• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Ambil hp tp orangnya kabur, ade saya yg ketempuhan

Putri mitha

New member
Saya mau cerita, jd ada yg pake data ade saya buat ambil hp disalah satu leasing, eh orangnya kabur baru bayar sebulan, akhirnya ade saya yg bayarin tiap bulan, karna ade saya disamperin dc ke tmpt kerja, apa bisa y ade saya g usah bayar lg, kasian liat ade saya, bukan dia yg make hpnya eh dia yg harus bayar,
 

ayyatul

Member
ya allah tega banget temennya adeknya mba

aku juga pernah jadi korban kayak gitu mba,,,tp saya ambil nya di perorangan bukan leasing..temen bener bayar 1 bulan pas ke 2 dan seterusnya bilang gk ada duit terus ..pdhl gajian terus ..drpd nama baik saya hancur dimata temen saya(yang ngutangin hp)..saya bayar deh setiap bulan 416 rb mbaa...saya bukan orang ada ..saya kerja di toko mainan dengan gaji yang sangat dibawah UMR ..eh ditipu sm anak kampung...sampe sekarang utangnya masih ada sm saya
 

ayyatul

Member
oya temen saya juga ada yang begitu ...di HCI tapi dia jujur sm orang HCI nya kalo temennya pake KTP dia utk ambil Hp di HCI ..orangnya gk nagih2 lg ...asala mau tunjukin alamat rumah temennya yang ambil HP
 
Top