• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Butuh bantuan punya utang cc 250 jt dari 10 bank

Salam kenal semua , sy punya utang 250 jt , gmn selesaikan nya , semua sudah di bikin cicilan yg hampir 6 - 15 jt an sebulan , sudah gak sanggup bagaimana kawan?
 
Mnc, mega , stancat , dbs , uob , citi , bri , bni , bca , hsbc , telat nya sih belom , hanya sudah gak kuat utk byr cicilan tiap bulan nya , rata2 si sudah di bikin cicilan 12 - 24 bln , ada yg bs kasih masukan gak ? Sekalian mau tanya kalo diskon sekali bayar itu dari pokok atau bunga dan denda nya saja yah
 

Zea

New member
Pinjam KTA di bank .. buat nutupin semuanya. Bikin cicilan sampai 10th biar ringan cicilannya
 

fauzanfebri

Active member
Staff member
SKDA Capt.
Menutup hutang dengan hutang itu bukan Solusi. Yang ada kita makin terjerumus ke dalam jeratan hutang.

Silahkan baca thread ini:
 
Mnc, mega , stancat , dbs , uob , citi , bri , bni , bca , hsbc , telat nya sih belom , hanya sudah gak kuat utk byr cicilan tiap bulan nya , rata2 si sudah di bikin cicilan 12 - 24 bln , ada yg bs kasih masukan gak ? Sekalian mau tanya kalo diskon sekali bayar itu dari pokok atau bunga dan denda nya saja yah
kuncinya cuma satu.MACETkan, kalau sudah macet, pasti ada nego keringanan bisa sampai 50%,metode cicilan kartu kredit itu hnya trik dr bank, jumlah utang gak malah brkurang, malah gak slese2, (ex bankir 8th)
 
Menutup hutang dengan hutang itu bukan Solusi. Yang ada kita makin terjerumus ke dalam jeratan hutang.

Silahkan baca thread ini:
Makasih gan solusinya , mudah2an kuat yah , soalnya sy cicilan saja sebulan sudah hampir 10-15 jt sebulan
 
kuncinya cuma satu.MACETkan, kalau sudah macet, pasti ada nego keringanan bisa sampai 50%,metode cicilan kartu kredit itu hnya trik dr bank, jumlah utang gak malah brkurang, malah gak slese2, (ex bankir 8th)
Nego keringan itu dari pokok plus bunga dan denda atau pokok nya saja gan , sy baru pernah alami ini sekali , berpengaruh gak sih dengan kpr yg berjalan , soal nya sy masih ada cicilan rumah
 
Nego keringan itu dari pokok plus bunga dan denda atau pokok nya saja gan , sy baru pernah alami ini sekali , berpengaruh gak sih dengan kpr yg berjalan , soal nya sy masih ada cicilan rumah
Nego keringan itu dari pokok plus bunga dan denda atau pokok nya saja gan , sy baru pernah alami ini sekali , berpengaruh gak sih dengan kpr yg berjalan , soal nya sy masih ada cicilan rumah
bisa sampai pokoknya saja, denda sm bunga nggak, karena kita byr pokok aja udh untung bank nya, krna ketika cc kita macet, asuransi pasti turunkan dana shingga bank gk rugi, kpr gk pengaruh, yg pengaruh nanti kalo bpk pengajuan ulang ke bank lain, pasti gak acc krn kredit macet di cc, tapi klo cc udah macet, pastikan tahan mental, krena pasti diteror telfon desk collection.
 

Tika_3105

Member
bisa sampai pokoknya saja, denda sm bunga nggak, karena kita byr pokok aja udh untung bank nya, krna ketika cc kita macet, asuransi pasti turunkan dana shingga bank gk rugi, kpr gk pengaruh, yg pengaruh nanti kalo bpk pengajuan ulang ke bank lain, pasti gak acc krn kredit macet di cc, tapi klo cc udah macet, pastikan tahan mental, krena pasti diteror telfon desk collection.
mba mau tanya, sampe brp bulan biasanya cc macet dan di perbolehkan byr pokok? byr pokok itu limir kartu kita? mohon infonya terimakasih
 
Ya masih panjang sih , mudah2an ada uanh buat lunasin pokok nya saja , plus klo bs dpt potongam , cuman takut dtg ke kantor aja , kalo sampai di pecat malah bener2 gak bs bayar
 
mba mau tanya, sampe brp bulan biasanya cc macet dan di perbolehkan byr pokok? byr pokok itu limir kartu kita? mohon infonya terimakasih
trgantung bank, klo ssuai regulasi hrusnya 6 bln macet baru bs minta kringanan, tp ada bank yg 2bln macet udh bs minta kringanan tp psti gk bnyk jumlahnya,pokok dlm kartu kredit itu jumlah tagihan yg memang dipakai, murni blm kena denda dan bunga, krn tau sndiri kan cc klo kita telat byr psti kena denda, trus kena lg biaya overlimit pdhl yg bikin overlimit ya denda itu sndiri, kalo mau share bnyk, monggo sy bisa di wa, terbuka utk siapa saja yg mau tnya2 soal kredit macet, sy jwb ssuai pngalaman dan apa yg sy tahu slm ni :)
 
Ke kantor juga pak , kok bisa yah 6 bulan blom dtgg, ada banj mega gak pak , sy juga bingung nih , telepon juga belok sihh , hebat juga yah pak hehe
 
ratusan, lebih dr 250
Belum ada yg dtg
Cuma bca aja yg udah dtg nitip surat yg lainnya blm,mdh2an ga dtg
Tiap hari d telponin sampe capek ngeladeninnya
Sekarang2 udah jarang sy angkat
Kena bunga gak pak yg progaram cicilan nya , bisa gak sih kalo pokok nya saja yg di cicil , trus ke kantor dc nya marah2 gak pak
 

juriah

Member
Nmr wa nya berapa ka kalo boleh
trgantung bank, klo ssuai regulasi hrusnya 6 bln macet baru bs minta kringanan, tp ada bank yg 2bln macet udh bs minta kringanan tp psti gk bnyk jumlahnya,pokok dlm kartu kredit itu jumlah tagihan yg memang dipakai, murni blm kena denda dan bunga, krn tau sndiri kan cc klo kita telat byr psti kena denda, trus kena lg biaya overlimit pdhl yg bikin overlimit ya denda itu sndiri, kalo mau share bnyk, monggo sy bisa di wa, terbuka utk siapa saja yg mau tnya2 soal kredit macet, sy jwb ssuai pngalaman dan apa yg sy tahu slm ni :)
Nmr wa nya berapa ka kalo boleh tau
 
Top