• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

20 aplikasi Galbay 2019- sekarang.. hampir 100 juta

skdanadya

Member
Hai semua. hanya ingin berbagi.
saya terjerat pinjol dan mulai galbay dari oktober 2019 sampai sekarang. 1 per 1 sya selesaikan. Aplikasi yg sya Gunakan sebelumnya :
1. Pinjam Duit.
2. Uangme. 2 akun
3.Perdana. 2 akun
4.Finmas.
5.Pinjaman Go. 2 akun
6. Dana Rupiah.
7. Dana Bijak.
8. Cashwagon.
9.Kredit Pintar. 2 akun
10 . tunaikita
11.Rupiah Cepat
12. Maucash.
13. Tunaiku /Amarbank.
14. KTA KILAT.
15.Pinjam yuk
16.Pinjam Do it
17. Akulaku
18. Cashcepat.
Gali lobang tutup lobang. yg Awalnya hanya 2 aplikasi..
menutup Tahun 2020 ini.. masih 9 Aps lagi yg mesti sya selesaikan.
Tunaikita sya setop byr..krna sudah lebih dri pokok yg sya terima. wlw di aplikasi masih ada. Rupiah Cepat pun sama.
Cashcepat. Kta Kilat. akulaku. Maucash.Amarbank. yg sedang sy selesaikan. untuk sekarang Amarbank dn Akulaku dlu yg sya utamakan krna masuk di slik BI.
Insyaallah Rezeki saya lancar dan Semua dapat Selesai. Karena Hutang harus dibayarkan. walau 1 per 1 sya selesaikan dan Galbay dari 2019..
Semangat Semua untuk menyelesaikan jeratan Pinjoll ini.. jangan takut. semua bisa diselesaikan dengan pikiran tenang.
 

Imeyda

Member
Hai semua. hanya ingin berbagi.
saya terjerat pinjol dan mulai galbay dari oktober 2019 sampai sekarang. 1 per 1 sya selesaikan. Aplikasi yg sya Gunakan sebelumnya :
1. Pinjam Duit.
2. Uangme. 2 akun
3.Perdana. 2 akun
4.Finmas.
5.Pinjaman Go. 2 akun
6. Dana Rupiah.
7. Dana Bijak.
8. Cashwagon.
9.Kredit Pintar. 2 akun
10 . tunaikita
11.Rupiah Cepat
12. Maucash.
13. Tunaiku /Amarbank.
14. KTA KILAT.
15.Pinjam yuk
16.Pinjam Do it
17. Akulaku
18. Cashcepat.
Gali lobang tutup lobang. yg Awalnya hanya 2 aplikasi..
menutup Tahun 2020 ini.. masih 9 Aps lagi yg mesti sya selesaikan.
Tunaikita sya setop byr..krna sudah lebih dri pokok yg sya terima. wlw di aplikasi masih ada. Rupiah Cepat pun sama.
Cashcepat. Kta Kilat. akulaku. Maucash.Amarbank. yg sedang sy selesaikan. untuk sekarang Amarbank dn Akulaku dlu yg sya utamakan krna masuk di slik BI.
Insyaallah Rezeki saya lancar dan Semua dapat Selesai. Karena Hutang harus dibayarkan. walau 1 per 1 sya selesaikan dan Galbay dari 2019..
Semangat Semua untuk menyelesaikan jeratan Pinjoll ini.. jangan takut. semua bisa diselesaikan dengan pikiran tenang.
Solusinya dong kak, mksdnya dg cara nego atau gimana?
Dan ada yg sampe dtg kerumah ?
 

skdanadya

Member
Solusinya dong kak, mksdnya dg cara nego atau gimana?
Dan ada yg sampe dtg kerumah ?
Alhamdulillah belum ada yg dateng.. nego via email bayar pokok...
klw aplikasi yg biasa ada DC.. sya cicil sih. kayak akulaku, wlw masih belum lunas. yg penting ada bayar.
 

FinaFinaa

New member
Galbay gitu merugikan gak kak kedepannya? Kayak sebar data gitu? Biaya tunggakan atau bikin sulit pinjaman di bank langsung?
 

skdanadya

Member
Galbay gitu merugikan gak kak kedepannya? Kayak sebar data gitu? Biaya tunggakan atau bikin sulit pinjaman di bank langsung?
Klw yg masuk Slik. Sudah pasti ngaruh kak. Pinjaman ke Bank ditolak krn Kolek 2 disaya sampai skrng. klw sebar data selama yg Legal aman. hanya mereka hubungi kondar. dan kontak di Hp kita. untuk menyampaikan keterlambatan bayar n disuru bayar. gitu aja sih.. klw ada yg kelewatan DC nya. selalu sampaikan. telepon ini di record. percakapan via WA ini d SS.. kontak hape yg pasti akan di hubungi mereka. tempat kerjapun begitu. Semangat.
 

skdanadya

Member
Galbay dr apk itu brpa bulan kak sampe skrg tinggal 9 ajaa
rata rata sya galbay di atas 2 bulan.. awalnya. mesti kuat kuat mental. ditelepon tanpa henti. sy stop cari pinjaman lagi. jadi dicicil dn diselesaikan satu satu. selama ada dana. sya bayar dri yg bunga dendanya paling besar dulu perharinya.
 

FinaFinaa

New member
Iya saya benar benar bingung harus bagaimana
Klw yg masuk Slik. Sudah pasti ngaruh kak. Pinjaman ke Bank ditolak krn Kolek 2 disaya sampai skrng. klw sebar data selama yg Legal aman. hanya mereka hubungi kondar. dan kontak di Hp kita. untuk menyampaikan keterlambatan bayar n disuru bayar. gitu aja sih.. klw ada yg kelewatan DC nya. selalu sampaikan. telepon ini di record. percakapan via WA ini d SS.. kontak hape yg pasti akan di hubungi mereka. tempat kerjapun begitu. Semangat.
Iya sekarang saya bener bener pasrah banget. Gak tau harus gimana lagi. Nyesel banget kejebak disini.
 

FinaFinaa

New member
rata rata sya galbay di atas 2 bulan.. awalnya. mesti kuat kuat mental. ditelepon tanpa henti. sy stop cari pinjaman lagi. jadi dicicil dn diselesaikan satu satu. selama ada dana. sya bayar dri yg bunga dendanya paling besar dulu perharinya.
Aku kejebak pinjol ilegal. Stres rasanya. Bahkan ampe capek berapa kali kefikiran bundir biar selese aja semua masalah. Tapi masih inget dosa 😭😭
 

skdanadya

Member
Iya saya benar benar bingung harus bagaimana

Iya sekarang saya bener bener pasrah banget. Gak tau harus gimana lagi. Nyesel banget kejebak disini.
yg sabar kak, jangan ambil di aplikasi lain lagi. stop kak, sya yg tadinya bisa sya bayar lancar jadi kualahan. jangan berpikir bundir kak. jangan...
sya pernah jatuh sama dengan pikiran itu.. ketemu tempat ini jadi agak tenang. wlw telat.. yg mana sebelumnya kocar kacir buat nyari uang.jadi tau ada trik yg bisa dipakai selama nyari dana buat bayar. mesti kuat kuat yah.. ngomong ke keluarga. mungkin bisa dicari jalan sama sama... Semangat!
 

FinaFinaa

New member
yg sabar kak, jangan ambil di aplikasi lain lagi. stop kak, sya yg tadinya bisa sya bayar lancar jadi kualahan. jangan berpikir bundir kak. jangan...
sya pernah jatuh sama dengan pikiran itu.. ketemu tempat ini jadi agak tenang. wlw telat.. yg mana sebelumnya kocar kacir buat nyari uang.jadi tau ada trik yg bisa dipakai selama nyari dana buat bayar. mesti kuat kuat yah.. ngomong ke keluarga. mungkin bisa dicari jalan sama sama... Semangat!
Bingung kak saya gak mau nyusahin keluarga. Bener bener pinjol ilegal bikin stres luar biasa. Saya mau melunasi sedang tidak ada pemasukan. Tidak dilunasi teror menghubungi seluruh kontak. Stres luar biasa. Rupiah merdeka, danakredit, adapundi, rupiah cepat, pinjamindo. Rasanya stress luar biasa. Bahkan sekarang saya sedang keluar kota bareng keluarga pun makin stres
 

leliandr

New member
rata rata sya galbay di atas 2 bulan.. awalnya. mesti kuat kuat mental. ditelepon tanpa henti. sy stop cari pinjaman lagi. jadi dicicil dn diselesaikan satu satu. selama ada dana. sya bayar dri yg bunga dendanya paling besar dulu perharinya.
Saya juga ada tagihan di kp, bagaimana mengatasi nya? Saya baru galbay 2hari di kp.
 

Sawit007

New member
Mau tanya dong, kalau tunaikita ama rupiahcepat itu denda berjalannya bakal nambah sampai kapan? Atau bakal seterusnya sampai 100% pinjaman pokok? Makasih
 
Selamat suang aku galbay juga banyak mulai bln feb 2020 rata2 ini ada buanyakk galbay semua
Kta : 28-02 1.500.000
Kp : 02-03 424.550 cicilan
Ada : 29-02 1.283.714
U me :29-01 2.721.400
Tunai : 27-02 2.650.000
Aku lk: 18-02 1.864.000
Rupiah cpt 18-02 1.516.940
Cairin 29-02 1.396.405
Pinjam yuk 26-02 992.000
Indodana 28-02 927.500
UKU 15/03 700.000
Dana rupiah 06/03 1.983.800
Udh ditotal semua berapa juta itu, tidak saya bayar sama sekali, karena blm ada dana, aku surabaya selatan
 

Fauziah8

Member
Selamat suang aku galbay juga banyak mulai bln feb 2020 rata2 ini ada buanyakk galbay semua
Kta : 28-02 1.500.000
Kp : 02-03 424.550 cicilan
Ada : 29-02 1.283.714
U me :29-01 2.721.400
Tunai : 27-02 2.650.000
Aku lk: 18-02 1.864.000
Rupiah cpt 18-02 1.516.940
Cairin 29-02 1.396.405
Pinjam yuk 26-02 992.000
Indodana 28-02 927.500
UKU 15/03 700.000
Dana rupiah 06/03 1.983.800
Udh ditotal semua berapa juta itu, tidak saya bayar sama sekali, karena blm ada dana, aku surabaya selatan
adapundi udah mulai telp k kantor..udah ga mau gallob tullob lg..mau tnggu ad kbijakan byar pkok..1-1 d slesaikan..pdhal br telat 3 hari..telp wa sms smua d abaikan..mau cari hrd..gilllakkk..
 
adapundi udah mulai telp k kantor..udah ga mau gallob tullob lg..mau tnggu ad kbijakan byar pkok..1-1 d slesaikan..pdhal br telat 3 hari..telp wa sms smua d abaikan..mau cari hrd..gilllakkk..
aku saja sudah 9 bulan ini galbay, kanntor ga bs ditelp coz yg q kasi no telp yg dipake internet kantor, ga bakalan bunyi, wkww
 

Fauziah8

Member
aku saja sudah 9 bulan ini galbay, kanntor ga bs ditelp coz yg q kasi no telp yg dipake internet kantor, ga bakalan bunyi, wkww
mnurut peraturan ojk sii..masa penagihan cm smpe 90 hari..lwat dr 90 hari data akan d limpahkan k slik ojk..d msukkan k list debitur gagal byr..udh ga boleh nagihhh tuuhh klo udh 9 bln mahhh..
kmren pake no kantor asli..kirain mah gpp..msih sanggup2 aja..ga tau nya pmotongan gaji nya ga normal2 ampe skrg..jd branak pinak pinjol nya utk nutupon bunga berbungan nya..skrg da ga snggup lg.
 
Top