• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Apakah ada yang galbay kta kilat,akulaku,uku,kredivo,cashwagon,tunai kita,pinjam duit,easycash,dana tercepat,fin+??mohon jawabNny Smwa

Yuni22

Member
Betul mba.. Sy gallob tullob ga trasa jd malah 11apl ..yg ilegal cma dana tercepat kyknya..klo easycash ga twu legal atau gaa
 

Medya136

Member
Sama mb...ak smp 15 apl udh 30jtan kl d total....easycash legal telat sehari kodar udh d telp....ak pernah soalny...tp skrg udh lunas....tp denda easycash msh logika...8000doang ....kl pinjamduit dendany 63rb🤕
 

Yuni22

Member
Pinjam duit ad DCnya gaa yaa mba..q bru ini galbay mbaa bru krasa kok buka ttup ga ad yg lunas2..bru finmas sma kp yg q lunasin
 

Medya136

Member
Ada dc ny...wkt jatuh tempo telp 2x sehari trus skrg gk th y hpku mati...cz ak d tagih dc ny adakami resel....dia bentak2 kyk org gila...tak bentak2 aja sekalian....smp dia yg tutup telpnya....baru jatuh tempo aja bentak2...
 

Yuni22

Member
Kalo d q daerah tegal mba..mbanya daerah mana?? Aplikasi pinjol ad kmi apa yg ke rmh mb? Q ada kami ga pinjem sih..tp was2 jga mba
 

Naufal Assa'idi

New member
Apakah ada yang galbay kta kilat,akulaku,uku,kredivo,cashwagon,tunai kita,pinjam duit,easycash,dana tercepat,fin+??mohon jawabNny Smwa
Saya juga hampir 2 minggu galbay akulaku, kredivo, danarupiah, kta kilat, pinjamango, easycash,modalnasional.. sudah kapok galob tulob.. saya hapus aplikasi & blokir aja kalo setiap ada DC pinjol telpon... alhamdulillah sampe detik ini belum ada diluar kondar yg dihubungi... intinya berdo'a saja sama allah karena demi kebaikan supaya tidak jatuh dalam dosa riba yg ngeRIBAnget
 

Medya136

Member
Ak dl y takut, tp kl takut trus kita yg mampus.... stlh sy baca2....jd tambah brani...dan hrs d sudahi...biar tenang hdp kita
 

Yuni22

Member
Saya juga hampir 2 minggu galbay akulaku, kredivo, danarupiah, kta kilat, pinjamango, easycash,modalnasional.. sudah kapok galob tulob.. saya hapus aplikasi & blokir aja kalo setiap ada DC pinjol telpon... alhamdulillah sampe detik ini belum ada diluar kondar yg dihubungi... intinya berdo'a saja sama allah karena demi kebaikan supaya tidak jatuh dalam dosa riba yg ngeRIBAnget
Iyaa mas..sampe ngedrop sih..ga terasa juga makenya krna galob tulob tdi.. Tau² udah menggunung 😥😥 udah d datangin k rmh blm mas??
 

Yuni22

Member
Iya aku jga lg drop²nya ini..bysanya sih sllu ontime dr galob tulob itu eh lama2 kerasa berat juga ngadepin tulob galob
 

Medya136

Member
Saya juga hampir 2 minggu galbay akulaku, kredivo, danarupiah, kta kilat, pinjamango, easycash,modalnasional.. sudah kapok galob tulob.. saya hapus aplikasi & blokir aja kalo setiap ada DC pinjol telpon... alhamdulillah sampe detik ini belum ada diluar kondar yg dihubungi... intinya berdo'a saja sama allah karena demi kebaikan supaya tidak jatuh dalam dosa riba yg ngeRIBAnget
Iy bnr itu....kita focus cari uang n berdoa....kl ngladeni dc trus wah bisa gantung diri kita
 

Naufal Assa'idi

New member
Iyaa mas..sampe ngedrop sih..ga terasa juga makenya krna galob tulob tdi.. Tau² udah menggunung 😥😥 udah d datangin k rmh blm mas??
Untuk saat ini belum.. tapi tetangga saya udah beberapa bulan galbay diaplikasi yg hampir sama gak ada yg kerumah.. lokasi purwakarta mba
 
Top