• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

DBS mulai intimidasi dengan menelpon ke kantor dan semua lingkungan kerja saya !

sistergoo

Active member
saya malah sudah menyelesaikan seluruh pembayaran saya, eh tau2 tetap ditagih karena ada denda blm dibayar menurut dbs. saya minta rincian pembayaran tidak diberikan. sempat telepon kantor yang angkat kebetulan bos saya langsung. tapi habis itu g ada tlp lagi. sampai akhirnya ada dc yang baik dan sopan menghubungi saya menawarkan penutupan dengan cara dicicil sesuai kemampuan saya. sekarang sudah selesai dan sudah dapat surat keterangan lunas.
 

sistergoo

Active member
KTA mbak. barusan diinfo slik ojk saya akan beres kembali maksimal tanggal 12 maret ini. Alhamdulillah. walaupun kapok ya. InsyaAllah g lagi2 deh loan apapun jenisnya. InsyaAllah dimudahkan Allah.
 
Belum ada dihub sama sekali, mungkin kalau tlp iya. Tapi saya lagi aktifkan otomatis blokir.
kalau sampe hub ke rekan2 kerja kok jadi serem ya, kaya pinjol atau mega.
 

buddy

New member
Belum ada dihub sama sekali, mungkin kalau tlp iya. Tapi saya lagi aktifkan otomatis blokir.
kalau sampe hub ke rekan2 kerja kok jadi serem ya, kaya pinjol atau mega.
sudah pernah didatengin DC ke rumah atau kantor mbak? sy juga baru galbay 1 bulan agak serem yah...
 

sistergoo

Active member
pernah tlp ke saya langsung. saat saya sudah pulang ke bos saya hahahha.. kalau bapak/ibu ada di tmpt tapi g ngmng ke bapak/ibu tp ke hrd menurut saya itu melanggar sop penagihan
 
Belum ada dihub sama sekali, mungkin kalau tlp iya. Tapi saya lagi aktifkan otomatis blokir.
kalau sampe hub ke rekan2 kerja kok jadi serem ya, kaya pinjol atau mega.
Iya, baru2 ini saya punya kasus seperti itu karena masalah kartu kredit bank mega, si dc menghubungin teman2 saya dan mengatakan pada mereka bahwa saya menandatanganin surat persetujuan dan mencantumkan nama mereka, padahal saya sama sekali tidak pernah menandatanganin serta tidak pernah mencantumkan nama mereka, bagaimana menurut anda semua????
 

Suci_rac

New member
saya malah sudah menyelesaikan seluruh pembayaran saya, eh tau2 tetap ditagih karena ada denda blm dibayar menurut dbs. saya minta rincian pembayaran tidak diberikan. sempat telepon kantor yang angkat kebetulan bos saya langsung. tapi habis itu g ada tlp lagi. sampai akhirnya ada dc yang baik dan sopan menghubungi saya menawarkan penutupan dengan cara dicicil sesuai kemampuan saya. sekarang sudah selesai dan sudah dapat surat keterangan lunas.
Kak boleh tanya...itu untuk pelunasan dengan cicilan harus datang kekantornya? Atau lewat DC bisa bantu di proses ya? Aku ada KTA DBS udah jalan bayar 13 bulanan...macet usah 1 tahun ini bunganya jadi gila banget...mau minta cicilan ga dikasih....gimana ya caranya biar bisa dpt diskon dan dicicil pula
 
Top