• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Bank Mega Keterlaluan dan mengancam anak saya mau di culik

Santi dwi

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
 

ameliair

Active member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
Kalau ada bukti2 kuat yang menyatakan dc bank Mega akan menculik anak anda, bisa laporkan ke polisi karena sudah mengancam keselamatan anda ya. Tapi pastikan anda punya bukti kuat ya.

Untuk sementara mungkin bisa anda laporkan ke ojk ttg cara penagihan mereka atau komplain lsg ke bank mega. Bisa jg membuat surat pembaca atau masuk portal Media Konsumen di website.
 

Santi dwi

New member
Iya mbak,dan mereka secara tidak langsung mengakui kl mereka mengancam dan meneror kita ,tp chat langsung di hapus tapi saya gercep langsung saya screenshot.Buat bukti sewaktu waktu.Disini apakah pernah berhadapan dgn DC Bank Mega kantor atau lapangan?
 

ameliair

Active member
Kl
Iya mbak,dan mereka secara tidak langsung mengakui kl mereka mengancam dan meneror kita ,tp chat langsung di hapus tapi saya gercep langsung saya screenshot.Buat bukti sewaktu waktu.Disini apakah pernah berhadapan dgn DC Bank Mega kantor atau lapangan?
Kalau ada bukti2 pendukung coba langsung lapor ojk saja via email.
 

Endah Yani

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
laporin saja mbak. Ancaman sbg bukti itu. Jangan di biarkan pelaku2 kejahtan begitu
 

Jesica22

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
Ini udah telat berapa lama yah
Setahu saya memang bank mega kalau menagih sunggu kasar tapi nggak tahu kalau akan seperti ini, tapi menurut saya kalau ada buktinya bisa langsung dilaporkan ke polisi
Kan bank mega termasuk bank besar yah
Dluh saya pernah baca artikel yg penagihannya kurang lebih sama kayak ini dan akhirnya nasabah lapor dan menang
Harus berani lapor saya yakin nasahab pasti bisa menang
 

Santi dwi

New member
Ini udah telat berapa lama yah
Setahu saya memang bank mega kalau menagih sunggu kasar tapi nggak tahu kalau akan seperti ini, tapi menurut saya kalau ada buktinya bisa langsung dilaporkan ke polisi
Kan bank mega termasuk bank besar yah
Dluh saya pernah baca artikel yg penagihannya kurang lebih sama kayak ini dan akhirnya nasabah lapor dan menang
Harus berani lapor saya yakin nasahab pasti bisa menang
Saya sudah 8 bulanan mbak,dan skrg yg bikin aku sedih dan ngenes mereka tlp kantor kakak ipar saya ngatain2 GM nya.bisa ngak sih kl kita lapor polisi atau kita harus lapor BI dlu aja blg kl Bank Mega ini menagih tidak sesuai dgn kebijakan BI.Parah bgt si nih bank Mega.Mohon pencerahannya
 

Jesica22

New member
Saya sudah 8 bulanan mbak,dan skrg yg bikin aku sedih dan ngenes mereka tlp kantor kakak ipar saya ngatain2 GM nya.bisa ngak sih kl kita lapor polisi atau kita harus lapor BI dlu aja blg kl Bank Mega ini menagih tidak sesuai dgn kebijakan BI.Parah bgt si nih bank Mega.Mohon pencerahannya
Kirim kan email ke bank mega ,teruskan ke ojk juga cba cri di google email untuk lapor kejahatan seperti ini
 

chris art

New member
Saya mempunyai utang di Bank Mega sebesar 35juta dan mereka ngasih keringan 50%,tapi saat ini saya benar2 blm ada dana tapi mereka ngotot.sampai2 dia lacak akun medsos saya dan ngacem ngirim foto anak saya yg secara ngak langsung akan menculik yg lebih buat saya kesal dia tlp kantor kk ipar saya sampai menelpon 50 kali dan ngancem kemungkinan kakak ipar saya mau di pecat.Mereka blg saya pencuri uang bank.Bank Mega sungguh2 keterlaluan Disini saya mohon pencerahannya.Apakah bisa kita lapor ke polisi dgn perbuatan tak menyenangkan ?dan apa yg harus saya lakukan.terima kasih
Gila nih Bank Mega..sampe segitunya. Setau saya Bank Mega ini punya Trans Corp Grup. Itu yang termasuk juga satu pemilik dengan Transmart, carefour, Trans Studio (Bapak Chairul Tanjung). Bisa dilaporkan saja ke Pihak berwajib jika punya bukti kuat. Bikin malu perusahaan besar kalau gitu mah namanya.
 
dc bank mega emang sdh terkenal paling biadab krn sdh bny berita nya...klo ada bukti screen shot nya siapkan sja buat bahan bukti nanti buat dilaporkan itu ud kriminal namanya...coba email ojk dlu liat gimana tanggapan mereka
 

Ntiw

New member
Iya mbak,dan mereka secara tidak langsung mengakui kl mereka mengancam dan meneror kita ,tp chat langsung di hapus tapi saya gercep langsung saya screenshot.Buat bukti sewaktu waktu.Disini apakah pernah berhadapan dgn DC Bank Mega kantor atau lapangan?
Aslinya dc bank mega itu byk yg cupu.d tlp aja ngegas,aslinya tuh biasa aja.sy tau bbrp akun medsos org dc bank mega.
 
Top