• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Recent content by nmangell

  1. N

    Shopeepay later

    iya saya selalu cicil sekitar 100rb mungkin per minggu cmn minggu ini lg ga byr aja karna butuh utk yang lain, mnurut saya cuma ancaman aja, kalo chat sm dc malah dibilang yg penting ada uang masuk aja kok
  2. N

    Shopeepay later

    saya jg dapet sama persis kyk gini? kyknya ancaman aja yg penting cicil aja deh bayar nya jgn ga bayar sama sekali
  3. N

    Info yang galbay di rupiah cepat?

    saya sekitar 2jt an, diemin aja mereka ga dtg kok, yg penting kita uda jelaskan keadaan nnti kalo ada uang baru bayar aja, kalau bisa nego pokok lebih bagus
  4. N

    Info yang galbay di rupiah cepat?

    sekarang uda sepi lagi sih ga wa lagi haha, terakhir saya disuruh bayar yg cicilan aja tp ya gimna sy aja baru msk kerja lg akhir bln baru dpt uang
  5. N

    berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar pinjaman

    aku lokasi di jakarta kak, kalo telfon aku emg gapernah angkat makanya tb2 dtg ajaa, buat cicil aku inisiatif sendiri sih karna emg pas kamu cicil mereka jd jarang telfon, kebanyakan gtu jugaa jadi mending cicil ajaa yg penting ada uang masuk
  6. N

    berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar pinjaman

    iya bner bgt padahal bulan lalu masih enak nagihnya, lg korona butuh duit tuh makanya begitu maksa2 bayar, pdahal sy hampir gapernah telat byr aneh, ovo saran aku kamu cicil aja dikit2 50-100 per minggu aman kok, yg penting jgn sama sekali gada uang masuk berbulan2 itu fc dtg ka, dlu aku...
  7. N

    Gojek paylater

    saya malah 117 hari gada dc lapangan sih dia kayaknya, cuman iya dendanya jalan trs lebih baik dibayar aja
  8. N

    Kredivo

    aku jg nunggak cicilan tp di cicil boleh kok sm dc nya dr bulan kemarin, kalo dc nya ngerti enak
  9. N

    Kredivo

    gabisa kok tenang aja, kamu kirim ss an ke cs nya aja karna ud mengancam itu, harus nya dc legal gt gaboleh
  10. N

    berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar pinjaman

    sejauh ini yg mau dtg kredivo sm akulaku aja, tpi aku minta cicil akhirnya boleh dan gajadi dtg, shopee sm ovo jg dicicil akhirnya gjadi dtg
  11. N

    Info yang galbay di rupiah cepat?

    skrg gimana kak? sygalbay dari 4april baru dihubungin lg skrg blgnya mau ambil ke rmh tapi gakpercaya sih
  12. N

    Galbay RUPIAH CEPAT

    gaada sih kontak selalu di kondar yg dicantumin aja, sms ke kondar awal2 doang sekarang uda gaada, wa ke saya pun ud jrg
  13. N

    berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar pinjaman

    uang me, akulaku, tunaikita uda dari awal maret, sisanya dari awal april smua sih, kecuali paylater dua2 nya dari januari
  14. N

    berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar pinjaman

    ovo 3jt uda dari januari baru cicil 50rb per minggu aman sih
  15. N

    berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar pinjaman

    saya jg ni terjerat bnyk pinjol skrg ini masi usaha cicil semua dan emg bner paling bawel tuh kp, sisanya saya masih ada akulaku, kredivo, tunaikita, uku, rupiahcepat, cashcepat, modalnasional, uangme, dan paylater shopee & ovo, pengen kelarin semua pelan2 karna uda gasanggup lg gamau gali...
Top