• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini
P
Reaction score
10

Profile posts Latest activity Postings About

  • Saya hr ni japo adakami,,,ini aplkasi legal ya temen temen....sy kok kalo legal takut gitu ya...razsanya gak kuat diteror trus sm dc,,mau ganti no kayak berat bgt. Ganti no apa enggak ya....pusing jd gak nafsu makan,,,,jgn pernah kenal pinjol deh...
    Ada yg galbay pinjam yuk,adapundi,pinjan go,adakami,rupiah cepat,,pinjammindo,,mrk sebar data jg gak seh....dan apakah aplkis ini legal semua? Mohon sharing dong...saya yg ilegal aja ketakutan bgt,apalagi legal...skrg data data sy sdh disebar sm kontak sya malu....
    C
    Cece
    Pinjamindo tlp kondar
    N
    Nilamsari1986
    Saya gagal bayar di Adakami sama Adapundi. Rajin telepon dan WA, tp sejauh ini tidak sampai berkata2 kasar. Kontak darurat kebetulan tidak aktif semua
    P
    Palembangrayya
    Alhamdulilalh mba kala gak kasar....
    Saya member baru,,saya mau nanya sm temen temen adakah disini yg kenal pinjol yodana,krn sy bc bc diforum ini tdk ada yg bahas pinjol satu ini,,saya terancam galbay apakah akan ada dc nya dtg kerumah sy takut dan panik......
    Mohon bantuanya teman teman sy terjerat 20aplikasi dan terancam galbay dan saya setiap hr ditlp dan diteror bagamana solusinya sy hampir putus asa dan rasa ingin bunih diri tp sy menemukan forum ini sedikit menumbuhkan semangat saya.mohon pencerahanya terima kasih.
    • Like
    Reactions: Yafit
    R
    Red sky
    Uninstall aja aplikasinya blocked panggilan tak d kenal, privasi kontak dari pengaturan biar ga stress krna d teror
    P
    Palembangrayya
    Makasie informasinya kk,,,tp sy gak tahu cara privasi kontak
    T
    Tri nuraini
    Cara privasi kontaknya gimana kak , saya galbay ni
    Mohon bantuaanya min,,saya ingin bertanya bagaimana caranya saya galbar 22aplikasi,,,,,dan bagaimanakah cara agar saya tidak diteror setiap hari,,saya hampir niat bunuh diri gara gara saya galob tulob untuk bayar aplikasi pinjol ini mohon bantuaaanya..terima kasih.
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top