CARA KABUR DARI PINJOL tanpa harus membayarnya

maisyaroh

Active member
saya mau tanya, pinjol gostar ada dc lapangannya ga ? soalnya katanya mau nyamperin kerumah dan mau ngambil barang kalo ga ada dananyaView attachment 2153
ya Allah hahahaa..itu poto masih aja pakai yang itu...nyomot dr gugel aja sok yaa..Hoax mas..suruh aja datang bilang saya tungguin mas..udh siap nih kopi sama roko plus..kasih samurai..wakakakkakaaa....hoax mas mau datang ..ancaman doang...ilegal mah bacot doang
godain aja pakai poto asli dong mas...kalau perlu ajak VC...atau srh pakai poto cwe aja yang seksi gituu...atau ga skalian orang utan...hahahahaa
 

Riana wulandari

New member
Ada yg tau app go star ga ? Yg oinjam di go star atau dana king,sy telat semingguan /hari bunganya 100rb lebih.dan sudh d bikin grup wa serta sebar data .
Bhkan d ancem yg parah smpe tpp ojk.hari ini pun nagih dan ngancem lg.
 

Nosa1401

Member
Ada yg tau app go star ga ? Yg oinjam di go star atau dana king,sy telat semingguan /hari bunganya 100rb lebih.dan sudh d bikin grup wa serta sebar data .
Bhkan d ancem yg parah smpe tpp ojk.hari ini pun nagih dan ngancem lg.
Saya juga dah telat 7 hari , data dah kemana mana , terakhir katanya mau kerumah , udah saya tungguin jam 11 mau dateng trus dc nya menyebutkan komplek sebelah komplek saya katanya sudah sampe minta alamat jelas , saya tunggu sampe sore ga Muncul padahal yg dia bilang udah sampai itu cuma beda gang aja sama rumah saya
 

ameliair

Active member
Saya juga dah telat 7 hari , data dah kemana mana , terakhir katanya mau kerumah , udah saya tungguin jam 11 mau dateng trus dc nya menyebutkan komplek sebelah komplek saya katanya sudah sampe minta alamat jelas , saya tunggu sampe sore ga Muncul padahal yg dia bilang udah sampai itu cuma beda gang aja sama rumah saya
Kl mereka minta alamat anda atau share lokasi, jangan mau ya.
Bilang kan mereka pegang data kita kok masih nanya2. Datang aja sesuai data yg dpegang.
Biasanya aplikasi ilegal cuma ngancem2 aja, nah kl kita kasih alamat kita takutnya dsalahgunakan.
 

Nosa1401

Member
Kl mereka minta alamat anda atau share lokasi, jangan mau ya.
Bilang kan mereka pegang data kita kok masih nanya2. Datang aja sesuai data yg dpegang.
Biasanya aplikasi ilegal cuma ngancem2 aja, nah kl kita kasih alamat kita takutnya dsalahgunakan.
Makanua mba aq lucu aja padahal di apk kan ada alamat kita ya masih nanya juga
 

Ainur Fitriyah

New member
Saya udah bayar di VA duitplus 1.000.000
Karena pinjaman pokok saya segitu.

Tapi pihak pinjol gamau tau katanya saya blm bayar, harusnya yang di bayar 1350. Padahal niat saya mau bayar 1jt dulu.

Lalu pihak pinjol gamau tau dan menganggap saya blm membayar..

Bisa bantu kasih solusi Ndak ya?
 

Indra Dermawan

New member
hampir sama nih mba kaya saya..saya kmrn2 lancar bgt karna saya bayar pinjol nya gali lobang tutup lobang..Astaghgirullah ternyata apa yg saya lakukan itu amat sangat salah.kita melakukan itu cuma karna takut akan mereka tp kita lupa bahwa harusnya kita malu dan takut hanya kepada Allah SWT.sampe bulan kmrn saya juga di sentil sedikit gaji suami saya jam raib semua dalam sekejap.akhirnya saya mulai tersadar atas kesalahan saya yang akhirnya membuat saya mengaku kepada suami dan juga keluarga.skrg masih banyak pinjol saya tp saya biarkan aja telat2 semua karna saya tidak mau seperti kmrn terlalu memaksakan membayar mereka kalau memang kenyataan nya kita belum mempunyai dana
terus kalau telat misal sampai berhari-hari, apakah dia akan tlp tiap hari? yang penting kita jawab aja atau gimana ya?
 
Top