• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
I
Reaction score
1

Profile posts Latest activity Postings About

  • HCI sama Tunaiku cara penagihannya bagaimana ya? Telat brp lama baru didatengin dc? Tunaiku katanya gak masuk ojk ya? Apa betul?
    S
    sistergoo
    Tunaiku produk bank. Masuk slik ojk. Hci jg. Penagihan hci g akan berhenti klo belum dibayar. Kalau g berhasil dpt pembayaran dari mbak mereka akan tlp kondar mbak bukan cuma kasih tahu tagihan saja tapi sampai nyuruh kondar bayar. Tunaiku tagih lwt tlp kalau tlp g diangkat akan tlp ke kantor atau ke email dan wa. Dc lapangan ada semua
    Finplus, tunai kita, pinjam yuk, uang me, mau cash, ada kami gimana ya penagihannya jika kita telat bayar atau galbay
    D
    Dendy Aritonang
    Jika Anda setuju dengan metode pembayaran tersebut, silakan dilakukan pengisian surat restrukturisasi yang kami lampirkan beserta materai, lalu kirimkan kembali pada kami selambat-lambatnya dalam 2 hari kerja.

    Kami tunggu kabar selanjutnya dari pihak Anda.

    Terima kasih atas perhatiannya dan kerjasamanya yang baik.

    Hormat kami

    OPS Pinjam Yuk
    C
    ccl_jc31
    Wah sy belum pernah terima email spt ini.
    D
    Dendy Aritonang
    Alhamdulillah doa saya terkabul, di kasih jalan sama Allah pelan pelan, bisa melunasi hutang2..ada aja jalannya memang kalau kita yakin..
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top