• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Recent content by Anisaa10

  1. A

    Assalamualikum Capt @Muhammad ridwan Saya minta masukannya dong cpt saya ada Pinjaman di Pinjol...

    Assalamualikum Capt @Muhammad ridwan Saya minta masukannya dong cpt saya ada Pinjaman di Pinjol DanaRupiah Mereka meminta saya untuk datang ke kantornya jika ingin mengajukan pembayaran pokok sekiranya apa saja dokumen yang saya bawa ke kantor mereka?
  2. A

    ADA BERHASIL NEGO SAMA DANA RUPIAH

    iya saya sih mau datang kesana tp sekiranya apa yang harus saya bawa ya supaya di acc pokonya saja
  3. A

    ADA BERHASIL NEGO SAMA DANA RUPIAH

    Saya juga ada tagihan di DanaRupiah Dcnya nantangin saya suruh datang ke kantornya kalo mau nego bayar pokok, Bagaimana ini ya?
  4. A

    engga ada mba.

    engga ada mba.
  5. A

    Saya Ikutin semua yang Capt Ridwan bilang di Youtube mba. Saya pastikan dana untuk cicilan...

    Saya Ikutin semua yang Capt Ridwan bilang di Youtube mba. Saya pastikan dana untuk cicilan pertamanya ada langsung saya tawarkan sama mereka bahwa saya mau melakukan pembayaran 2 kali, pembayaran pertama saya bayarkan tgl sekian dan pembayaran ke 2 tgl sekian. awalnya mereka nolak tp saya...
  6. A

    Alhamdulillah Capt @Muhammad ridwan Permohonan Pembayaran Pokok saya dikabulkan oleh pihak Pijol...

    Alhamdulillah Capt @Muhammad ridwan Permohonan Pembayaran Pokok saya dikabulkan oleh pihak Pijol PinjamDuit dengan 2 kali pembayaran. Berkat SKDA saya jadi kuat. Sukses Terus untuk SKDA
  7. A

    ADA BERHASIL NEGO SAMA DANA RUPIAH

    @Mega artiyah memang kantor DanaRupiah dimana kak? terus email mereka apa sih kak? soalnya saya cari diplaystore kok gak ada ya. soalnya hari ini sudah ada yg wa saya lagi Dnya
  8. A

    Telat bayar...

    iya ribet banget mas.... Tp saya baca detail sampai akhir ternyata persyaratan tersebut tidak menjamin kalo pengajuan keringanan kita di acc.
  9. A

    Cara daftar perkara perdata dsn blokir lama untuk SHM di BPN lewat bukti register pengadilan

    Cpt maaf itu nominal sama bilangan rupiahnya kok beda ?
  10. A

    Telat bayar...

    @Bagus P jika pihak pinjam duit meminta surat keterangan legalisir saldo bpjs terakhir gimana mas? ribet pokonya persyaratannya
  11. A

    Galbay di DANA RUPIAH 3 bln lebih

    sebar data? saya sampe diancam kalo hari ini gak bayar mau didatangi kolektor. baru 2 hari masa sudah sampe di datangi dc kan aneh ya
  12. A

    Galbay di DANA RUPIAH 3 bln lebih

    saya baru jatoh tempo 2 hari di dana rupiah. baru aja di wa sama dcnya gimana ya? mereka sebar data gak ya. kalo mereka udah diapus berarti skrg status mereka ilegal ya
  13. A

    Dana rupiah 8jt, pinjam yuk 2jt, kredit pintar 900..uangme 2,5jt

    Pencerahan dong kalo mau minta surat keringanan dari AFPI bawa apa aja ya? Kalo email kira kira ditanggapi gak ya?
  14. A

    Modal Nasional

    Ujah japo 2 hari mba... pedes amat mulutnya
  15. A

    Modal Nasional

    Iya saya pernah di wa sama cs wallin cewe mulutnya pedes banget.
Top