Film Adaptasi Game Dead Island 2: Another Day in Hell.A.

sadar kaya dunia akhirat

Film Dead Island 2 yang dikenal juga dengan series Another Day In Hell.A. merupakan adaptasi dari game yang dikenal dengan kengeriannya akibat dari wabah zombie yang ada di LA. Jika kamu suka dengan genre film yang menampilkan berbagai macam adegan aksi, kengerian dan kiamat maka kamu akan cocok dengan tayangan yang satu ini.

Dead Island 2 ini termasuk dalam film yang diadaptasi dari game yang bertajuk sama yakni Dead Island 2. Dalam sinopsisnya dinyatakan kota LA sudah hancur lebur akibat virus yang mematikan dan kini tengah menyebar di seluruh kota. Maka dari itu, semua kota ikut dikarantina.

Bersamaan dengan pasukan militer yang sekarang ini sudah pergi dalam waktu yang cukup lama, sekarang kamu bisa ikuti perjalanan tiga orang ini yang tidak kenal akan takut. Semua misi dalam pencarian yang berbahaya demi mendapatkan tempat yang bisa membuat hidup mereka bisa berlangsung lebih aman dari adanya virus dan wabah zombie tersebut, membuat mereka jadi semakin kuat dan menguatkan satu sama lain. Namun, ketika mereka sedang dalam masa pencarian suatu rumah produksi video game dan produser para film, ternyata sudah ditinggalkan, dan mereka semakin sadar bahwa sudah tidak ada tempat yang aman, sehingga bagaikan sedang hidup di neraka.

Ulasan : Dead Island 2 Hadirkan Kengerian Akibat Wabah Zombie

Film garapan dari Craig Melville ini, Dead Island 2 sudah mendapatkan rating sekitar 3,7 bintang dari 5 bintang peringkat dunia atau 6,8/10. Namun, kisah di dalamnya cukup menarik perhatian apalagi jika kamu pernah memainkan game Dead Island 2 atau game series Dead Island yang sebelumnya. Karena film ini adalah adaptasi dari game bertajuk yang sama dengan menyajikan suguhan kengerian dan suasana yang mencekam akibat dari virus atau wabah zombie yang melanda kota LA.

Mungkin kamu tidak akan kebayang bagaimana jika suatu hari nanti akan ada wabah zombie yang muncul dan akan menghancurkan seluruh dunia. Tidak akan ada akses internet, penerbangan dan transportasi lainnya, serta aktivitas sekolah dan perkantoran yang tidak bisa terlaksana akibat adanya wabah zombie dalam Dead Island 2 tersebut. 

Alur Cerita yang Menarik

Film pendek ini menyajikan genre komedi, kengerian dan olahraga. Latar dari ceritanya pun ada pada dunia pasca-apokaliptik yakni adanya wabah virus zombie yang melanda kota LA yang kini sudah hancur dan sudah banyak dikarantina. Karena pihak dari militer yang sudah absen dan tidak bisa bertugas, maka ada 3 orang yang akhirnya bisa berhasil selamat dan bekerja sama jadi satu agar bisa mudah mencari lokasi yang cocok untuk melindungi diri.

Karena adanya wabah zombie ini, semakin hari ada semakin banyak zombie yang banyak hingga kawanan serta gerombolan zombie tersebut menguasai wilayah demi wilayah. Maka dari itu, ketiga orang ini bekerja sama membentuk sebuah tim dan berusaha berlindung dari ancaman penularan zombie tersebut. Ketika mereka sedang dalam masa pencarian dan berusaha sembunyi dari ancaman zombie dan bahaya, mereka datang ke suatu tempat yang sepi dan semuanya mencari perlindungan masing-masing. Sampai akhirnya mereka jalan melewati lanskap HELL.A yang cukup berbahaya. 

Maka mereka memutuskan untuk berlindung dalam rumah yang pada saat itu sudah ditinggalkan produser film lokal dan juga video game, lokasinya ada di Hollywood Hills. Namun sayangnya rumah tersebut tidak aman seperti yang dibayangkan. Sebab, mereka bertiga semakin lama semakin sadar bahwa mereka tidaklah sendiri, justru mereka hanya akan menghadapi mara bahaya yang mengancam nyawa. Tidak ketinggalan, mereka juga ada di tengah lautan mayat hidup atau zombie.

Tentang Game Dead Island 2

Jika berdasarkan jalan cerita dalam game dengan tema RPG ini dengan action, menggunakan sudut pandang Orang Pertama, ternyata juga ada jalan ceritanya yang serupa. Ada suatu visi Los Angeles yang tidak bisa dihindari kembali. Namun, ada aksi yang penuh dengan gaya, dan rasa yang lebih bersemangat, penuh dengan lumuran darah.

Tidak hanya itu saja, namun game ini juga diberikan julukan berupa HELL-A. Pada serial game ini memberikan formulasi yang cukup unik yakni ada humor yang gelap, membunuh zombie-zombie berlebih, dan semua sisi karisma dan kesombongan yang akan selalu menjadi harapan oleh para pemain game

Game Dead Island 2 pun akan rilis 28 April 2023 yang bisa kamu dapatkan di Xbox series X dan juga Xbox One. Ada juga dari PlayStation 5, Microsoft, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Harus dengan Panduan Orang Tua

Sudah bisa diperhatikan dengan benar bahwa film yang satu ini tidak bersahabat dengan keluarga dan teman. Sehingga film ini menggunakan kode bimbingan orang tua atau panduan dari orang tua agar tidak salah pengertian. 

Apalagi, memang film ini memberikan sajian berupa zombie pasca apokaliptik yang tentu saja akan memberikan tampilan yang lebih brutal dan sadis yang tidak harus ditonton oleh anak kecil. Ditambah lagi, ada keseruan dalam film ini yang menceritakan tentang ketiga orang yang gagah berani untuk mengungkap bagaimana misteri yang ada dalam mansion tersebut, maka dari itu harus tetap diperhatikan dengan siapa kamu menonton.


Rekomendasi

DMCA Protected