• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
N
Reaction score
3

Profile posts Latest activity Postings About

  • halo kak, kotak koin ada nawarin cicilan gak? saya sudah email ke cs tapi katanya gak bisa bayar cicil. sedangkan dc mendesak aja suruh bayar cicil dulu.
    Kira2 perlu dibayar gak ya? duit juga mepet
    N
    nnme
    Halo kak, saya msh cuekin dl kak.. Krn msh bersin kredivo sama lg cicil adamodal+finolus dl.. Nanti klw ada dana br diatur lg hehe.. Kakak ada maucash, easycash sm uangme ngga?
    R
    Raninka21
    iya deh saya suekin aja dl si dc kotak koin 🤭
    Maucash ada cicilan pertama jatem masih lama, easycash gak ada karna dulu pernah galbay pas ud lunas gak bisa lagi pengajuan. Uangme bentar lagi japo pinjeman 4,1 ga tau deh ini gimana cara bayarnyaud gak ada lagi dana kalau segitu.
    Uangme dulu pernah galbay parah banget nagihnya neror kondar.
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top