• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Disini ada yang gagal bayar di apl RUPIAH CEPAT & KREDIT PINTAR UNTUK BULAN FEBRUARI INI? DAERAH JATENG? kira2 ada resiko DC datang kerumah atau tidak

Mgrtmartha

New member
Rupiah Cepat : JT tgl 2 feb sudah telat sekitar 5 hari dan tagihan 1,5jt gak tau sekarang jadi berapa
Kredit Pintar : JT tgl 4 feb sudah telat 2 hari dan tagihan 877rb gak tau sekarang jadi berapa kira2 bagaimana yaa? Apa disini ada yang sama? Tolong responnya kakak2😭😭😭😭😭😭😭
 

sam021213

Member
Rupiah cepat ga ada dc lapangan
KP (Kredit Pintar) ada biasanya datang
mas/mbak masalahnya apa? ga perlu takut atau panik
 

Mgrtmartha

New member
Saya telat bayar dan kayanya ini nanti gagal di 2 aplikasi itu rupiah cepat dan kredit pintar cuma yang kredit pintar itu daerah mana yaa yang di datangi? Dan biasanya kapan? Trus kalau yang rupiah cepat bagaimana? Cuma antisipasi saja saya bener2 kapok seumur hidup.
 

sam021213

Member
Saya telat bayar dan kayanya ini nanti gagal di 2 aplikasi itu rupiah cepat dan kredit pintar cuma yang kredit pintar itu daerah mana yaa yang di datangi? Dan biasanya kapan? Trus kalau yang rupiah cepat bagaimana? Cuma antisipasi saja saya bener2 kapok seumur hidup.
kalo KP biasanya selama masih di pulau jawa datang, rupiah cepat sih nelp2 aja itu juga ga setiap hari nelpnya
kalau memang bpk/ibu udah ga bisa bayar ya jangan di paksa, skrg bpk/ibu tenangin pikiran dulu, jangan panik, jangan terlalu resah, yang bpk/ibu takutin ini skrg apa? takut dc ke rumah? atau takut disebar data atau bagaimana?
 

Septi29

Member
Saya juga ada galbay di rupiah cepat...tadi barusan di telpon lagi...diancam mau diselesaikan baik2 atau diproses lanjut...saya santai aja menanggapi...nyatanya mau diapain juga saya belom ada dana untuk bayar...eh saya lagi jelasin panjang lebar malah sananya matiin telponnya...saya tagihan awal 2.4juta sekarang dah lewat 8 hari jadi 2.7 sekian...makin berat lah saya mau bayar...saya masih mengajukan keringanan tapi belom disetujui..
Saya tetap berjuang untuk membayar pokoknya dengan dicicil sesuai kemampuan saya...mas/mba disini..tetep semangat..ga usah takut sama.dc mending kita fokus cari uang buat bayar...saya belom punya dananya jadi saya biarin galbay dulu
 

garciajulien

New member
Rupiah Cepat : JT tgl 2 feb sudah telat sekitar 5 hari dan tagihan 1,5jt gak tau sekarang jadi berapa
Kredit Pintar : JT tgl 4 feb sudah telat 2 hari dan tagihan 877rb gak tau sekarang jadi berapa kira2 bagaimana yaa? Apa disini ada yang sama? Tolong responnya kakak2😭😭😭😭😭😭😭
Ga usah takut kalau dc datang kerumah mbak. Saya malah justru pingin didatengin biar bisa diajak nego. Saya galbay 5 hari akulaku dan cashwagon 7 hari, dua2nya sejak hari pertama saya ajak ketemu dc nya. Malah merekanya yg g mau. Padahal saya udah nawarin saya sendiri yang datang ke kantornya. Tetep aja g mau. Maksud saya toh saya lagi proses nego keringanan melalui email, dan emang g bisa bayar orang g ada dana. Nah daripada kelamaan nunggu respon dari cs mereka kan mending langsung ketemu sma dc nya. Lagian kalau mreka datang kerumah ga ada resiko apapun. Kita lagi g ada dana mau gimana. Mereka juga g bisa ko seenaknya ambil barang kita. Malah mereka yg melanggar hukul kalo sampai terjadi
 

rifqi1996

Active member
Rupiah Cepat : JT tgl 2 feb sudah telat sekitar 5 hari dan tagihan 1,5jt gak tau sekarang jadi berapa
Kredit Pintar : JT tgl 4 feb sudah telat 2 hari dan tagihan 877rb gak tau sekarang jadi berapa kira2 bagaimana yaa? Apa disini ada yang sama? Tolong responnya kakak2😭😭😭😭😭😭😭
Ah saya rupiah cepat aja sudah galbay dari 26 desember santai2 aja wkwkwkwkwk😂
 

Yayayayu

Member
Mbak nya domisili dimana ya?

Saya jakarta mbak. Awal² m3reka gencar tlp dn wa, tp sy abaikan. Lama² jg diem mereka. Sdh ada dc yg dtng sih tp gk pernh buka pintu, intip d jendela rmh aja. Kalo wa gak mw santui sih, mnt cicil byr pokok d abaikan, saya abaikan balik
 

ShantyRg

Member
Saya jakarta mbak. Awal² m3reka gencar tlp dn wa, tp sy abaikan. Lama² jg diem mereka. Sdh ada dc yg dtng sih tp gk pernh buka pintu, intip d jendela rmh aja. Kalo wa gak mw santui sih, mnt cicil byr pokok d abaikan, saya abaikan balik
Mba selain kredit pintar, ada pinjol yang galbay gak?
 
Top