• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

BANK MEGA LAGI DAN LAGI

Shendy

Member
hi semua, mau tanya dong mengenai Bank Mega kartu kredit. sy pernah nulis thread juga ttg ini. tp krn emang gak pernah ada titik temu dng pihak bank mega penagihan,jd sy masih tunda untuk melunasi 1jt. sesuai perhitungan yg berlandaskan BI checking. saya udh membayarkan kurang 1 juta lagi.

nah masalahnya akhir2 ini getol banget lg menghubungi bahkan segala pakai surat somasi abal2 dari Polmer Sirait. Dan saya sudah lihat banyak juga yg mendapatkan surat serupa. Yg saya risaukan juga kok sekarang Bank Mega juga memakai cara2 penagihan seperti Pinjol ilegal. krn ada yg crita menghubungi saudara, teman ato yg lain yg bukan kondar.

bagaimana ada yg bisa share?
 

klaz

New member
Sama kejadiannya dengan saya, Diintimidasi dengan cara biadab di telpon ke orang orang yang tidak ada sangkut pautnya, persis seperti pinjol ilegal. dia cari kontak yang bukan kondar dari Facebook, Instagram,dll jadi untuk amannya medsos di private saja. Bank satu ini memang bank yang terkenal sulit negosiasi tidak pernah bisa mendengar dan memberikan solusi buat nasabahnya,sy sudah coba datang dan nego tidak pernah berhasil selalu ditolak, yang mereka lakukan selalu minta fullpayment tidak bisa cicil dan harus bayar 1x Dp yang sengaja dibuat besar. saya rencananaya mau buat laporan ke OJK minggu ini khusus untuk bank laknat ini, bank resmi tapi kelakuan kaya setan, saya doakan cepat bangkrut
 
Top