• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Recent content by Nopnooop

  1. N

    Emang biaa di cicil ka?? Dc wa nya ngga bisa diajak kompromi minta keringanan hari aja ngga...

    Emang biaa di cicil ka?? Dc wa nya ngga bisa diajak kompromi minta keringanan hari aja ngga dikasih dibilang mau melarikan diri.
  2. N

    galbay 20 pinjol legal

    Pasti dichat setiap hari ya ka. Untuk kondar juga iya ngga??
  3. N

    galbay 20 pinjol legal

    Belum dibayar kan ka? Atau gimana?? Itu 5 juta dari pinjaman berapa ka??
  4. N

    galbay 20 pinjol legal

    Kaka uku 5 juta?? Udah dari bulan apa ka??
  5. N

    galbay 20 pinjol legal

    Akuu uku 1 juta ka .. tapi bunga perharinya gede banget ya 25 ribu. Uku kaka udah selsai belum?? Terus cara bayar nya bagaimana ka,,
  6. N

    galbay 20 pinjol legal

    Dia mulai ngancem ngancem ka .. bawa bawa alamat rumah kondar aku juga udah mulai di wain 😭😭😭😭
  7. N

    galbay 20 pinjol legal

    Gimana dong ka πŸ˜”
  8. N

    galbay 20 pinjol legal

    Seriusan ka?? Aku takut banget dia ngomongnya mulai macem macem 😭😭😭
  9. N

    galbay 20 pinjol legal

    Seriusan ka?? Dia mulai mengancem ngancem mau ke rumah ka ..
  10. N

    galbay 20 pinjol legal

    Kalo uku gimana ya ka aku baru jatuh tempo hari ini dan mereka udah wa dan telfonin saya
  11. N

    Kawan kawan aku hari ini jatoh tempo uku 😭😭😭😭 .. gimana ya sebar data ngga ya .. atau ada dc kerumah

    Kawan kawan aku hari ini jatoh tempo uku 😭😭😭😭 .. gimana ya sebar data ngga ya .. atau ada dc kerumah
  12. N

    Akuuuu baru aja ini uku jatoh tempo juga ka 😭😭😭😭 udah di wa-in dari pagi marah marah 😭😭😭😭 aku...

    Akuuuu baru aja ini uku jatoh tempo juga ka 😭😭😭😭 udah di wa-in dari pagi marah marah 😭😭😭😭 aku juga takut sebar data ini
  13. N

    galbay 20 pinjol legal

    Semogaaa aku juga bernasib sama dengan temen kaka ya soalnya keluarga ngga ada yang tau 😭😭😭 takut sampe sebar data apalagi kerumah 😭😭😭😭
  14. N

    galbay 20 pinjol legal

    Seriusan ka
  15. N

    galbay 20 pinjol legal

    Dia sebar data ngga ya ka .. aku takut banget 😭😭😭😭 mau dilunasin bunga gede banget
Top