• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Adakah yang punya PINJOL Modal Nasional (tangbull) ?

Adit

Member
Kaka alamatnya mana kok sampe 5 bulan belum di datengin dc?
Ada tuh ka yg daerah Bandung telat 1 bulan didatengin dc ke rumah
rumah di bogor, kerja di jakarta, sya juga kurang tau kenapa, cuman setelah 3 bulan yang nagih telepon berhenti dengan sendirinya, setelah itu ga pernah saya angkat lagi telepon. sebelum 3 bulan yang nagih ampun2an. dari yang baik sampe yang ngaku dari DC pihak ke 3, dengan logat timur. Terkahir dapet keringanan tapi haru bayar dalam jangka waktu 1 bulan. Berkurang 400rb dari total tagihan plus denda dan bunga. susah kalo pokoknya. Tapi belum saya bayar sampe sekarang.
 

Tyatya

Member
rumah di bogor, kerja di jakarta, sya juga kurang tau kenapa, cuman setelah 3 bulan yang nagih telepon berhenti dengan sendirinya, setelah itu ga pernah saya angkat lagi telepon. sebelum 3 bulan yang nagih ampun2an. dari yang baik sampe yang ngaku dari DC pihak ke 3, dengan logat timur. Terkahir dapet keringanan tapi haru bayar dalam jangka waktu 1 bulan. Berkurang 400rb dari total tagihan plus denda dan bunga. susah kalo pokoknya. Tapi belum saya bayar sampe sekarang.
Iya ka karena kalo udah 90 hari udah gaboleh ada penagihan lagi. Keringanan yg dikasih sama mereka apa ka?
 

Adit

Member
Iya ka karena kalo udah 90 hari udah gaboleh ada penagihan lagi. Keringanan yg dikasih sama mereka apa ka?
Iya, ga semua menerapkan 90 hari berhenti menagih, ada beberapa pinjol saya juga masih menagih, Perdana masih sms, Akulaku masih menagih, ini akulaku DC nya sampe sekarang masih wa. KTA Kilat masih sms. mungkin ada yang telefon tapi ga pernah saya angkat. Keringanan cuman dikurangin dari total tagihan, dan dibayar mak. 1 bulan. padahal saya minta pokok dan dicicil, tapi ga dikasih.
 

Tyatya

Member
Iya, ga semua menerapkan 90 hari berhenti menagih, ada beberapa pinjol saya juga masih menagih, Perdana masih sms, Akulaku masih menagih, ini akulaku DC nya sampe sekarang masih wa. KTA Kilat masih sms. mungkin ada yang telefon tapi ga pernah saya angkat. Keringanan cuman dikurangin dari total tagihan, dan dibayar mak. 1 bulan. padahal saya minta pokok dan dicicil, tapi ga dikasih.
Oh gitu ya ka, banyak yg nakal juga ya lebih 90 hari masi aja ditagih.
Jadi di Modal Nasional kayak diskon dendanya gitu ya ka? Keringanan itu dikasih waktu telat berapa bulan ka?
 

Adit

Member
Oh gitu ya ka, banyak yg nakal juga ya lebih 90 hari masi aja ditagih.
Jadi di Modal Nasional kayak diskon dendanya gitu ya ka? Keringanan itu dikasih waktu telat berapa bulan ka?
Iya, nakal semuanya pinjol2.
potong denda, dari awal sudah email2 an minta keringanan. Itu saya dikasih setelah telat 2 bulan. DIkasih keringanan 1 bulan jadi pas telat 3 bulan, jadi ga ditagih. Setelah DC telepon, apalagi yang nagihnya pake silat lidah, saya email ke CS nya cc OJK, AFPI.
 

Tyatya

Member
Iya, nakal semuanya pinjol2.
potong denda, dari awal sudah email2 an minta keringanan. Itu saya dikasih setelah telat 2 bulan. DIkasih keringanan 1 bulan jadi pas telat 3 bulan, jadi ga ditagih. Setelah DC telepon, apalagi yang nagihnya pake silat lidah, saya email ke CS nya cc OJK, AFPI.
Sama aja dong ka bayar 2x lipat dari pinjaman awal. Saya telat 14 hari aja dendanya udah 500an ribu. Modal Nasional ini emang alot ka, negonya susah banget.
Mungkin kalo ngemail minta keringanan dan di cc ke afpi sama ojk, baru dikasih kali ya ka 😆
 

Adit

Member
Iya sama aja. Saya kirim email CC OJK dan AFPI, tidak pengaruh. makanya sekarang saya diemin aja. Hanya dikasih itu keringanannya
 

SalmonstID

Member
Lokasi di Bandung kemaren hari senin di datengin, dc nya umur 25an masih muda, tp gak ketemu akhirnya Wa tuhh dc yg dateng.
 

Tryhnr

New member
Monas gabisa kasih keringanan denda, kecuali yg ngutang meninggal katanya, dan keluarga wajib bayar utang pokok nya aja.
Nyesel minjem di monas, kalo lunas udah ogah minjem lg :( potongannya gede, bunganya gede, dendanya gede. Beda sama pinjol OJK lain yg masih mau ngasih keringanan denda.
 

give

Member
Monas gabisa kasih keringanan denda, kecuali yg ngutang meninggal katanya, dan keluarga wajib bayar utang pokok nya aja.
Nyesel minjem di monas, kalo lunas udah ogah minjem lg :( potongannya gede, bunganya gede, dendanya gede. Beda sama pinjol OJK lain yg masih mau ngasih keringanan denda.
Apakah disini ada yg dri monas udah telat 1 bulan daerah sumbar. Krna sya udah galbay 1 bulan sya tkut dcnya nyariin saya
 

eko budi aati

Active member
[QUOTE = "Puspitasss, posting: 25801, anggota: 8542"]
sampai saat ini sih blm ada yg kerumah, semoga saja kita dalam kondisi beruntung mbak, tidak sampai didatangi para dc 😇
[/KUTIPAN]
amin, semoga ya mba..
galbay 2 bulan biasanya kolekt lapangan bru dtg kunjungan
 
Top