• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

1000 undangan gratis SEBAR (Silaturahmi Bareng) meet with Founder SKDA 3 Nop JIC ( Jakarta Islamic Center Koja )

Muhammad ridwan

SKDA Founder
Staff member
SKDA Capt.
1000 undangan gratis berbayar doa terbaik .,Silaturahmi dan belajar bersama yuk dan bisa curhat dengan founder skda. ..agar kita saling menguatkan .saya tunggu para sahabat yang berani bayar saya ,para capt ,ascapt,admin,relawan& warga yg dengan ikhlas menyelenggarakan acara ini ..
Bagi yang sakit parah baik diabetes kanker dan penyakit yg lain yg sulit sembuh Monggo hadir ...bawa training dan juga perlengkapan sholat dan efek baiknya langsung terasa... Bawa air mineral botol. Biar enggak haus ..saya juga akan bagi oleh oleh agar bapak / ibu bisa sehat ( rahasia di bagikan pas seminar sehat ) karna acara nya sampe jam 16.00 boleh bawa bekal makanan agar hemat atau beli ke sesama warga yg menyediakan makanan .. boleh bawa produk agar bisa dijualkan atau Jika produksi barang/ jasa saya siapkan presentasi produk 5 menit gratis .. agar bisa jadi kesempatan bisnis . Terbuka bagi muslim dan non muslim.
 

Attachments

Top