• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Firma hukum pengurusan nego galbay KTA/KK, membantukah?

Ika88

New member
Ada yang punya pengalaman pakai jasa firma hukum buat handle DC dan nego ke bank? Apakah memang menguntungkan dan membantu? Karena mereka menjanjikan diskon bisa sampai 20%-50% dan bisa dicicil kapanpun dana siap. Saya punya KK dan KTA galbay masuk bulan ke 3, ngeri didatangi DC ke rumah dan kantor. Mohon sharing pendapatnya..
 
Ada yang punya pengalaman pakai jasa firma hukum buat handle DC dan nego ke bank? Apakah memang menguntungkan dan membantu? Karena mereka menjanjikan diskon bisa sampai 20%-50% dan bisa dicicil kapanpun dana siap. Saya punya KK dan KTA galbay masuk bulan ke 3, ngeri didatangi DC ke rumah dan kantor. Mohon sharing pendapatnya..
Enggak..
Jangan sampai ya kalau firma hukum itu kenalan sendiri gpp tapi kalau g kenalan sendiri hati hati saja
Nanti sama aja diporotin tuh uangnya..

Temanku pernah ada gitu di tawarin firma hukum lewat sms.. trus di coba ditanggepin sama temanku ini akhirnya do telpon lah sama si oenyebar sms ini di omongin abcd terus disuruh abcd lalu disuruh nyipin dana sebesar entah berapa dulu aku lupa pas di ceritain.. tapi untungnya g sampai di bawayrkan wakti itu...
 

Ika88

New member
Enggak..
Jangan sampai ya kalau firma hukum itu kenalan sendiri gpp tapi kalau g kenalan sendiri hati hati saja
Nanti sama aja diporotin tuh uangnya..

Temanku pernah ada gitu di tawarin firma hukum lewat sms.. trus di coba ditanggepin sama temanku ini akhirnya do telpon lah sama si oenyebar sms ini di omongin abcd terus disuruh abcd lalu disuruh nyipin dana sebesar entah berapa dulu aku lupa pas di ceritain.. tapi untungnya g sampai di bawayrkan wakti itu...
Iya mereka promosi nya lewat sms. Fee nya gede banget, mencekik lehar juga.. Cuma yg menggiurkan itu tawaran nego diskon bisa sampe 50% lebih. Dan handling telpon dan debt collector.
Kawannya gak jadi pake firma hukum berarti yah?
 
Iya mereka promosi nya lewat sms. Fee nya gede banget, mencekik lehar juga.. Cuma yg menggiurkan itu tawaran nego diskon bisa sampe 50% lebih. Dan handling telpon dan debt collector.
Kawannya gak jadi pake firma hukum berarti yah?
Enggak jadi.. hati2 aja ya..berdoa biat semua di perlancar ama Tuhan Amiin
 
Top