• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Aeon telat?

Pie2

New member
Saya ada tunggakan di AEON 2bln sama bulan ini... Penangihannya kelewatan kalo ga bayar lagi brg akan ditarik dan dia sudah mengirimkan wa sprt ini. Gimana cara menjawabnya sedangkan uang bnr2 tidak punya? Mohon dibantu capt dan rekan2.makasi
 

Attachments

Yayayayu

Member
Saya ada tunggakan di AEON 2bln sama bulan ini... Penangihannya kelewatan kalo ga bayar lagi brg akan ditarik dan dia sudah mengirimkan wa sprt ini. Gimana cara menjawabnya sedangkan uang bnr2 tidak punya? Mohon dibantu capt dan rekan2.makasi
M
Saya ada tunggakan di AEON 2bln sama bulan ini... Penangihannya kelewatan kalo ga bayar lagi brg akan ditarik dan dia sudah mengirimkan wa sprt ini. Gimana cara menjawabnya sedangkan uang bnr2 tidak punya? Mohon dibantu capt dan rekan2.makasi
Masnya ada cicilan brng apa d aeon? Sy jg nunggak cicilan hp d aeon. Ada dc aeon dtng krmh kah? Gk pernh ktmu dc aeon sih
 

Ranu

New member
M


Masnya ada cicilan brng apa d aeon? Sy jg nunggak cicilan hp d aeon. Ada dc aeon dtng krmh kah? Gk pernh ktmu dc aeon sih
Saya nunggak ini bulan ke2 . Gimana mbak/mas ? Ada yg bener2 ditarik barang atau gimana ?soalnya kan aeon klaim ojk dan afpi tuh?
 

Yayayayu

Member
Sy galbay cicilan hp d aeon uda mw setaun mas *cicilan 2bln terakhir . Smpt ada dc dtng kkontrakn tp gk prnh ktmu, jrng d kontrakan juga jd wasallam deh
 
biar ditarik aja nti ambil yg baru kl ekonomi dah bgs,,, kan di blacklist cm di aeon di tmp lain ngak (kl telat ga sampai 30 hari) ... tantangin aja kolektor nya suruh narek skrg, jamin ga berani krn elektronik hrg turun 50% hhh
 

irwan888

New member
Saya ada tunggakan di AEON 2bln sama bulan ini... Penangihannya kelewatan kalo ga bayar lagi brg akan ditarik dan dia sudah mengirimkan wa sprt ini. Gimana cara menjawabnya sedangkan uang bnr2 tidak punya? Mohon dibantu capt dan rekan2.makasi
cicilannya besar sekali padahal minimal. masa minimal 500an. memang hutang per bulan berapa kak kalau boleh tau. aku ga bakal kredit2 barang lagi. nyesek. ini pertama dan terakhir kalinya aku kredit barang
 

irwan888

New member
Sy galbay cicilan hp d aeon uda mw setaun mas *cicilan 2bln terakhir . Smpt ada dc dtng kkontrakn tp gk prnh ktmu, jrng d kontrakan juga jd wasallam deh
saya baru 2 bulan cicilan ga bayar. udah masuk ke 6. bulan depan mau lunasi. udah kapokkkkk pake kredit2 lagi
 

irwan888

New member
Trs gmna,di datengin dc ga..bs mnta nmr wa ga,mw sharing nih
kalau saya cicilan hp tenor 12 bln udh masuk cicilan ke 6. tp ke 7 8 gagal. bulan dpan mau saya lunasi. tgl 2 sabtu malam sempat ditlp no deb colector resmi aeon tp ga keangkat dan ga ditlp2 lagi. mungkin dia rasa cicilan saya kecil 288 x 2 bln .
 
Top