• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Butuh bantuan punya utang cc 250 jt dari 10 bank

oh gk da hubungannya mas, kpr yg brjlan lancar ttp berjalan sprti biasa,gk da kaitan dgn tunggakan di bank lain, yg tau tunggakan kita di tmpt lain ya hnya qta sndiri, krn yg berhak akses SLIK/bi checking itu hnya qta sndiri kcuali ketika kita ada pengajuan kredit di bank/lembaga keuangan lain, baru slik kita diakses oleh bank tmpt pngajuan kita.semoga membantu ya, jgn kasih kendor:D
Makasih mbak jawaban nya buat tenang mbak , iya siapin mental saja , kalo kita mau bayar tapi minta penundaan byr atau keringan bukan tidak mau bayar atau ngemplang , nanti bagi2 pengalaman nya yah kalo ada yg sudah beres mbak , terima kasih
 

angelinajolie

New member
jangan goyah, jangan gali lobang tutup lobang, ayo kuatkan mental yoook, sy perempuan lho, didatengin dc bank mega udh 2x, dc dbs 1x , semua teratasi,meskipun skrg sy msh nunggak, hehehe,Allah sesuai prasangka kita, kalau kita minta tolong, pasti langsung dibantu, apapun bentuk bantuannya, yg mau wa sy bs inbox sy ya
Mbak Mirza boleh minta wa nya?
 

Fiez

New member
trgantung bank, klo ssuai regulasi hrusnya 6 bln macet baru bs minta kringanan, tp ada bank yg 2bln macet udh bs minta kringanan tp psti gk bnyk jumlahnya,pokok dlm kartu kredit itu jumlah tagihan yg memang dipakai, murni blm kena denda dan bunga, krn tau sndiri kan cc klo kita telat byr psti kena denda, trus kena lg biaya overlimit pdhl yg bikin overlimit ya denda itu sndiri, kalo mau share bnyk, monggo sy bisa di wa, terbuka utk siapa saja yg mau tnya2 soal kredit macet, sy jwb ssuai pngalaman dan apa yg sy tahu slm ni :)
Minta nomor wa nya donk mba
 

melonatic

New member
Halo salam kenal semuanya,
Begini saya juga mengalami hal yang sama barusan ...
Yang saya lakukan adalah datang ke OJK minta IDEB lalu saya datang ke pihak Card Center, kadang yang diberikan ke kita itu beda yg dilaporkan ke pihak OJK ... jadi begitu pihak debt coll kasih outstanding ... saya sodorin juga outstanding versi OJK :), debtcoll nya hanya senyum dan bilang bayar lgs saya kasih surat lunasnya
...
Nah kalau bisa pak di negosiasikan kepada pihak bank, mereka bisa kok hapus beban bunga dll dan diskon×
...
Insya Allah masalah yg anda hadapi segera selesai ...itu hutang saya 10th yg lalu aja masih ada .. dan ga bakalan hilang sih jika ga diselesaikan
 

Pie2

New member
trgantung bank, klo ssuai regulasi hrusnya 6 bln macet baru bs minta kringanan, tp ada bank yg 2bln macet udh bs minta kringanan tp psti gk bnyk jumlahnya,pokok dlm kartu kredit itu jumlah tagihan yg memang dipakai, murni blm kena denda dan bunga, krn tau sndiri kan cc klo kita telat byr psti kena denda, trus kena lg biaya overlimit pdhl yg bikin overlimit ya denda itu sndiri, kalo mau share bnyk, monggo sy bisa di wa, terbuka utk siapa saja yg mau tnya2 soal kredit macet, sy jwb ssuai pngalaman dan apa yg sy tahu slm ni :)
Boleh minta nmr wa nya mba?adeku ngalamin 8 cc stress dia manalg skrips
 

baskoro09

New member
Halo salam kenal semuanya,
Begini saya juga mengalami hal yang sama barusan ...
Yang saya lakukan adalah datang ke OJK minta IDEB lalu saya datang ke pihak Card Center, kadang yang diberikan ke kita itu beda yg dilaporkan ke pihak OJK ... jadi begitu pihak debt coll kasih outstanding ... saya sodorin juga outstanding versi OJK :), debtcoll nya hanya senyum dan bilang bayar lgs saya kasih surat lunasnya
...
Nah kalau bisa pak di negosiasikan kepada pihak bank, mereka bisa kok hapus beban bunga dll dan diskon×
...
Insya Allah masalah yg anda hadapi segera selesai ...itu hutang saya 10th yg lalu aja masih ada .. dan ga bakalan hilang sih jika ga diselesaikan
salam kenal juga, kalo mau sharing pngalaman silakan sy jg ada 17 cc macet tot 500jtan & hutang dgn jaminan, dan yg lain macet semua. krn kondisi usaha sdg tdk baik...tetep berdoa berusaha istiqomah & bahagia selalu:)
 

angelinajolie

New member
salam kenal juga, kalo mau sharing pngalaman silakan sy jg ada 17 cc macet tot 500jtan & hutang dgn jaminan, dan yg lain macet semua. krn kondisi usaha sdg tdk baik...tetep berdoa berusaha istiqomah & bahagia selalu:)
Lalu bagaimana Pak? Apa sudah selesai semua urusannya? Aamiin. Semoga tetap bahagia dan sehat ya Pak.
 

baskoro09

New member
Lalu bagaimana Pak? Apa sudah selesai semua urusannya? Aamiin. Semoga tetap bahagia dan sehat ya Pak.
sdh 3 th ini jalan, cc kta blm slesai krn blm bisa membayar, utk yg macet pakai jaminan ada langkah supaya tdk terlelang ato sdh dilelang dll spt yg capt ridwan sampaikan juga & sy sdg menjalani proses itu
 

iiintanns

New member
trgantung bank, klo ssuai regulasi hrusnya 6 bln macet baru bs minta kringanan, tp ada bank yg 2bln macet udh bs minta kringanan tp psti gk bnyk jumlahnya,pokok dlm kartu kredit itu jumlah tagihan yg memang dipakai, murni blm kena denda dan bunga, krn tau sndiri kan cc klo kita telat byr psti kena denda, trus kena lg biaya overlimit pdhl yg bikin overlimit ya denda itu sndiri, kalo mau share bnyk, monggo sy bisa di wa, terbuka utk siapa saja yg mau tnya2 soal kredit macet, sy jwb ssuai pngalaman dan apa yg sy tahu slm ni :)

boleh minta kontak wa nya? saya udah 2thn macet KK mandiri, skrg DC nya lg getol2nya nelpon, tp yaa gimana belum ada dana. langkah2nya apa yaa biar minta keringanan?
 

baskoro09

New member
boleh minta kontak wa nya? saya udah 2thn macet KK mandiri, skrg DC nya lg getol2nya nelpon, tp yaa gimana belum ada dana. langkah2nya apa yaa biar minta keringanan?
sy jg ada cc mandiri 150jt macet sdh 3 th gak pernah hubungi, tp minggu2 ini byk yg tlp dari jakarta tapi bisa dia atasi bu
 

iiintanns

New member
Halo salam kenal semuanya,
Begini saya juga mengalami hal yang sama barusan ...
Yang saya lakukan adalah datang ke OJK minta IDEB lalu saya datang ke pihak Card Center, kadang yang diberikan ke kita itu beda yg dilaporkan ke pihak OJK ... jadi begitu pihak debt coll kasih outstanding ... saya sodorin juga outstanding versi OJK :), debtcoll nya hanya senyum dan bilang bayar lgs saya kasih surat lunasnya
...
Nah kalau bisa pak di negosiasikan kepada pihak bank, mereka bisa kok hapus beban bunga dll dan diskon×
...
Insya Allah masalah yg anda hadapi segera selesai ...itu hutang saya 10th yg lalu aja masih ada .. dan ga bakalan hilang sih jika ga diselesaikan

ini macetnya sudah lama? dan DC masih neror? bisa nego pokok?
 

Dewayt

Member
salam kenal juga, kalo mau sharing pngalaman silakan sy jg ada 17 cc macet tot 500jtan & hutang dgn jaminan, dan yg lain macet semua. krn kondisi usaha sdg tdk baik...tetep berdoa berusaha istiqomah & bahagia selalu:)
CC nya apa aja pak? boleh minta nomor WA pak?
 

Erna06

New member
Halo salam kenal semuanya,
Begini saya juga mengalami hal yang sama barusan ...
Yang saya lakukan adalah datang ke OJK minta IDEB lalu saya datang ke pihak Card Center, kadang yang diberikan ke kita itu beda yg dilaporkan ke pihak OJK ... jadi begitu pihak debt coll kasih outstanding ... saya sodorin juga outstanding versi OJK :), debtcoll nya hanya senyum dan bilang bayar lgs saya kasih surat lunasnya
...
Nah kalau bisa pak di negosiasikan kepada pihak bank, mereka bisa kok hapus beban bunga dll dan diskon×
...
Insya Allah masalah yg anda hadapi segera selesai ...itu hutang saya 10th yg lalu aja masih ada .. dan ga bakalan hilang sih jika ga diselesaikan
Ideb ini fungsinya apa ya kak?
 

monica1407

New member
Halo salam kenal semuanya,
Begini saya juga mengalami hal yang sama barusan ...
Yang saya lakukan adalah datang ke OJK minta IDEB lalu saya datang ke pihak Card Center, kadang yang diberikan ke kita itu beda yg dilaporkan ke pihak OJK ... jadi begitu pihak debt coll kasih outstanding ... saya sodorin juga outstanding versi OJK :), debtcoll nya hanya senyum dan bilang bayar lgs saya kasih surat lunasnya
...
Nah kalau bisa pak di negosiasikan kepada pihak bank, mereka bisa kok hapus beban bunga dll dan diskon×
...
Insya Allah masalah yg anda hadapi segera selesai ...itu hutang saya 10th yg lalu aja masih ada .. dan ga bakalan hilang sih jika ga diselesaikan
boleh minta no wa nya? ini no wa sy 081364357779, saya jg mempunyai hutang cc di berbagai bank sdh macet sekitar 8 tahunan, krn perekonomian sy mmg sdg terpuruk saat itu, skrng sy berniat utk menyelesaikannya satu per satu, tp ada satu bank limit sy dl cc nya 5 jt, pemakaian 4.5jt dan mrka blg sy hrs byrkan 37jt sekian, dan sy minta keringanan, mrka bersedia berikan keringanan hny smp di angka 9 jt yg hrs sy byrkan mrka blg, lalu sy tnykan surat keterangan lunasnya kpn bs keluar mrka blg sekitar 14-30hr kerja, apakah benar begitu adanya proses surat keterangan lunas apakah mmg berbelit"? ada yg bs berbagi pengalaman?
 

Dewayt

Member
Anda mesti tegas
boleh minta no wa nya? ini no wa sy 081364357779, saya jg mempunyai hutang cc di berbagai bank sdh macet sekitar 8 tahunan, krn perekonomian sy mmg sdg terpuruk saat itu, skrng sy berniat utk menyelesaikannya satu per satu, tp ada satu bank limit sy dl cc nya 5 jt, pemakaian 4.5jt dan mrka blg sy hrs byrkan 37jt sekian, dan sy minta keringanan, mrka bersedia berikan keringanan hny smp di angka 9 jt yg hrs sy byrkan mrka blg, lalu sy tnykan surat keterangan lunasnya kpn bs keluar mrka blg sekitar 14-30hr kerja, apakah benar begitu adanya proses surat keterangan lunas apakah mmg berbelit"? ada yg bs berbagi pengalaman?
Anda mesti tegas ke pihak bank. Saya hanya punya uang 4,5 jt sesuai pemakaian saya. Saya bayarkan hari ini juga, surat lunas juga harus keluar hari ini dan katakan besok2 belum tentu saya ada uang lagi. Jika bank tidak mau, balik kanan pulang. Sekalian bawa bukti bahwa anda juga punya hutang di bank lain, jadi katakan kepada mereka bank mana yg memberikan keringanan lebih dahulu dan sesuai maka itu yg saya bayar duluan.
 

Erna06

New member
Kemarin di group wa skda baru ada yg ngeshare, dia ada tagihan krtu kredit BNI 3jt, sudah 10 tahun tidak d bayar, lalu 2 mingguan ini dia proses nego dengan pihak bank untuk mnta bayar pokok nya aja, malah sama bank di kasih diskon krna bayar lunas, dia bayar 1,7jt dari tagihan 3jt, bunga denda dan lain2 hilang malah dpt diskon jg.. Tips nya dari dia, yg penting kuat mental buat nego pokok nya aja. Dan perbanyak sholawat sama sholat awal waktu, insyaAllah sama Allah di mudahkan
 
Top