• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Butuh bantuan punya utang cc 250 jt dari 10 bank

Nosa1401

Member
Kalo pakai kta kena bunga bunga lagy , saya mau stop justruu nya
[/QUOT
Ke kantor juga pak , kok bisa yah 6 bulan blom dtgg, ada banj mega gak pak , sy juga bingung nih , telepon juga belok sihh , hebat juga yah pak hehe
Biasanya dateng ke rumah pak tapi bukan pihak bank lagi , pihak ke 3 biasanya bisa nego poKok Kok kalo bapak ada dana nya , tapi kalau ga ada dananya lama lama ga dintagih cuma resiko nya blacklist BI , saya dah 3 tahunan ga di tagih tagih cuma ya blacklist , positif nya ya stop riba ga maksain diri jadinya apa adanya aja
 
Nagih nya galak gak pak , cek ke kantor gak kalo ud resign kita nya , pihak ketiga yg berwenang utk nego ya pak , bukan pihak bank penerbit
 
jangan goyah, jangan gali lobang tutup lobang, ayo kuatkan mental yoook, sy perempuan lho, didatengin dc bank mega udh 2x, dc dbs 1x , semua teratasi,meskipun skrg sy msh nunggak, hehehe,Allah sesuai prasangka kita, kalau kita minta tolong, pasti langsung dibantu, apapun bentuk bantuannya, yg mau wa sy bs inbox sy ya
 
jangan goyah, jangan gali lobang tutup lobang, ayo kuatkan mental yoook, sy perempuan lho, didatengin dc bank mega udh 2x, dc dbs 1x , semua teratasi,meskipun skrg sy msh nunggak, hehehe,Allah sesuai prasangka kita, kalau kita minta tolong, pasti langsung dibantu, apapun bentuk bantuannya, yg mau wa sy bs inbox sy ya
Mba kalau boleh tau macet brp titik mb??
 
Total brp mba , trus kira2 mau langkah gmn mbak , yg 2 sudah di atasi bagi pengalaman nya mbak
total 500 jt, hehehe. yg 2 itu sy nyicil biasa mas krn kpr dan mobil, langkahnya ya berdoa saya.wkwkwkw, sambil usaha cari uang buat nutup satu2, bikin prioritas mana hutang yg mau dilunasi dulu kalo ada uang lebih, prioritaskan hutang yg pake agunan dan hutang yg penagihannya paling mengganggu, klo saya sih begitu. jangan dibawa perasaan mas hutang itu, namanya org hutang ya pasti gak bs tidur, di Quran jg udah jelas kan, posisi org hutang itu paling terhina, tapi bkn berarti kita terus2an mikir, pasrah aja sm Allah ,hutang itu amanah, anggap saja begitu, pasti Allah mampukan kita untuk menyelesaikan, entah bagaimana caranya.yang penting satu TOBAT, jangan hutang lg untuk menutup hutang yg lain
 
total 500 jt, hehehe. yg 2 itu sy nyicil biasa mas krn kpr dan mobil, langkahnya ya berdoa saya.wkwkwkw, sambil usaha cari uang buat nutup satu2, bikin prioritas mana hutang yg mau dilunasi dulu kalo ada uang lebih, prioritaskan hutang yg pake agunan dan hutang yg penagihannya paling mengganggu, klo saya sih begitu. jangan dibawa perasaan mas hutang itu, namanya org hutang ya pasti gak bs tidur, di Quran jg udah jelas kan, posisi org hutang itu paling terhina, tapi bkn berarti kita terus2an mikir, pasrah aja sm Allah ,hutang itu amanah, anggap saja begitu, pasti Allah mampukan kita untuk menyelesaikan, entah bagaimana caranya.yang penting satu TOBAT, jangan hutang lg untuk menutup hutang yg lain
Oh sama mbak saya juga kalo kpr ttp bayar biasa , kalo cc nya belom sanggup bayar mbak , iya sih harus fokus cari uang nya bukan fokus ke hutang nya mbak , berarti yg CC belom ada deal ya mbak , yg CC sudah telat brp lama mbak , apakah bisa kalo memang tidak bayar CC yah , karna memang banyak sekali cicilan tiap bulan
 
Oh sama mbak saya juga kalo kpr ttp bayar biasa , kalo cc nya belom sanggup bayar mbak , iya sih harus fokus cari uang nya bukan fokus ke hutang nya mbak , berarti yg CC belom ada deal ya mbak , yg CC sudah telat brp lama mbak , apakah bisa kalo memang tidak bayar CC yah , karna memang banyak sekali cicilan tiap bulan
cc dbs sy hmpr setahun telat,kalo gk bayar sih bisa2 aja mas, kembali lg, kuat gak ngadepin dc, itu aja. kalo mslh mau nunggak smpe 5 thun pun, gk mslh, kembali ke pribadi msg2, yg pasti ketika kita macet di atas 6 bln kolektibilitas kita di bi checking jd 5, dan itu bank manapun pasti tolak, tp klo sy pribadi sy udh gk prduli sm bi checking, hehehe.tp kalo kita mau komit, dgn diri sndiri bahwa kita niat lunasi ketika ada uang, lgsg nego saja, bank manapun pasti sy jamin nego pelunasan bs sampe 50%, sy kasih contoh nih, tagihan 12 jt bs jd berkurang cuma 4 jt wktu pelunasan, posisi nunggak 6 bln lebih.
 
cc dbs sy hmpr setahun telat,kalo gk bayar sih bisa2 aja mas, kembali lg, kuat gak ngadepin dc, itu aja. kalo mslh mau nunggak smpe 5 thun pun, gk mslh, kembali ke pribadi msg2, yg pasti ketika kita macet di atas 6 bln kolektibilitas kita di bi checking jd 5, dan itu bank manapun pasti tolak, tp klo sy pribadi sy udh gk prduli sm bi checking, hehehe.tp kalo kita mau komit, dgn diri sndiri bahwa kita niat lunasi ketika ada uang, lgsg nego saja, bank manapun pasti sy jamin nego pelunasan bs sampe 50%, sy kasih contoh nih, tagihan 12 jt bs jd berkurang cuma 4 jt wktu pelunasan, posisi nunggak 6 bln lebih.
Iya mbak , kalo dengan kpr yg berjalan gak bermasalah kan mbak , soalnya saya takut dengan kpr yg masih berjalan nih mbak
 
Iya mbak , kalo dengan kpr yg berjalan gak bermasalah kan mbak , soalnya saya takut dengan kpr yg masih berjalan nih mbak
oh gk da hubungannya mas, kpr yg brjlan lancar ttp berjalan sprti biasa,gk da kaitan dgn tunggakan di bank lain, yg tau tunggakan kita di tmpt lain ya hnya qta sndiri, krn yg berhak akses SLIK/bi checking itu hnya qta sndiri kcuali ketika kita ada pengajuan kredit di bank/lembaga keuangan lain, baru slik kita diakses oleh bank tmpt pngajuan kita.semoga membantu ya, jgn kasih kendor:D
 
Top