Ada yg gagal bayar di home credit, dana rupiah, kredit pintar.

Azi

Member
Ini sms standart SOP mereka..tidak apa2 yang penting kirim email SP1 terlebih dahulu...agar tetap ada komunikasi dari kita selaku nasabah
Boleh tau pak, bapak sendiri telat berapa lama? Dan apa kah hampir setiap hari di telpon oleh pihak HCI ?
 

Dansidar

Member
Boleh tau pak, bapak sendiri telat berapa lama? Dan apa kah hampir setiap hari di telpon oleh pihak HCI ?
Kalau saya terakhir bayar bulan april ..berarti skrng masuk 3 bulan...kalau di tlp sudah pasti tiap hari bu...bisa sampai 30tlp/hari untuk nomor kita sendiri blm ke kodar kita kurang lebih sama bisa sampai 30tlp/harinya
Kalo HCI bisa di jamin tidak akan tlp di luar kontak darurat dan juga DC lapangannya cukup ramah2 saya sudah 3x di datangi DC setiap bulan 1DC
 

Azi

Member
Kalau saya terakhir bayar bulan april ..berarti skrng masuk 3 bulan...kalau di tlp sudah pasti tiap hari bu...bisa sampai 30tlp/hari untuk nomor kita sendiri blm ke kodar kita kurang lebih sama bisa sampai 30tlp/harinya
Kalo HCI bisa di jamin tidak akan tlp di luar kontak darurat dan juga DC lapangannya cukup ramah2 saya sudah 3x di datangi DC setiap bulan 1DC
Lantas alasan apa yg bapak berikan ke pihak HCI dan DC nya.
 
Top