• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Ada yg Galby tunaiku, adakami, adapundi, easycash, shopepay later, Traveloka paylater, akulaku, dana bijak, kredenesia, Kredivo, KP, Julo, kta kilat ?

Iki

Member
Tapi saya cuekin di WA sm orang2 dengan foto yg gak jelas2 gitu. Kredivo kan diawasi OJK, saya yakin gak bakal aneh2, Sampai akhirnya 1 jam kemudian ada yg WA saya baik2 mengaku dari kantor pusat dan menawarkan saya bayar DP semampunya nya saja biar bisa dibantu pelunasan dengan cicilan bulanan 400rb.
Ini bener bisa mba ? Saya bulan kmrin sudah bayar 1,6 bulan ini mereka minta 1 jt tapi saya baru bayar 200rb harusnya hari ini saya bayar 800rb tapi belum ketahuan uangnya DCnya sih baik kali ini gak kayak kemarin sampe 2x dateng saya tinggal 2x cicilan lagi kalau kita telpon ke call centernya langsung bisa nggak ya?
 

Tyaaaax

New member
Ini bener bisa mba ? Saya bulan kmrin sudah bayar 1,6 bulan ini mereka minta 1 jt tapi saya baru bayar 200rb harusnya hari ini saya bayar 800rb tapi belum ketahuan uangnya DCnya sih baik kali ini gak kayak kemarin sampe 2x dateng saya tinggal 2x cicilan lagi kalau kita telpon ke call centernya langsung bisa nggak ya?
Ka ini 2x datang? Sama ni saya dc yg ini agak gamau tau orangnya, padahal bulan lalu dc yg datang kerumah baik, sisa 3x bayar aku, kalo di totalin masih 4,7. Kaka sisa brp?
 

Iki

Member
Ka ini 2x datang? Sama ni saya dc yg ini agak gamau tau orangnya, padahal bulan lalu dc yg datang kerumah baik, sisa 3x bayar aku, kalo di totalin masih 4,7. Kaka sisa brp?
Saya tinggal 3,1 kalau 800rb nya saya bayar berarti tinggal 2,3an tapi belum dapet yg 800rban kayaknya kalau masih 4jtan mereka masih kekeuh deh saya aja waktu bulan lalu gitu dibayar 1,6 bulan ini mereka mintanya menurun 1jt dcnya juga lumayan pengertian katanya kalau bulan ini saya masuk 1jt bln depan pihak kredivo mintanya lebih kecil lagi kalau saya hitung2 pokoknya aja saya sih tinggal 1,5 - 1,7an lagi,pokoknya aja ya ...apa mereka mau dibayar pokoknya aja...kalau kredivo agak susah kalau nego bayar pokoknya aja kalau yg saya baca2 disini
 

Tyaaaax

New member
Saya tinggal 3,1 kalau 800rb nya saya bayar berarti tinggal 2,3an tapi belum dapet yg 800rban kayaknya kalau masih 4jtan mereka masih kekeuh deh saya aja waktu bulan lalu gitu dibayar 1,6 bulan ini mereka mintanya menurun 1jt dcnya juga lumayan pengertian katanya kalau bulan ini saya masuk 1jt bln depan pihak kredivo mintanya lebih kecil lagi kalau saya hitung2 pokoknya aja saya sih tinggal 1,5 - 1,7an lagi,pokoknya aja ya ...apa mereka mau dibayar pokoknya aja...kalau kredivo agak susah kalau nego bayar pokoknya aja kalau yg saya baca2 disini
Kaka daerah mana? Aku yg pertama baik orangnya, yg ini kurang sopan terus wa lagi katanya gamau tau harus ada. Iya setau saya kredivo tidak bs nego, kaka bayar nyicil nya ke DC atau ke virtual acc kredivo? Bulan lalu saya juga udh bayar 1,6, skrg harus bayar 1,7 dengan bunga?
 

Iki

Member
Kaka daerah mana? Aku yg pertama baik orangnya, yg ini kurang sopan terus wa lagi katanya gamau tau harus ada. Iya setau saya kredivo tidak bs nego, kaka bayar nyicil nya ke DC atau ke virtual acc kredivo? Bulan lalu saya juga udh bayar 1,6, skrg harus bayar 1,7 dengan bunga?
Saya Jakarta Timur, transfer ke Virtual Acc. itupun saya cicil 3x pertama 100rb kedua 1.064.000 terakhir 500rb di akhir bulan,si mba di daerah mana? Tahu nama dcnya ? Jangan2 sama kayak dc saya bulan lalu kurang 500rb aja gak mau tahu kirim foto dia sama bossnya yg orang timur,tapi bulan ini saya cuman disuruh bayar 1jt saya udah bayar 200rb awal bulan kurang 800rb dan ini baik banget dcnya gak terlalu menganggu jadi saya segan sama dia mudah2an ada rezekinya deh...pusing kalau sudah akhir bulan ...mudah2an kerjaan juga mulai stabil
 
Tapi saya cuekin di WA sm orang2 dengan foto yg gak jelas2 gitu. Kredivo kan diawasi OJK, saya yakin gak bakal aneh2, Sampai akhirnya 1 jam kemudian ada yg WA saya baik2 mengaku dari kantor pusat dan menawarkan saya bayar DP semampunya nya saja biar bisa dibantu pelunasan dengan cicilan bulanan 400rb.
Mba ud brp bulan galbay di kredivo?
 

Diah90

Member
Ini bener bisa mba ? Saya bulan kmrin sudah bayar 1,6 bulan ini mereka minta 1 jt tapi saya baru bayar 200rb harusnya hari ini saya bayar 800rb tapi belum ketahuan uangnya DCnya sih baik kali ini gak kayak kemarin sampe 2x dateng saya tinggal 2x cicilan lagi kalau kita telpon ke call centernya langsung bisa nggak ya?
Iya bener mungkin karna udah lelah ya kirim DC gak ada hasil. Baru sekali DC datang ke rumah itu pun sudah hampir 1 tahun yg lalu. Selama ini saya sudah tidak angkat tlp dari Kredivo, saya pake truecaller jadi ketawan itu tlp DC. Saya cuekin WA. Saya block kalo mulai aneh2. Sampai akhirnya dpt WA ngaku dari kantor pusat mau bantu penyelesai dengan sistem cicilan. Nah disitu baru saya balas dan mulai negosiasi.
 

Iki

Member
Hampir 1 tahun gagal bayar. Utang sampe 14jt
Daerah mana mba ? 1 tahun hampir 14jt mereka gak intimidasi kah mba ? Jujur yg pertama DCnya sangat mengintimidasi sampai kirim foto dia dan bossnya jadi saya agak takut yg ke 2 ini malah baik banget jadi saya agak segan,pdhl hitungan pokok saya tinggal -/+ 1,7an dan dah lewat 3 bulan telat seharusnya sih mereka gak rugi ya saya sudah bayar dan setahu saya mereka ojk dan ojk itu terlindungi asuransi jadi kalau kita gak bayar ada asuransi yg ganti ke mereka,bener gak ya?
 
Daerah mana mba ? 1 tahun hampir 14jt mereka gak intimidasi kah mba ? Jujur yg pertama DCnya sangat mengintimidasi sampai kirim foto dia dan bossnya jadi saya agak takut yg ke 2 ini malah baik banget jadi saya agak segan,pdhl hitungan pokok saya tinggal -/+ 1,7an dan dah lewat 3 bulan telat seharusnya sih mereka gak rugi ya saya sudah bayar dan setahu saya mereka ojk dan ojk itu terlindungi asuransi jadi kalau kita gak bayar ada asuransi yg ganti ke mereka,bener gak ya?
yang saya baca sih seperti itu klu ud 90 hari mreka sudah diganti oleh asuransi
 

4562ly

New member
aku baru mau telat 1 bulan shoopepaylater cicilan, itu ada dc ngga ya untuk daerah sumsel. tapi aku ditelpon terus ngga kuangkat. soalnya ngga ada dana karna baru diPhk . sebelumnya cicilan terbayar terus , nah untuk cicilan bulan ini dana ngga ada karna ngga kerja
 
tp ini berlaku untuk pinjaman yg legal ya?kalo ada artikelnya boleh share dong kak
klu gak salah ya


 

Diah90

Member
Daerah mana mba ? 1 tahun hampir 14jt mereka gak intimidasi kah mba ? Jujur yg pertama DCnya sangat mengintimidasi sampai kirim foto dia dan bossnya jadi saya agak takut yg ke 2 ini malah baik banget jadi saya agak segan,pdhl hitungan pokok saya tinggal -/+ 1,7an dan dah lewat 3 bulan telat seharusnya sih mereka gak rugi ya saya sudah bayar dan setahu saya mereka ojk dan ojk itu terlindungi asuransi jadi kalau kita gak bayar ada asuransi yg ganti ke mereka,bener gak ya?
Daerah Jakarta. Foto cuma nakut2in doang biar kita cari uang gali lobang tutup lobang lagi. Kredivo diawasi OJK jadi kalo aneh2 cuma collector yg berulah. Kalo saya gak paham soal asuransi yg mengcover credit macet. Intinya kalo ada uang lebih bisa bayar sesanggupnya aja. Kalo gak ada saya bilang gak ada. Masih maksa saya cuekin pasrah aja mau dtng bilang gak ada uang. Suruh dateng aja ke rumah setiap hari, tekor bensin gak ada hasil.
 

Diah90

Member
msh ditagih jg ya ud lama, padahal kan nama kita juga ud di blacklist sm OJK juga
Nagihnya jaraknya lumayan jauh sempet gak ada tlp atau WA selama 2 bulan tiba2 muncul lagi tlp2 dan WA trus hilang seminggu 2 Minggu trus gencar lagi tlp. Makanya kalo udah lama begini gagal bayar pasti brp pun nego cicil mau aja. Bersyukur lah masih bisa dibayar.
 

ChaozProject

New member
Nagihnya jaraknya lumayan jauh sempet gak ada tlp atau WA selama 2 bulan tiba2 muncul lagi tlp2 dan WA trus hilang seminggu 2 Minggu trus gencar lagi tlp. Makanya kalo udah lama begini gagal bayar pasti brp pun nego cicil mau aja. Bersyukur lah masih bisa dibayar.
Saya juga ada tunggakan di Kredivo udah masuk 1 tahun sampai sekarang. Apa pernah di WA sama orang Ambon juga kak, yang ngaku dari Kredivo?
 
Top