• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Ada yang galbay di Reliance Syariah?

kadalgurun

New member
ada kah yang galbay di Reliance Syariah / relianceRoboPDS ?
sedikit cerita, awalnya saya pinjem 600rb, pertama saya liat jumlah yang harus di bayar itu kalo gak salah sekitaran 700rb. karna udah berhasil mengajukan saya gak buka2 aplikasi nya, pas mau jatuh tempo saya cek kok jumlah yang harus di bayar sekitar 890rb-an, gila amat... pinjem 600, harus dibalikin 900.

makanya saya mau memutuskan untuk galbay.
adakah yang sudah galbay disini? gimana? di datengin nggak? OJK nggak?
 

nhetnhet

Active member
ada kah yang galbay di Reliance Syariah / relianceRoboPDS ?
sedikit cerita, awalnya saya pinjem 600rb, pertama saya liat jumlah yang harus di bayar itu kalo gak salah sekitaran 700rb. karna udah berhasil mengajukan saya gak buka2 aplikasi nya, pas mau jatuh tempo saya cek kok jumlah yang harus di bayar sekitar 890rb-an, gila amat... pinjem 600, harus dibalikin 900.

makanya saya mau memutuskan untuk galbay.
adakah yang sudah galbay disini? gimana? di datengin nggak? OJK nggak?
Sy sdh galbay di robocash dr awal april, awal sih msh nagih trus bs perpanjangan. Sampai skrg blm ada lg yg ngehub via wa/sms ,mgkn telpon tp sy tdk pernah angkat telp dr dc apapun (galbay byk aplikasi pinjol). Robocash pernah nelp ke kantor,tp krn sy sdh infoin ke resepsionis jd gk disambungin ke sy. Sy berniat nego bayar kalo sdh ada dana nya.
 

kadalgurun

New member
Sy sdh galbay di robocash dr awal april, awal sih msh nagih trus bs perpanjangan. Sampai skrg blm ada lg yg ngehub via wa/sms ,mgkn telpon tp sy tdk pernah angkat telp dr dc apapun (galbay byk aplikasi pinjol). Robocash pernah nelp ke kantor,tp krn sy sdh infoin ke resepsionis jd gk disambungin ke sy. Sy berniat nego bayar kalo sdh ada dana nya.
kenapa niat di bayar? ojk kah? apa karna di terror terus2an?
 

nhetnhet

Active member
kenapa niat di bayar? ojk kah? apa karna di terror terus2an?
Sy gktau sih msh nelponin apa gak nih dc dr robocash, tp di awal mereka nagihnya baik sih. Sy dah masuk 3 bulan galbay krn b ada dana. Jd kalo sy dh pnya dana, mau gkmau hutang hrs dibayar. Berhub dana msh kosong, ya ttp tertunggak. Msh byk app pinjol sy yg galbay 😢
 

kadalgurun

New member
Sy gktau sih msh nelponin apa gak nih dc dr robocash, tp di awal mereka nagihnya baik sih. Sy dah masuk 3 bulan galbay krn b ada dana. Jd kalo sy dh pnya dana, mau gkmau hutang hrs dibayar. Berhub dana msh kosong, ya ttp tertunggak. Msh byk app pinjol sy yg galbay 😢
iya nagih nya baik, kalo aja bunga nya diem2 nggak naik mungkin saya udah bayar.
 

Sweetysmart

Active member
ada kah yang galbay di Reliance Syariah / relianceRoboPDS ?
sedikit cerita, awalnya saya pinjem 600rb, pertama saya liat jumlah yang harus di bayar itu kalo gak salah sekitaran 700rb. karna udah berhasil mengajukan saya gak buka2 aplikasi nya, pas mau jatuh tempo saya cek kok jumlah yang harus di bayar sekitar 890rb-an, gila amat... pinjem 600, harus dibalikin 900.

makanya saya mau memutuskan untuk galbay.
adakah yang sudah galbay disini? gimana? di datengin nggak? OJK nggak?
Sama saya juga udah galbay selama 60 hri...Alhamdulillah blm ngak ada DC? Mslhnya blm ada dana utk melunasi
 
ada kah yang galbay di Reliance Syariah / relianceRoboPDS ?
sedikit cerita, awalnya saya pinjem 600rb, pertama saya liat jumlah yang harus di bayar itu kalo gak salah sekitaran 700rb. karna udah berhasil mengajukan saya gak buka2 aplikasi nya, pas mau jatuh tempo saya cek kok jumlah yang harus di bayar sekitar 890rb-an, gila amat... pinjem 600, harus dibalikin 900.

makanya saya mau memutuskan untuk galbay.
adakah yang sudah galbay disini? gimana? di datengin nggak? OJK nggak?
ka masih galbay di reliance syariah gak?
 
Sy sdh galbay di robocash dr awal april, awal sih msh nagih trus bs perpanjangan. Sampai skrg blm ada lg yg ngehub via wa/sms ,mgkn telpon tp sy tdk pernah angkat telp dr dc apapun (galbay byk aplikasi pinjol). Robocash pernah nelp ke kantor,tp krn sy sdh infoin ke resepsionis jd gk disambungin ke sy. Sy berniat nego bayar kalo sdh ada dana nya.
ka masih galbay di reliance syariah gak? wkt tlpn kekantor kaka memang cantumkan nomer kantor ?
 

Sweetysmart

Active member
Waktu kakak pas telat 4 bln kmrn jg g dpt surat??katanya dgr2 setelah galbay 3bln ada surat dtg. Kakak domisili mana??
Saya domisili di sumatera barat.ngak ada surat sama sekali..mungkin karena dicicil2 waktu itu...bukan galbay sepenuhnya...jadi ngak ada surat.emangnya kamu dpt surat ya..
 

Negari

New member
Saya domisili di sumatera barat.ngak ada surat sama sekali..mungkin karena dicicil2 waktu itu...bukan galbay sepenuhnya...jadi ngak ada surat.emangnya kamu dpt surat ya..
Aku mau nyicil mereka g mau.
Enggak dapat sih. Tp kata orang2 setelah 3bln galbay kok ada surat. Jadi deg2an.
 
Top