• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
N
Reaction score
0

Profile posts Latest activity Postings About

  • Kawan kawan aku hari ini jatoh tempo uku 😭😭😭😭 .. gimana ya sebar data ngga ya .. atau ada dc kerumah
    G
    Glow25
    Aku udah 2 bulanan galbay uku, spam sms aja sih sampai skg, nnti klo ada duitnya cicil aja pelan2..
    J
    Japaniselee
    Setau aku yg legal g sebar data cm tlfn ,wa dan SMS aja ..d bw santai aja ...aku aja make 18 pinjol🥴🥴🥴..14 legal dan 4 ilegal..yg legal 4 apl udh galbay,sisa nya otewe galbay jg Krn fokus mau lunasin yg ilegal Krn mrk psti sebar data ...untg nya no kondar no hp ku jg jd nya hp ku bunyi trs..bodo amat...drpd d pksaain byr prpnjngan..smpe kpn..klopn ada nm kondar yg ku buat itu org yg g ku kenal🤣..
    J
    Jhoyy
    Ada yang galbay uatas, bantu saku sama klik kami ga KK 🙄 itu ada DC nya ga ya
    Ka aku ada uku dan 2 hari lagi jatoh tempo akubtakut banget sebar data 😭😭😭😭 gimana ya ka ..
    G
    Glow25
    Coba email aja minta keringanan.. yah segala cara aja d coba, jgn gali tutup lubang ya..
    N
    Nopnooop
    Emang biaa di cicil ka??
    Dc wa nya ngga bisa diajak kompromi minta keringanan hari aja ngga dikasih dibilang mau melarikan diri.
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top