• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Didatangi debt collector selama covid 19

Shalimah

New member
Adakah yang pernah didatangi debt collector selama pandemic covid 19? Kalau iyaa debt collector dr bank dan pinjol apa aja?
 
kredit pintar tergantung collectornya, ada yang 14 hari sudah di datangkan, ada yang belum, saya kebetulan juga sudah 35 hari telat tapi belum di datengin.
kredivo pasti datang tapi mau psbb atau ga tetep datang, fc lebih bisa di ajak nego. hampir semua aplikasi legal pasti fc bakal datang walau psbb
 

HambaAllah0000

New member
kredit pintar tergantung collectornya, ada yang 14 hari sudah di datangkan, ada yang belum, saya kebetulan juga sudah 35 hari telat tapi belum di datengin.
kredivo pasti datang tapi mau psbb atau ga tetep datang, fc lebih bisa di ajak nego. hampir semua aplikasi legal pasti fc bakal datang walau psbb
Apakah kredit pintar menagihnya bersama dengan RT/RW?
 

Cella

New member
Teman..kalo tunaiku amar bank dcnya dtg krmh gak sih kl kita nunggak? Mantan kk ipar sy ada hutang di amar bank. Ambil 10jt byr 12 bln. Kurleb telat 3bln(april mei juni)
krmrn awal2 sempet ditlp trs ktnya pas april. Dr mei n skrg blm dtlp lagi. Biasa akan dtg gk sih teman2 zelam covid 19 ini?
 

Sarada

New member
Kalau kredit pintar 90 hari tnggal 4 ini tepat nya 90 hari , belum ada dc yang datang , karna emng ngk ad uangnya buat bayar tagihan ku 900 ribu kurang lebih
 

Sahilaputri

New member
AKu kmrn akulaku cmn tunggakan. 100rb telat 4 hari 😅. Mana DC nya gg pake masker, terus aku bilng “kok tunggakan 100rb telat 4 hari di datengin?”. Kata dc nya “mba aneh namanya utang psti di tagihin walau brpapun.”. Mana rada heboh Lg dy ngetok ke gerbang rmh baru beberpa detik aku blm bukain krena pake kerudung dulu sama masker, dy lngsung ngenggedor tetanggaku. Terus nunjukkin foto aku yg di akulaku.

Klo kredivo blm di datengin. aku ada cicilan total 2jtaan klo di gabungin. Udh 2 bulan.tpi itu aku pembayarannya udh lebih Dr pokok sih. Sebisa mungkin ku bayarin walau cmn 20rb.

Kredit pintar. Ada 2 cicilan. Cmn di gertak lewat email. Terus aku nego ke dc. Gede bgt diskonnya. Tunggakan 3jt.tpi boleh di bayarin 1,270jt. Tpi itu baru ku bayarin setengah.

Udh itu aja.aku daerah jaktim Kramat jati.
 

Dininoviaanti

New member
Teman..kalo tunaiku amar bank dcnya dtg krmh gak sih kl kita nunggak? Mantan kk ipar sy ada hutang di amar bank. Ambil 10jt byr 12 bln. Kurleb telat 3bln(april mei juni)
krmrn awal2 sempet ditlp trs ktnya pas april. Dr mei n skrg blm dtlp lagi. Biasa akan dtg gk sih teman2 zelam covid 19 ini?
Kak aku jg sama telat 3 bulan tp blm ada yg dtg tkt tbtb dtg
 

Be Brave

Member
AKu kmrn akulaku cmn tunggakan. 100rb telat 4 hari 😅. Mana DC nya gg pake masker, terus aku bilng “kok tunggakan 100rb telat 4 hari di datengin?”. Kata dc nya “mba aneh namanya utang psti di tagihin walau brpapun.”. Mana rada heboh Lg dy ngetok ke gerbang rmh baru beberpa detik aku blm bukain krena pake kerudung dulu sama masker, dy lngsung ngenggedor tetanggaku. Terus nunjukkin foto aku yg di akulaku.

Klo kredivo blm di datengin. aku ada cicilan total 2jtaan klo di gabungin. Udh 2 bulan.tpi itu aku pembayarannya udh lebih Dr pokok sih. Sebisa mungkin ku bayarin walau cmn 20rb.

Kredit pintar. Ada 2 cicilan. Cmn di gertak lewat email. Terus aku nego ke dc. Gede bgt diskonnya. Tunggakan 3jt.tpi boleh di bayarin 1,270jt. Tpi itu baru ku bayarin setengah.

Udh itu aja.aku daerah jaktim Kramat jati.
Ka.. Emg kredivonya cicilan KTA? ditelpnin trs gak ma mereka? Kk slalu respon?

Klo kredit pintar kk ambil cicilan yg brapa bulan? Tagihannya brapa? Mereka suka telp gak? Sy waswas bgt imi tiap hri dtelp tp blm pnya dana.. Hikss
 

Sahilaputri

New member
Ka.. Emg kredivonya cicilan KTA? ditelpnin trs gak ma mereka? Kk slalu respon?

Klo kredit pintar kk ambil cicilan yg brapa bulan? Tagihannya brapa? Mereka suka telp gak? Sy waswas bgt imi tiap hri dtelp tp blm pnya dana.. Hikss
Kredivo itu aku cicilan beli barang klo gg salah... itu cicilan 12 bulan. Tinggal 2x cicilan lagi. Di telefonin mah psti, tp gg prnh ku angkat. Cmn kuncinya terus di bayar k’.. brpapun walau cmn 20rb.

Klo kredit pintar pas itu cicilan 3 bulan. Tagihan 2,7jt.. pembayaran per1 mah lancar.. pembayaran ke 2 & 3 ngadat.. bunganya Keterlambatannya gede bgt. Total pembayaran ke 2&3 jd 3 jtaan. Makanya nego sama Dcnya.
Klo nego sama DC pas ada uang. Klo blm ada uang jgn nego.

Mending bayarin yg kredivo k’.. Cicil brpapun.. kredivo bunganya gg gede2 bgt. Soalnya susah jg klo nego ke kredivo.
 

Be Brave

Member
Kredivo itu aku cicilan beli barang klo gg salah... itu cicilan 12 bulan. Tinggal 2x cicilan lagi. Di telefonin mah psti, tp gg prnh ku angkat. Cmn kuncinya terus di bayar k’.. brpapun walau cmn 20rb.

Klo kredit pintar pas itu cicilan 3 bulan. Tagihan 2,7jt.. pembayaran per1 mah lancar.. pembayaran ke 2 & 3 ngadat.. bunganya Keterlambatannya gede bgt. Total pembayaran ke 2&3 jd 3 jtaan. Makanya nego sama Dcnya.
Klo nego sama DC pas ada uang. Klo blm ada uang jgn nego.

Mending bayarin yg kredivo k’.. Cicil brpapun.. kredivo bunganya gg gede2 bgt. Soalnya susah jg klo nego ke kredivo.
Oh ya kak.. Mulai bayar cicil kredivo dr telat brapa hari? Di wa juga ga ka?

Saya dah nego ke dc KP, tp ttep mereka pgn bayarnya segitu. Sy ada uangnya nominal sekian. Pdahal beda 150rb dr yg mereka tawarkan, tp mreka ttep ga mau. Ampe sy mohon2 jg , mereka ga mau sy bayar segitu. Tkut bgt klo dc ampe dtg ke rumah. Sy cicilan 2x lg dr 6 bulan. Sbnernya cicilan sy sblmnya dah nutup uang yg dikirim ke rekening sy. Tp dc nya parah ga mau tau aja. Pgennya saya bayar sesuai aturan kesepakatan. Hikss..
 
Top