• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Recent content by SRW

  1. S

    KTA KILAT

    KTA kilat ini paling rese menurut saya dkk. ngotot2n bayar pokok susah. Saran kalo minta dibayar dlu, nnti di aplikasi berubah jangan mau kecuali sepakat lunas / pancing spy sepakat lunas dan rekam telfonannya. Udah itu jgn dibayar dan lapor sudah sepakat lunas ! Paling rese dan paling ga logis...
  2. S

    Minta Arahan Nego Pokok Dgn KTA Kilat, Adakami, Tunai Kita & Cashwagon

    Maksudnya pokok sesuai yg di TF aja? Saya alot banget ga dikasih sm cashwagon untuk cicilan 1 dan 2. Minta sarannya/masukannya dong mba ngirim kemampuan bayarnya seperti apa.
  3. S

    Julo

    Keringanannya mau bentuk apa mba? pelunasan apa denda apa penundaan bayar?
  4. S

    Pihak Julo melempar pihak ke 2

    Saran yang baik. Hutang itu ga bisa nagih ke selain peminjam.
  5. S

    Julo

    ga ada bayar, denda dihapuskan beserta bunga, cukup bayar sesuai dana yang diterima aja, tanpa kesulitan dan sangat memahami kondisi lgsg diminta bayar hari itu juga. alhamdulillah di cek pun sudah lunas di aplikasi hehe
  6. S

    Minta Arahan Nego Pokok Dgn KTA Kilat, Adakami, Tunai Kita & Cashwagon

    Ada yang bisa bantu saya udah lakukan upaya kepada nego pokok untuk pelunasan KTAKilat, Adakami, Caswagon, & Tunai Kita sesuai dana yang di TF. Saya kebetulan ada dananya namun pas untuk melunasi smw pinjol tp hanya untuk bayar pokoknya aja. Jika ada yg berhasil dgn Pinjol tsb, saya mohon...
  7. S

    Julo

    Nego pokok sesuai yang di TF ke kita aja, alhamdulillah saya di ACC padahal untuk pinjaman 4 bulan dan saya bayar mereka 6 bulan kemudian. Dari 6 bulan sama sekali ga ada bunga dan denda jadinya malu ke saya hehe. Sangat memanusiakan manusia sekali waktu itu collectornya lgsg lapor ke atasannya...
  8. S

    Tunai Cepat Laknat wkwk

    Memang DC ilegal pada kaya gitu wkwk. Kalo ga dibayar sebar data sudah pasti. Biarkan saja, nego mau bayar sesuai yg di TF ga mungkin bisa, jd biarkan saja.
  9. S

    Tunai Cepat Laknat wkwk

    Jangan takut ngadepin pinjol apalagi ilegal, lawan aja. Bayar sesuai yang di TF ke rekening kita aja, jangan mau lebih. Mending dipake sedekah !
Top