• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
H
Reaction score
54

Profile posts Latest activity Postings About

  • Ka mau nanya yang pinjam yuk itu gimana kalo galbay?
    Y
    Yeye
    Di ada kami saya cicilan terakhir, 9 ratus sekian
    Y
    Yeye
    Aku di Bandung kredit pintar dcnya datengga ya? Yg cair 1.425.000 kalo nyicil gitu nanti balik lagi
    H
    Hyun
    Adakami gausah di byr lg mendingan. Krn setau sy dy klo tipe cicilan bunganya gede bgt. Jauh sama uang yg kita terima
    Ga ada dc kok adakami

    Kl KP gpp tunggu dc aja, klo cicil sayang bunga ttp jalan
    Numpang tanya nih temen2, kalo misal nomer kita gak bisa di hubungi pihak akulaku, mereka bakal WA atau hubungi kondar / kontak ga si? Mohon jawab ya. Saya member lama tp baru on lg nih. Makasih. Best regard
    H
    Hyun
    Ada juga sih saya rupiah cepat japo hari ini, cuma 400 tp maksa suruh bayar sblm jam 12. Bodo amat lah, saya galbay aja. Nanti kl udah kelarin akulaku baru nego sama rupiah cepat. Mba ada rupiah cepat juga kah?
    A
    Ami Dyah Prawesti
    Hai mbakkk..
    info aja iyaa mbakk kondar diteleponin & di WA
    tp salah satu sihh bisa WA atau telepon..

    kalo diWA atau didatangin ditemuin saja yaa.. mereka kl qt kooperatif mereka pasti bantu kok
    H
    Hyun
    Masih saya cicil sih kalo akulaku
    Tagihan 1,7 udah saya bayar 600
    Sisa 1,2 udah beserta bunga 14 hari galbay. Denger2 kalo di cicil sih dc ga dateng tp nunggu 14 hari galbay dulu biar denda berhenti.
    Mba ada galbay di akulaku jg kah?
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top