kamu kerjakan, dengan tujuan untuk menambah kemenarikan dalam dokumen-dokumenmu.

Melalui konverensi yang bisa dilakukan ini, kamu bisa lebih produktif dan fleksibel dalam mengedit hingga membuat suatu dokumen baru, tentunya tanpa perlu saling konverensi file terlebih dahulu, entah itu dari SVG ke yang lain atau sebaliknya.

4. Formula dan Bagan Baru

Penambahan Formula dan bagan baru terdapat dalam Microsoft Access dan Excel, dimana kedua-duanya menambahkan bagan IFS, Cancat dan Textjoin secara bersamaan, guna mempermudah pekerajaan kamu dan pengguna lain.

Kali ini khusus untuk microsoft Acces menambahkan bagan Large Number, yang berfungsi untuk menghitung angka dalam jumlah besar agar lebih efisien. Formula dan bagan baru yang diciptakan mampu menambah efisiensi dalam mengolah suatu data dalam jumlah yang besar.

5. Animasi

Salah satu kelebihan dari Microsoft Office 2019 iyalah memilki fitur animasi yang lengkap, sebab telah ditambahkan beberapa transformasi baru yang akan membuat slide PowerPointmu menjadi lebih berwarna.

Berbagai transisi, pergerakan objek, hingga animasi bisa membuat tampilan slidemu menjadi lebih menarik, hingga menambah kepercayaan dirimu dalam melakukan presentasi nantinya.

6. Translator

Microsoft telah menambahkan fitur translator untuk mempermudah kamu dalam menerjemahkan bahasa asing yang ada, caranya cukup dengan menyeleksi kata atau kalimat yang ada dalam dokumen lalu mengklik peninjauan dan terjemahkan. PC, Laptop atau Smartphonemu perlu terhubung ke jaringan intenet terlebih dahulu.

Link Download Microsoft Office 2019 Full Version Free

Mungkin ada diantara kamu yang merasa bosan dengan tampilan Microsoft Office yang sebelumnya, dan saat ini menginginkan suatu hal baru untuk meredakan kebosanan itu, solusi yang bisa kamu pilih yakni mendownload Microsoft Office 2019 ini.

Terlebih dengan menilik semua fitur-fitur yang ada dalam Office 2019, tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan bagimu apakah ingin mendownload Microsoft Office 2019 dengan Full Version ini atau tidak.

Microsoft Office 2019 memiliki persamaan fitur yang cukup banyak dengan Office 365, bisa dikatakan tidak jauh berbeda antara Office satu dengan lainnya. Namun dari segi tampilannya sendiri tentulah jauh berbeda.

Apabila kamu berminat mendownload Office 2019 yang Free dan Full Version, mimin telah menyediakannya untuk kamu. Manfaatkanlah tautan yang ada dibawah ini untuk mendownload Microsoft terbarumu.

Nama Aplikasi Microsoft Office 2019
Ukuran 4 GB
OS Windows
Lisensi Shareware
Download 32 bit Disini
Download 64 bit Disini

Bila kamu tertarik memanfaatkan tautan diatas, pastikan laptop atau PC mu menjalankan Windows 10 dalam operasi sistemnya, atau bisa juga menggunakan windows 11 yang baru-baru ini sudah dirilis.

Hal itu karena Windows dibawahnya belum mensuport Microsoft Office 2019, untuk itu kamu perlu meggantinya dahulu menjadi Windows 10 atau 11 bila ingin menggunakan Office tampilan menarik ini.

Cara Mudah Menginstall Microsoft Office 2019 Full Version

Instalasi yang perlu kamu lakukan secara manual ini, tentu akan membingungkan kamu para pemula, sehingga kali ini mimin akan memberikan cara dan tips yang mudah agar kamu bisa menginstal Office 2019 Full Version ini sendiri, cukup simak tutorial yang akan diberikan berikut ini:

  1. Kamu perlu mendownload Microsoft Office 2019 melalui tautan yang sudah diberikan.
  2. Kamu wajib Mematikan Antivirus.
  3. Selanjutnya lakukan Extract File yang sudah terdownload tadi.
  4. Buka melalui Setup CMD dan tunggu hingga selesai.
  5. Lakukan Aktivasi Crack KMS_VL_AIO.
  6. Kamu perlu menunggunya hingga proses selesai.
  7. Silahkan menikmati.

Dengan berpedoman pada tutorial diatas kamu bisa melakukan proses install dengan mudah. Kurang lebih begitulah cara menginstal aplikasi dalam PC atau Laptopmu.

Kekurangan dan Kelebihan Microsoft Office 2019 dibanding Sebelumnya

Jika dibandingkan dengan Office 2016, tentu Office 2019 lebih unggul karena memiliki berbagai fitur tambahan yang bisa mempermudah pekerjaanmu. Meski kecepatan dan performanya sendiri tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, namun tetap Office 2019 lebih baik.

Hal mencolok lain yang bisa kamu lihat adalah tampilannya, dimana kamu bisa menemukan logo berserta tulisan microsoft office 2019 dalam halaman utama. Selain beragam perbedaan dan fitur, terdapat pula kelebihan dan kekurangan Office 2019 yang bisa kamu lihat dibawah ini.

  1. Kekurangan : Tidak bisa berjalan di windows 8 kebawah, atau hanya support windows 10 saja. Bila kamu berminat menggunakan office 2019 maka kamu perlu upgrage windows mu menjadi windows 10 terlebih dahulu.
  2. Kelebihan : Performa lebih baik, aplikasi lebih ringan, fitur lebih baik dan modern, file iso ukurannya lebih kecil.

Mengingat segala kelebihan dan performanya yang baik, tidak ada salahnya tuk mencoba Microsoft Office 2019 ini dalam devicemu, apalagi jika kamu adalah pengguna windows 10. Namun pilihan ada ditanganmu apakah tetap ingin menggunakan versi yang lama atau menggantinya dengan yang baru.

Itulah sekilas pembahasan mengenai link download Microsoft Office 2019 free full fersion beserta dengan fitur, kelebihan dan kekurangannya. Informasi yang sudah diberikan kiranya mampu menambah pengetahuanmu mengenai perkembangan Microsoft.

Baca Juga artikel Terkait :

Originally posted 2022-10-19 10:08:01.