• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

DANA RUPIAH SEBAR DATA GA?

Piyu10

Member
Saya punya riwayat peminjaman yg baik di dana rupiah sebelumnya. Sampai limit peminjaman 7300. Saya gunakan semua dalam waktu berbeda beda. 3 tagihan saya telah jatuh tempo sudah 6 hari. Dan 1 telah jatuh tempo 1 hari. Saya tidak menjawab telpon namun membalas WA dari mereka. Kalau di Dana Rupiah apakah memiliki DC lapangan untuk pulau kalimantan? Dan apakah mereka biasanya melakukan sebar data? Terimakasih untuk yg menjawab
 
Saya punya riwayat peminjaman yg baik di dana rupiah sebelumnya. Sampai limit peminjaman 7300. Saya gunakan semua dalam waktu berbeda beda. 3 tagihan saya telah jatuh tempo sudah 6 hari. Dan 1 telah jatuh tempo 1 hari. Saya tidak menjawab telpon namun membalas WA dari mereka. Kalau di Dana Rupiah apakah memiliki DC lapangan untuk pulau kalimantan? Dan apakah mereka biasanya melakukan sebar data? Terimakasih untuk yg menjawab
Saya juga gitu mas. Dua hari lagi ada 4 trnsaksi yg jatuh tempo. Saya bingung. Saya gak ada dananya. Sdh gak sanggup lagi bayar bunga terus 😂😂
 

kingmonz

Well-known member
Saya punya riwayat peminjaman yg baik di dana rupiah sebelumnya. Sampai limit peminjaman 7300. Saya gunakan semua dalam waktu berbeda beda. 3 tagihan saya telah jatuh tempo sudah 6 hari. Dan 1 telah jatuh tempo 1 hari. Saya tidak menjawab telpon namun membalas WA dari mereka. Kalau di Dana Rupiah apakah memiliki DC lapangan untuk pulau kalimantan? Dan apakah mereka biasanya melakukan sebar data? Terimakasih untuk yg menjawab
DanaRupiah hanya hubungi kontak darurat aja..
Masalah DC lapangan masih abu2..ada yg lapor di datangi DC lapangan, tp saya yg tinggal dijabodetabek gk didatangi. Padahal pake KTP asli. Saya gk bayar dah 4bulan nih
 

kingmonz

Well-known member
Saya juga gitu mas. Dua hari lagi ada 4 trnsaksi yg jatuh tempo. Saya bingung. Saya gak ada dananya. Sdh gak sanggup lagi bayar bunga terus 😂😂
Di STOP mba.. Main pinjol jgn memaksakan diri.
Sebaiknya mba nego bayar pokok aja & kl blm ada dananya minta dicicil..
 

Piyu10

Member
DanaRupiah hanya hubungi kontak darurat aja..
Masalah DC lapangan masih abu2..ada yg lapor di datangi DC lapangan, tp saya yg tinggal dijabodetabek gk didatangi. Padahal pake KTP asli. Saya gk bayar dah 4bulan nih
Yg lapor dari daerah mana mas yg didatangin?
 
Di STOP mba.. Main pinjol jgn memaksakan diri.
Sebaiknya mba nego bayar pokok aja & kl blm ada dananya minta dicicil..
Iya mas saya sudah tutup dua aplikasi.

Nah ini si dana rupiah sudah saya nego dari tgl 24 april kmrn. Jatuh tempo saya tgl 3 mei ini. Tp tgl 30 april kmrn si CS dana rupiah nya bilang bisa diproses pengajuan keringanan yg sudah saya ajukan utk bayar pokok saja dgn cara cicil itu nanti kalo sdh penuhi syarat terlambat 30 hari.


Mslhny bunga itu pasti nambah terus di sistem kalo tunggu 30 hari kedpan. Apa saya biarkan aja tunggakkan sekalian biar pengajuan keringanan saya kmrn di proses????
 

kingmonz

Well-known member
Yg lapor dari daerah mana mas yg didatangin?
Campur.. Ada Jabodetabek, ada jg yg kota2 besar diluar jabodetabek..

Sebenarnya saya gk peduli & gk mau tau areanya mana.. Berkaca dr saya aja, saya jabodetabek aja gk didatangi, ms saya hrs percaya laporan org2 yg bilang didatangi DC??
Kl dc mau datang hrs nya saya jg di datangi bukan?

Tp kalau pun datang pst saya terima kok, krn memang udah konsekwensi dr hutangpiutang adalah kita ditagih
 

kingmonz

Well-known member
Iya mas saya sudah tutup dua aplikasi.

Nah ini si dana rupiah sudah saya nego dari tgl 24 april kmrn. Jatuh tempo saya tgl 3 mei ini. Tp tgl 30 april kmrn si CS dana rupiah nya bilang bisa diproses pengajuan keringanan yg sudah saya ajukan utk bayar pokok saja dgn cara cicil itu nanti kalo sdh penuhi syarat terlambat 30 hari.


Mslhny bunga itu pasti nambah terus di sistem kalo tunggu 30 hari kedpan. Apa saya biarkan aja tunggakkan sekalian biar pengajuan keringanan saya kmrn di proses????
Kl memang aturan mereka tunggu 30hari,yaudah tunggu aja sampe 30hari..
Toh kl kita mau nya bayar pokok (nego), mau denda & bunga berapa jg gk usah dipedulikan, kan kita hanya akan bayar pokok..
 
Kl memang aturan mereka tunggu 30hari,yaudah tunggu aja sampe 30hari..
Toh kl kita mau nya bayar pokok (nego), mau denda & bunga berapa jg gk usah dipedulikan, kan kita hanya akan bayar pokok..
Iya juga sih mas. Berdarkan pengalaman mu si dana rupiah ini sdh salin kontak yg di luar kontak darurat atau hanya hubungi kita dan kontak darurat?

Krn nomor hp saya ni aktif cuma kadang gak bisa angkat telpon atau langsung bals wa terus. Krn keterbatasan aturan tempat saya kerja. Kecuali lg istirahat sbntr baru bisa liat hp.
 

kingmonz

Well-known member
Iya juga sih mas. Berdarkan pengalaman mu si dana rupiah ini sdh salin kontak yg di luar kontak darurat atau hanya hubungi kita dan kontak darurat?

Krn nomor hp saya ni aktif cuma kadang gak bisa angkat telpon atau langsung bals wa terus. Krn keterbatasan aturan tempat saya kerja. Kecuali lg istirahat sbntr baru bisa liat hp.
Danarupiah hanya hubungi kontak darurat aja..
Kl pun no mu & kontak daruratmu gk bs dihubungi, mereka gk akan hubungi diluar nomer2 yg kamu daftarkan (no mu & kondar)

Gak apa2, jangan panik..yg penting kamu bukti email kamu ke CS kamu simpan. Krn dgn bukti itu sdh menunjukan itikad baikmu utk menyelesaikan masalah
 

Piyu10

Member
Campur.. Ada Jabodetabek, ada jg yg kota2 besar diluar jabodetabek..

Sebenarnya saya gk peduli & gk mau tau areanya mana.. Berkaca dr saya aja, saya jabodetabek aja gk didatangi, ms saya hrs percaya laporan org2 yg bilang didatangi DC??
Kl dc mau datang hrs nya saya jg di datangi bukan?

Tp kalau pun datang pst saya terima kok, krn memang udah konsekwensi dr hutangpiutang adalah kita ditagih
Kalau ditelfon dc di wa diangkat gak mas? Sampai sejauh ini apa masih ditagih?
 

hapsa

New member
Danarupiah hanya hubungi kontak darurat aja..
Kl pun no mu & kontak daruratmu gk bs dihubungi, mereka gk akan hubungi diluar nomer2 yg kamu daftarkan (no mu & kondar)

Gak apa2, jangan panik..yg penting kamu bukti email kamu ke CS kamu simpan. Krn dgn bukti itu sdh menunjukan itikad baikmu utk menyelesaikan masalah
Temen ku Ada Mas yg di hub random kontak ya karna nmr Dia dn kondar gak Ada respon
 

Aprilyan

New member
Saya punya riwayat peminjaman yg baik di dana rupiah sebelumnya. Sampai limit peminjaman 7300. Saya gunakan semua dalam waktu berbeda beda. 3 tagihan saya telah jatuh tempo sudah 6 hari. Dan 1 telah jatuh tempo 1 hari. Saya tidak menjawab telpon namun membalas WA dari mereka. Kalau di Dana Rupiah apakah memiliki DC lapangan untuk pulau kalimantan? Dan apakah mereka biasanya melakukan sebar data? Terimakasih untuk yg menjawab
sesama pulau kalimantan nih
 
Top