• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

begini cara saya balas wa dc pinjol (rupiah cepat), benar atau salah?

Carina

Member
Bagus malah, saya tau ko alamat kantor mereka, dan bayar aja via afpi pokoknya saja mereka legal, nant dibantu afpi
 

gumilaR

Member
Saya dl pernah punya sama rupiah cepat,kalau memang belum ada ga usah di bayar langsung semua aja brpa dl aja bayarnya,, dl saya nego sma dc ny saya cicil kurang lebih satu bulan minimal seminggu sekali uang masuk brapa pun itu,dan bunga ny pun tidak bertambah,,awalnya dc ny emang kaya gt cowok marah2,diemin aja ga di anggap,biasanya ada dc lain yg nagih saya nego sama dc berikut ny cewe baru bisa di cicil,sampai akhirnya lunas
 

yogi18

Member
Saya dl pernah punya sama rupiah cepat,kalau memang belum ada ga usah di bayar langsung semua aja brpa dl aja bayarnya,, dl saya nego sma dc ny saya cicil kurang lebih satu bulan minimal seminggu sekali uang masuk brapa pun itu,dan bunga ny pun tidak bertambah,,awalnya dc ny emang kaya gt cowok marah2,diemin aja ga di anggap,biasanya ada dc lain yg nagih saya nego sama dc berikut ny cewe baru bisa di cicil,sampai akhirnya lunas
bisa ya nego sama dcnya gan?itu dc udah gak pernah wa si, dan belum ada dc dari rupiah cepat wa lagi, nanti deh kalo ada yg wa mau saya nego
 

gumilaR

Member
Awal telat sehari nagih nya emang ng'gas,,lama kelamaan nnggak ko, tinggal kita aja bilang sanggup bayar ny kaya gimana,,merka ojk ko,, hehe,,, gpp pasti bisa ga harus langsung di bayar semua juga
 

yogi18

Member
Awal telat sehari nagih nya emang ng'gas,,lama kelamaan nnggak ko, tinggal kita aja bilang sanggup bayar ny kaya gimana,,merka ojk ko,, hehe,,, gpp pasti bisa ga harus langsung di bayar semua juga
brrt yg ojk lebih mudah untuk dinego ya gan
 

Nafiya

New member
Saya dl pernah punya sama rupiah cepat,kalau memang belum ada ga usah di bayar langsung semua aja brpa dl aja bayarnya,, dl saya nego sma dc ny saya cicil kurang lebih satu bulan minimal seminggu sekali uang masuk brapa pun itu,dan bunga ny pun tidak bertambah,,awalnya dc ny emang kaya gt cowok marah2,diemin aja ga di anggap,biasanya ada dc lain yg nagih saya nego sama dc berikut ny cewe baru bisa di cicil,sampai akhirnya lunas
Ini nyicil sm pokoknya atau kna denda jg ya
 

yogi18

Member
kurang lebih seperti itu,, yg ilegal jgn harap bisa
ini saya sudah email ke danrup, pinjam yuk malah menawarkan pinjaman lagi tenor 3bulan tanpa bunga, dengan syarat pinjaman saya yg kmrn dilunasi hanya pokoknya saja, tapi saya menolak untuk pinjam lagi, saya cuma mau melunasi yg nunggak pokoknya saja, tapi cuna diread oleg mereka belum dibalas lagi
 

gumilaR

Member
ini saya sudah email ke danrup, pinjam yuk malah menawarkan pinjaman lagi tenor 3bulan tanpa bunga, dengan syarat pinjaman saya yg kmrn dilunasi hanya pokoknya saja, tapi saya menolak untuk pinjam lagi, saya cuma mau melunasi yg nunggak pokoknya saja, tapi cuna diread oleg mereka belum dibalas lagi
Hahaa,,,ah modus mereka itu mh, mendingan ada dana bayar blum ada jgn mksain pinjam lagi di tempat lain,, saya ada kredit di pinjam yuk (baru bayar 400 dari 1jt )..easy cash (bayar 600 dari 1jt) udh lebih dari tiga bulan ga ada yg nagih sampe sekarang
 

yogi18

Member
Hahaa,,,ah modus mereka itu mh, mendingan ada dana bayar blum ada jgn mksain pinjam lagi di tempat lain,, saya ada kredit di pinjam yuk (baru bayar 400 dari 1jt )..easy cash (bayar 600 dari 1jt) udh lebih dari tiga bulan ga ada yg nagih sampe sekarang
itu waktu bayar 400 dan 600 dc stop hubungi atau masih hubungi terus mas?
 

dian rani

New member
Saya dl pernah punya sama rupiah cepat,kalau memang belum ada ga usah di bayar langsung semua aja brpa dl aja bayarnya,, dl saya nego sma dc ny saya cicil kurang lebih satu bulan minimal seminggu sekali uang masuk brapa pun itu,dan bunga ny pun tidak bertambah,,awalnya dc ny emang kaya gt cowok marah2,diemin aja ga di anggap,biasanya ada dc lain yg nagih saya nego sama dc berikut ny cewe baru bisa di cicil,sampai akhirnya lunas
Awal2 sering ng hub udh lewat sbulan lebih mulai sepi
biasanya kan suka ngamcam" gitu sebarin data kalo gak bayar, itu gimana
 

Elll

New member
Aku ada 5 aplikasi yang masih blm lunas, KTA KILATtagihan 1, dan kedua belum, besok juga galbay rupiah cepat, tgl 28 nnti cairin, tgl 30 kredito, tanggal 2 Kredit Pintar. takut banget sampe DC dateng kerumah, dan masih blm tau bagaimana cara membayar nya. Bingung mau minjem pinjeman sama siapa, orang tua lagi melarat kekgini juga sampe ada niatan buat nyudahin hidup tp masih mikirin orang tua
 
Top