• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

BANK MEGA LAGI DAN LAGI

Shendy

Member
hi semua, mau tanya dong mengenai Bank Mega kartu kredit. sy pernah nulis thread juga ttg ini. tp krn emang gak pernah ada titik temu dng pihak bank mega penagihan,jd sy masih tunda untuk melunasi 1jt. sesuai perhitungan yg berlandaskan BI checking. saya udh membayarkan kurang 1 juta lagi.

nah masalahnya akhir2 ini getol banget lg menghubungi bahkan segala pakai surat somasi abal2 dari Polmer Sirait. Dan saya sudah lihat banyak juga yg mendapatkan surat serupa. Yg saya risaukan juga kok sekarang Bank Mega juga memakai cara2 penagihan seperti Pinjol ilegal. krn ada yg crita menghubungi saudara, teman ato yg lain yg bukan kondar.

bagaimana ada yg bisa share?
 

klaz

New member
Sama kejadiannya dengan saya, Diintimidasi dengan cara biadab di telpon ke orang orang yang tidak ada sangkut pautnya, persis seperti pinjol ilegal. dia cari kontak yang bukan kondar dari Facebook, Instagram,dll jadi untuk amannya medsos di private saja. Bank satu ini memang bank yang terkenal sulit negosiasi tidak pernah bisa mendengar dan memberikan solusi buat nasabahnya,sy sudah coba datang dan nego tidak pernah berhasil selalu ditolak, yang mereka lakukan selalu minta fullpayment tidak bisa cicil dan harus bayar 1x Dp yang sengaja dibuat besar. saya rencananaya mau buat laporan ke OJK minggu ini khusus untuk bank laknat ini, bank resmi tapi kelakuan kaya setan, saya doakan cepat bangkrut
 
Sama kejadiannya dengan saya, Diintimidasi dengan cara biadab di telpon ke orang orang yang tidak ada sangkut pautnya, persis seperti pinjol ilegal. dia cari kontak yang bukan kondar dari Facebook, Instagram,dll jadi untuk amannya medsos di private saja. Bank satu ini memang bank yang terkenal sulit negosiasi tidak pernah bisa mendengar dan memberikan solusi buat nasabahnya,sy sudah coba datang dan nego tidak pernah berhasil selalu ditolak, yang mereka lakukan selalu minta fullpayment tidak bisa cicil dan harus bayar 1x Dp yang sengaja dibuat besar. saya rencananaya mau buat laporan ke OJK minggu ini khusus untuk bank laknat ini, bank resmi tapi kelakuan kaya setan, saya doakan cepat bangkrut
Oh jadi mereka dapat info kontak kaya sodara teman dll itu dari fb ya ? Bukan sadap hp kita atau yang lain.
soalnya pengalaman teman kantor masalah dengan cc mega. dia diteror kantor di tlp ratusan kali sehari,
Anaknya bahkan di hub ke kampus mengatasnamakan bahwa anaknya punya utang di bank mega, besan nya juga di tlp
Dengan berbagai fitnah yang dibut oleh bank mega. Atau mungkin pihak ke3.
Saya juga punya galbay di mega, blm sampe begitu sih. Tapi melihat yang sdh ada harus hati2 bagaimana cara nya agar pihak mega atau pihak ke3 tidak sampe berbuat demikian.
 

shinta mouresia

New member
saya juga pernah mereka menginbox teman - teman saya di instgram dan FB, dan di kolom komen IG saya salah satu DC juga mengomentari saya untuk membayar hutang CC mega saya padahal selama ini saya sudah membayar dengan mencicil dan terakhir cicilan saya hanya kurang 400rb. karena saya sudah lelah untuk membayar cicilan mega yang di hitung" sudah melebihi batas plafon CC saya. caranya untuk menagih dengan kata" tidak manusiawi
 
saya juga pernah mereka menginbox teman - teman saya di instgram dan FB, dan di kolom komen IG saya salah satu DC juga mengomentari saya untuk membayar hutang CC mega saya padahal selama ini saya sudah membayar dengan mencicil dan terakhir cicilan saya hanya kurang 400rb. karena saya sudah lelah untuk membayar cicilan mega yang di hitung" sudah melebihi batas plafon CC saya. caranya untuk menagih dengan kata" tidak manusiawi
Hal hal begini sering bgt terjadi. Kalau dilaporkan pun ke pihak mega. Sering kali mega bilang itu data sdh dialihkan ke pihak ke3. Teman kantor saya udh 3 orang yang kejadiannya persis begitu, dan biasanya kalau dia hub kontak diluar kita mereka melebih2 kan nominal utang kita :( . Gmna ya supaya mereka tidak bisa bertindak begitu, sudh mirip pinjol kalau mereka begitu
 

Yons

New member
Jadi itu surat somasi abal2 yaa ?
hi semua, mau tanya dong mengenai Bank Mega kartu kredit. sy pernah nulis thread juga ttg ini. tp krn emang gak pernah ada titik temu dng pihak bank mega penagihan,jd sy masih tunda untuk melunasi 1jt. sesuai perhitungan yg berlandaskan BI checking. saya udh membayarkan kurang 1 juta lagi.

nah masalahnya akhir2 ini getol banget lg menghubungi bahkan segala pakai surat somasi abal2 dari Polmer Sirait. Dan saya sudah lihat banyak juga yg mendapatkan surat serupa. Yg saya risaukan juga kok sekarang Bank Mega juga memakai cara2 penagihan seperti Pinjol ilegal. krn ada yg crita menghubungi saudara, teman ato yg lain yg bukan kondar.

bagaimana ada yg bisa share?

Bgmn kelanjutan surat somasi nya ?
 

Alay

New member
Saya sudah 5thn blm byr tugakan cc.. dia melacak mulai dri ig sampe usaha saya tutup dan dia tw saya kasih bantuin dana untuk yayasanan karna emg itu murni.malah saya di blg bisa bantu korban banjir knpa gk bsa byr cc. Saya mw byr tpi harus di suruh lunaskan.. lalu skrg acount shoppe saya udh mulai di chat lg.bnr2 kelewatan.saat ini usaha saya mati total dam blm bekerja lg untuk dpt menghasilkan uang.cman batin saya lgsg strees mental saya lemah.memang saya salah.tp saya gak kuat dgn cra mereka
 
Saya sudah 5thn blm byr tugakan cc.. dia melacak mulai dri ig sampe usaha saya tutup dan dia tw saya kasih bantuin dana untuk yayasanan karna emg itu murni.malah saya di blg bisa bantu korban banjir knpa gk bsa byr cc. Saya mw byr tpi harus di suruh lunaskan.. lalu skrg acount shoppe saya udh mulai di chat lg.bnr2 kelewatan.saat ini usaha saya mati total dam blm bekerja lg untuk dpt menghasilkan uang.cman batin saya lgsg strees mental saya lemah.memang saya salah.tp saya gak kuat dgn cra mereka
Masyallah, sampai akun shoopee. Itu apa pihak ke3 atau masih DC bank mega ?
soalnya dari banyak akun kok bisa nemu juga akun kita. Apa akun nya pake nama asli, atau email yang sama saat daftar bank mega ?
 
Kalau seminggu biasanya tlp ke kita, kalau gak bisa ke kantor dan ke kondar. Kalau wa sih pasti menanyakan perihal keterlambatan pembayaran
 

Ochid

New member
hi semua, mau tanya dong mengenai Bank Mega kartu kredit. sy pernah nulis thread juga ttg ini. tp krn emang gak pernah ada titik temu dng pihak bank mega penagihan,jd sy masih tunda untuk melunasi 1jt. sesuai perhitungan yg berlandaskan BI checking. saya udh membayarkan kurang 1 juta lagi.

nah masalahnya akhir2 ini getol banget lg menghubungi bahkan segala pakai surat somasi abal2 dari Polmer Sirait. Dan saya sudah lihat banyak juga yg mendapatkan surat serupa. Yg saya risaukan juga kok sekarang Bank Mega juga memakai cara2 penagihan seperti Pinjol ilegal. krn ada yg crita menghubungi saudara, teman ato yg lain yg bukan kondar.

bagaimana ada yg bisa share?
Lalu bagaimana mengenai surat somasinya,apakah benar abal2 karena jika melihat kop suratnya sepertinya ini lembaga hukum asli ?
 

Suci_rac

New member
Saya sudah melakukan nego dan dapat 2x pembayaran untuk pelunasan di bank mega, awalnya bayar DP 1 juta sisanya akhir bulan, ketika akhir bulan saya cuma cukup uang tidak sampai full pembayaran, mencoba untuk nego cicilan di lunasi bulan depannya, disetujui oleh bank mega, tapi akhir2 ini malah tetangga saya, teman2 saya di teror sama bank mega kalau saya belum bayar cc...saya bingung dong, pedahal sudah pelunasan dan memang salahnya saya blm dapet surat pelunasan, alasan bank mega jika dari banknya sudah tercatat lunas...tetapi dari system yang belum lunas...jadi aneh kan...ini kok sistem sama bank ga sama...sampai sekarang semua teman saya dihubungin...
 

Thiy

New member
Telp kak terus2an kenomer2 yang dianggap dekat dengan saya, pedahal saya ada bukti pembayaran
Untuk tlp kantor kan kondar itu keterlambatan brp minggu ya ? Kebetulan saya punya dan telat 4 hari tiap hari pun d tlp untuk penagihannya
 
Top