• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
N
Reaction score
6

Profile posts Latest activity Postings About

  • Siang kak, gimana dc akulakunya udh dateng blm?
    B
    Babubabu
    PINJOL ILEGAL GAUSAH DI BAYARRRR CUEK AJAA. KALO DI KATAIN KATAIN BALIK YAAAAKKKKKK. GPP SEBAR DATA DRPD SENGSARA SENDIRIAN. 3 MINGGU JG UDH DIEM DIAAAA. YU SEMANGAT GUYS. UTAMAIN BAYARNYA TUH KEK KREDIVO, HOME CREDIT, AKULAKU, KREDIT PINTAR. SISANYA BIARIN AJAAHHH
    A
    ari aryanti
    @Babubabu Aku tadinya mau bayar juga yang ilegal, karna ya namanya hutang ya ttp hutang, tapi kok aku cari apknya di playstore gada ya, gimana mau bayar kalau gitu, atau sudah diberantas ya sama papol, kalau gitu gabsa bayarnya disedekahin aja kali ya, udah dianggap lunas blm sih ya :(
    A
    ari aryanti
    kak bantu jawab dong, aku hari ini ada japo kredivo dan tunaikku, aku bis abayar 1 dulu, kira kira yang mana yang harus sya bayar duluan ya kak
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top