• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
A
Reaction score
5

Profile posts Latest activity Postings About

  • Telat 3 hari pinjaman Ilegal DANA CEPAT. data langsung di sebar di luar kondar. Di tlp berkali kali, dengan ancaman. Tidak ada sopan santun. Semoga segera selesai masalah Hutang kita ya Gaes.. Bismillah, tetep kuat dan semangat.
    Di datengin DC kredivo sore ini. Domisili Tambun. Alhamdulillah baik sih ngmgnya, tp ttep maksa buat bayar di bulan ini. Tp gimana belum ada dana masuk sama sekali. Udah kirim email ke kredivo berkali kali tp tetep aja di datangin juga. Padahal cicilan kta tinggal 2x lagi..
    PinjamanGo, uku, Rupiahcepat, kreditone, Tunaikita, easycash, pinjamyuk, solusikita Dari 8 ini ada kira kira ada DC lapangannya ga ya? Saya domisili bekasi.. Sebar Kontak tidak? Mohon respon, jawabannya ya 🙏..
    A
    Aderra
    DC lapangannya ada ka yg aplikasi pinjol legal? Beneran ka? Kk pernah galbay aplikasi yg sama kaya saya dan di samper DC lapangan kah? Yg legal juga sebar data ka? Bukannya yg ilegal aja yah yg sebar data?
    U
    umangsari
    galbay easycash sudah berapa lama bro? aku juga baru galbay easy cash 2 hari yg lalu. ada dc lapangannya ngga?
    A
    Aderra
    Dc lapangan gda, tp boleh bayar cicil sih masing2 periodenya. Dan kalo ga respon dia ngancem gitu blsnya
    hari ini disamperin sama DC Kredivo, DC lapangannya sih baik, sy sudah 2 bulan galbay, dia mnta dicicil dr tagihan 4jt , dia mnta 2jt dulu dibayar minggu depan,, gmn ya ya baiknya, sy blom ad uangnya , sy udah jelasin klosy ud kena phk
    A
    Aderra
    Kk domisili mana? Galbay kredivo dr cicilan awal apa gmn ka? Aku tinggal 2 cicilan lagi.. Tp blm ada dananya ka.. Hhuuhu.. Takut DC dtg kerumah.. Orang rmh gda yg tau saya gini soalnya..
    N
    Novi87
    domisili bogor, galbay cicilan barang ke 6 dr 12, klo kredivo, akulaku, sama tunaiku suami udah tahu, tp sy lg deg degan sama kredinesia dan maucash nih, tkt ad yg dtg kerumah, uda mau 3 bulan galbay.
    A
    Aderra
    Semoga ga dateng ke rumah ka DC nya.. Berarti yg pasti di samper tu domisili Jabodetabek ya ka.. Aku udah berkali kali kirim email kredivo sama tunaiku sih.. Tp di tolak terus.. Buat ngajuin keringanan pembayaran.
    Pinjaman go, tunaikita, kredivo, solusikita, Dana cepat, easycash, maucash, tunaiku dr semua itu ada yg tau Yg ada DC LAPANGANNYA siapa aja? Mohon infonyaa 🙏
    Ada yg Galbay Pinjaman GO ga? Ada DC kerumah ga ya? Tolong jawabannya.. Terima kasih
    D
    devidaffa
    pinj go aku baru telat 3 harian, sudah telp kantor dan kondar.tp di abaikan sama kondarku.
    Ada cara lain ga sih buat ga Gali tutup lobang? Di teror sana sini.. Ya allah.. Ga bakal ada lah yaa yg mau minjemin lagi kalo terus kaya gini.
    A
    Aderra
    Iya mba, mba udah berapa lama galbay? Pinjamango Ada DC lapangan ga mba? Iya mba.. Bener bener nguatin buat ga galob. Capee selalu buka dan tutup lobang. Yg ada uang muter cuma buat bunga.
    A
    Aderra
    @rfauzi : nah maka dr itu bisa tolong kasih arahan harus gmn ka? Solusinya buat lebih tenang dan ga panikan buat ngadepin teror DC
    P
    Palembangrayya
    Kak stop aja galob tulob nya..bakal tambah byk tambah cemasss. Skrg kalo kk lom ada dananya jgn janji apa apa sm dc nya,,,fokus pekerjaan,,,cari dana...nanti ada uang br byr pokoknya aja,,,minta nego ni sm apks yg legal ya..dgn catatan jg mrk gak sebar data kt. Kalo skrg tenang jgn panik....berfikir positif dan perbaiki ibadah kt....insyaallah allah akan membantu kt entah dtg dr mana arah rezeki itu..amiiin......
    • Like
    Reactions: June
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top