• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Bank Mega Keterlaluan dan mengancam anak saya mau di culik

Santi dwi

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
 

ameliair

Active member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
Kalau ada bukti2 kuat yang menyatakan dc bank Mega akan menculik anak anda, bisa laporkan ke polisi karena sudah mengancam keselamatan anda ya. Tapi pastikan anda punya bukti kuat ya.

Untuk sementara mungkin bisa anda laporkan ke ojk ttg cara penagihan mereka atau komplain lsg ke bank mega. Bisa jg membuat surat pembaca atau masuk portal Media Konsumen di website.
 

Santi dwi

New member
Iya mbak,dan mereka secara tidak langsung mengakui kl mereka mengancam dan meneror kita ,tp chat langsung di hapus tapi saya gercep langsung saya screenshot.Buat bukti sewaktu waktu.Disini apakah pernah berhadapan dgn DC Bank Mega kantor atau lapangan?
 

ameliair

Active member
Kl
Iya mbak,dan mereka secara tidak langsung mengakui kl mereka mengancam dan meneror kita ,tp chat langsung di hapus tapi saya gercep langsung saya screenshot.Buat bukti sewaktu waktu.Disini apakah pernah berhadapan dgn DC Bank Mega kantor atau lapangan?
Kalau ada bukti2 pendukung coba langsung lapor ojk saja via email.
 

Endah Yani

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
laporin saja mbak. Ancaman sbg bukti itu. Jangan di biarkan pelaku2 kejahtan begitu
 

Jesica22

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
Ini udah telat berapa lama yah
Setahu saya memang bank mega kalau menagih sunggu kasar tapi nggak tahu kalau akan seperti ini, tapi menurut saya kalau ada buktinya bisa langsung dilaporkan ke polisi
Kan bank mega termasuk bank besar yah
Dluh saya pernah baca artikel yg penagihannya kurang lebih sama kayak ini dan akhirnya nasabah lapor dan menang
Harus berani lapor saya yakin nasahab pasti bisa menang
 

Santi dwi

New member
Ini udah telat berapa lama yah
Setahu saya memang bank mega kalau menagih sunggu kasar tapi nggak tahu kalau akan seperti ini, tapi menurut saya kalau ada buktinya bisa langsung dilaporkan ke polisi
Kan bank mega termasuk bank besar yah
Dluh saya pernah baca artikel yg penagihannya kurang lebih sama kayak ini dan akhirnya nasabah lapor dan menang
Harus berani lapor saya yakin nasahab pasti bisa menang
Saya sudah 8 bulanan mbak,dan skrg yg bikin aku sedih dan ngenes mereka tlp kantor kakak ipar saya ngatain2 GM nya.bisa ngak sih kl kita lapor polisi atau kita harus lapor BI dlu aja blg kl Bank Mega ini menagih tidak sesuai dgn kebijakan BI.Parah bgt si nih bank Mega.Mohon pencerahannya
 

Jesica22

New member
Saya sudah 8 bulanan mbak,dan skrg yg bikin aku sedih dan ngenes mereka tlp kantor kakak ipar saya ngatain2 GM nya.bisa ngak sih kl kita lapor polisi atau kita harus lapor BI dlu aja blg kl Bank Mega ini menagih tidak sesuai dgn kebijakan BI.Parah bgt si nih bank Mega.Mohon pencerahannya
Kirim kan email ke bank mega ,teruskan ke ojk juga cba cri di google email untuk lapor kejahatan seperti ini
 

chris art

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
Gila nih Bank Mega..sampe segitunya. Setau saya Bank Mega ini punya Trans Corp Grup. Itu yang termasuk juga satu pemilik dengan Transmart, carefour, Trans Studio (Bapak Chairul Tanjung). Bisa dilaporkan saja ke Pihak berwajib jika punya bukti kuat. Bikin malu perusahaan besar kalau gitu mah namanya.
 
dc bank mega emang sdh terkenal paling biadab krn sdh bny berita nya...klo ada bukti screen shot nya siapkan sja buat bahan bukti nanti buat dilaporkan itu ud kriminal namanya...coba email ojk dlu liat gimana tanggapan mereka
 

Ntiw

New member
Iya mbak,dan mereka secara tidak langsung mengakui kl mereka mengancam dan meneror kita ,tp chat langsung di hapus tapi saya gercep langsung saya screenshot.Buat bukti sewaktu waktu.Disini apakah pernah berhadapan dgn DC Bank Mega kantor atau lapangan?
Aslinya dc bank mega itu byk yg cupu.d tlp aja ngegas,aslinya tuh biasa aja.sy tau bbrp akun medsos org dc bank mega.
 

demak romauli

New member
Saya gagal bayar kredit card 2 bulan limit 5 juta. mereka datang ke kantor lansung ke ruangan saya . mereka foto saya lagi kerja untuk bukti kunjungan katanya. sekarang sudah masuk bulan ke tiga saya gagal bayar. bagaimana cara menego pokok saja?
 

Deskybar7009

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
laporkan berwajib dan ojk dgn bukti yg kuat bisa gratis
 
Saya gagal bayar kredit card 2 bulan limit 5 juta. mereka datang ke kantor lansung ke ruangan saya . mereka foto saya lagi kerja untuk bukti kunjungan katanya. sekarang sudah masuk bulan ke tiga saya gagal bayar. bagaimana cara menego pokok saja?
mst sabar dan brani nego klo msh 2 bulan biasa nya blom bs nego tgg sekitar 6 bln lebih
 
Itu gmna caranya bank mega bisa dapat medsos atau nomor kantor kk ipar mba ya ? Pasti itu udh bukan bank mega atau udh pihak ke tiga.
saya punya temen kantor dia juga telat bank mega utnuk brpa lamanya gak jelas
Perlakuanmya sama, nlp ke kantor dengan menyebar fitnah bahkan dia menelpon pihak kampus anak teman kantor saya. Mengatakan kalau anak itu berhutang, padahal yang bermasalah orang tuanya. Menelpon calon besan teman saya, pokoknya melakukan diluar prosedur. Tapi semua cuma dari tlp jadi tidak ada bukti
Nlp sehari kekantor bisa puluhan bakhan ratusan dengan kata2 kasar
 
Saya cuma penasaran bagaimana pihak bank atau pihak ketiga bisa mendapatkan data2 diluar pendaftaran kita waktu apply ke mega dan ini bukan satu dua kali. Sering sekali terjadi
Sudah kaya data2 kita di sadap. Dan mereka makin pintar
Bank mega pun waktu di datangi bilang bahwa itu sdh pihak ketiga mereka tidak tau menau. Intinya harus buat perjanjin pembayaran di bank mega baru bisa pihak ketiga tersebut berhenti meneror. Seperti informasi di putar balikan atau di lempar2
 

klaz

New member
Saya bagikan pengalaman saya soal DC Bank Mega biadab hutang saya 35 jt sudah hampir 2 tahun tidak beres karena mereka tidak bisa nego cicil sy sudah 2kali ke kantor mereka dan SOP mereka selalu minta Dp awal yang biasanya 50-40% dari plafond. Bahkan saya pernah dipaksa dibawa ke kantor mereka dari rumah saya dan disandera disana selama 4 jam berhadapan dengan 6 debt kolektor dimaki maki di bentak dan digebrak tidak boleh meninggalkan kantor sampai pembayaran dilunasi hari itu juga. Bayangkan jahanamnya manusia Manusia DC disana

Saya berbagi tips soal bank mega ini
  1. Dari semua bank ini bank paling biadab dan paling tidak bisa nego dalam soal penagihan dan pelunasan
  2. Jangan pernah mau jika anda dibawa ke kantor mereka, kecuali anda datang dengan pendamping. Janga pernah mau datang sendirian
  3. Jangan pernah nego datang ke kantor mereka. Karena jawaban nya sama. Tidak bisa cicil dan harus pakai Dp besar
  4. Jangan percaya kalau mereka bilang penagihan oleh agency atau pihak ketiga. Itu staff DC internal mereka. Mereka pura pura pihak ketiga supaya tidak disalahkan ketika menagih dengan cara biadab
  5. Blokir atau private kan semua medsos anda utamanya facebook dan instagram. Jangan biasakan mentag akun atau gambar rekan atau saudara.karena pihak dc Mega menayadap melalui medsos dan melakukan penagihan kepada orang lain yang tidam ada sangkut pautnya
  6. Jangan anda putus asa. Hadapi dan jangan depresi. Jangan lupa berdoa sama yang maha kuasa
Kesimpulan Dc bank mega belum pernah kena batunya. Padahal sudah jadi trending sekali soal dc bank mega ini. Kapan nih pihak ojk dan pihak kepolisian bisa gerak? Sudah banyak sekali korban korban nya
 

ayyatul

Member
Saya bagikan pengalaman saya soal DC Bank Mega biadab hutang saya 35 jt sudah hampir 2 tahun tidak beres karena mereka tidak bisa nego cicil sy sudah 2kali ke kantor mereka dan SOP mereka selalu minta Dp awal yang biasanya 50-40% dari plafond. Bahkan saya pernah dipaksa dibawa ke kantor mereka dari rumah saya dan disandera disana selama 4 jam berhadapan dengan 6 debt kolektor dimaki maki di bentak dan digebrak tidak boleh meninggalkan kantor sampai pembayaran dilunasi hari itu juga. Bayangkan jahanamnya manusia Manusia DC disana

Saya berbagi tips soal bank mega ini
  1. Dari semua bank ini bank paling biadab dan paling tidak bisa nego dalam soal penagihan dan pelunasan
  2. Jangan pernah mau jika anda dibawa ke kantor mereka, kecuali anda datang dengan pendamping. Janga pernah mau datang sendirian
  3. Jangan pernah nego datang ke kantor mereka. Karena jawaban nya sama. Tidak bisa cicil dan harus pakai Dp besar
  4. Jangan percaya kalau mereka bilang penagihan oleh agency atau pihak ketiga. Itu staff DC internal mereka. Mereka pura pura pihak ketiga supaya tidak disalahkan ketika menagih dengan cara biadab
  5. Blokir atau private kan semua medsos anda utamanya facebook dan instagram. Jangan biasakan mentag akun atau gambar rekan atau saudara.karena pihak dc Mega menayadap melalui medsos dan melakukan penagihan kepada orang lain yang tidam ada sangkut pautnya
  6. Jangan anda putus asa. Hadapi dan jangan depresi. Jangan lupa berdoa sama yang maha kuasa
Kesimpulan Dc bank mega belum pernah kena batunya. Padahal sudah jadi trending sekali soal dc bank mega ini. Kapan nih pihak ojk dan pihak kepolisian bisa gerak? Sudah banyak sekali korban korban nya
bisa pulangnya gmn pak?
 
Top