• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

DC PinjamDuit Ngamuk

sofyan94

New member
saya baru aja di telpon DC PinjamDuit , dia kirim data kerjaan saya.. terus ngamuk ngamuk di telpon suruh bayar jam 3. disini kira2 ada yg sampe di datengin gak yaa??
 

Dwi266

Member
mereka ga dtg kok, cuma sebatas mengancam, mending ajuin cicilan aja. cara penagihan mereka sangatttt amattt rese, suka bawa" orang tua, ngatain orang tua kita, telpon ke kantor sama ke kondar bisa berkali kali dalam 1 hari dan berbeda beda orang. saya pun pernah ditelpon dan wa di jam setengah 12 malam
 

sofyan94

New member
mereka ga dtg kok, cuma sebatas mengancam, mending ajuin cicilan aja. cara penagihan mereka sangatttt amattt rese, suka bawa" orang tua, ngatain orang tua kita, telpon ke kantor sama ke kondar bisa berkali kali dalam 1 hari dan berbeda beda orang. saya pun pernah ditelpon dan wa di jam setengah 12 malam
mba nya udh lunas blm mba di pinjamduit? trus bayar pokok di cicil bisa gak mba? org dc nya mengintimidasi banget mba.. lg sembayang aja di telponin
 

Puja adinda

New member
Saya ada mau sebulan kayanya di PinjamDuit,tapi ga tau gimana,saya ga pernah angkat telpon Dc. Nopeng + wa nya juga saya matiin
 

Dwi266

Member
mba nya udh lunas blm mba di pinjamduit? trus bayar pokok di cicil bisa gak mba? org dc nya mengintimidasi banget mba.. lg sembayang aja di telponin
alhamdulillah udah lunas dengan bayar pokoknya aja. coba aja nego sama DCnya utk cicil bayar pokoknya, tp sebelum nego, mending kita kirim email dlu ke pinjamduit utk ajuin cicilan pokoknya, jadi klo si DC ancam ini itu, kita tinggal capture isi email kita dan ngu jwaban email dr pinjamduit.
mereka pernah coba videocall ibu saya pas ibu saya lagi ada acara pengajian, tapi ga dijawab sama ibu saya, mereka ga percaya klo ibu saya lagi ga dirumah.
 

Chiko

Member
alhamdulillah udah lunas dengan bayar pokoknya aja. coba aja nego sama DCnya utk cicil bayar pokoknya, tp sebelum nego, mending kita kirim email dlu ke pinjamduit utk ajuin cicilan pokoknya, jadi klo si DC ancam ini itu, kita tinggal capture isi email kita dan ngu jwaban email dr pinjamduit.
mereka pernah coba videocall ibu saya pas ibu saya lagi ada acara pengajian, tapi ga dijawab sama ibu saya, mereka ga percaya klo ibu saya lagi ga dirumah.
Mba bayar pokok itu maksudnya pokok yg kita terima atau pokok pinjaman ya?

Misalnya kita terima nya 1.6 dalam jangka sebulan harus balikin 2.1
 

Zha

New member
saya baru aja di telpon DC PinjamDuit , dia kirim data kerjaan saya.. terus ngamuk ngamuk di telpon suruh bayar jam 3. disini kira2 ada yg sampe di datengin gak yaa??
Telat brpa hari klo bole tau ? Pinjam duit legal atau ilegal ya? Bantu info dunkz
 

audi

Member
pinjam duit awal2 belum sebulan emang gt, gencar tlp ke kerjaan malem2..
tp stlh 2 bln an lwat dpet dc bs nego akhirnya..

emang hrs kuat2 di awal
 

Fe Ani

New member
mereka ga dtg kok, cuma sebatas mengancam, mending ajuin cicilan aja. cara penagihan mereka sangatttt amattt rese, suka bawa" orang tua, ngatain orang tua kita, telpon ke kantor sama ke kondar bisa berkali kali dalam 1 hari dan berbeda beda orang. saya pun pernah ditelpon dan wa di jam setengah 12 malam
sampe telepon ke kantor juga mba?
 

dendo

New member
Saya juga Pinjam duit emang telpon ke kantor mungkin karena nomer yg didaftarin hangus, kalo boleh tau sy kan diminta dokumen untuk reschedule pembayaran/ keringanan, itu seperti apa ya? Apakah berupa surat keterangan
 

Mayang14

New member
Saya galbay udah mau 2bln an di pinjam duit,awal2 emang gencar bgt,tlp ke ktr..tapi klo kita bisa di hub via hp dy ga bakalan tlp ke ktr ko,dc nya waktu itu cewe cerewet bgt,tp ga saya dengerin saya taro di meja aja hp nya karena lumayan bikin kuping sakit hehehe...yg nagih dc nya beda2 tiap hari,sampe akhirnya dc nya cowo,dan saya lsg ngomong aja omongan nya saya record ya mas,jadi jaga2 dy ngomong kasar ato ngancem2,dia ngomong dengerin aja,klo nada dia udah tinggi lsg matiin aja tlp nya,dan dia tlp lg pasti agak lembut ngomong nya,intinya jgn takut sama dc2 itu,kita harus lebih pinter dari mereka,ya kalaupun harus byr, ya bayar pokoknya aja.semangat temen2 galbay...😁
 
Top