• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Gagal bayar Shopee Paylater

Raninka21

Member
Aku ada cicilan di spaylater karna kalo belanja ak pasti pake cicilan. Nah sekarang ni ak telat bayar udah semingguan, emang bisa ya dibayar dl seadanya uang ? caranya gimana? soalnya pake va bca nominalnya gak bisa diketik sendiri lgsg muncul sesuai tagihan.
 

rimaa

New member
Aku ada cicilan di spaylater karna kalo belanja ak pasti pake cicilan. Nah sekarang ni ak telat bayar udah semingguan, emang bisa ya dibayar dl seadanya uang ? caranya gimana? soalnya pake va bca nominalnya gak bisa diketik sendiri lgsg muncul sesuai tagihan.
bisa kak, tapi harus lwt jatuh tempo dl. pengalaman nya gt
 

Hernaliadela

New member
Saya sumut
Aman kayanya kalo daerah sana aku domisili bandung kalo di satuain pun tagihan shopeepayleter+spinjam udh nyam 10 jt lebihan 😢😢 udh galbay lebih dari 100 hari juga.. semoga lekas ada rezekinya yaa buat kita semua Aamiin Ya Rabball'alamin 🤲🙏
 

rimaa

New member
Aman kayanya kalo daerah sana aku domisili bandung kalo di satuain pun tagihan shopeepayleter+spinjam udh nyam 10 jt lebihan 😢😢 udh galbay lebih dari 100 hari juga.. semoga lekas ada rezekinya yaa buat kita semua Aamiin Ya Rabball'alamin 🤲🙏
sama kek saya, bunga jalan terus, jadi kakak udh telat brp bln?
 

tariaja

New member
ada wa dari debt collector ga kak yg nyuruh bayar semua atau di datengin langsung? aku barusan ada debt collecter shopeepaylater takut bgt sampe aku nawarin laptop..
 

rimaa

New member
ada wa dari debt collector ga kak yg nyuruh bayar semua atau di datengin langsung? aku barusan ada debt collecter shopeepaylater takut bgt sampe aku nawarin laptop..
ada kak, itu mmg selalu gt. aku jawab gini. kan sdh saya blg saya cicil, saya tdk bisa bayar semua, saya cuma bisa cicil . nanti saya cicil lagi tgl 30. lebih baik saya bayar daripada sama sekali tidak bayar. saya ga akan lari dari tanggung jawab. apa perlu saya report ke afpi? itu saya jawab kak
 

ReinaTan

Member
Saya pernah telat sehari spaylater, eh udh nelpon keluar kondar. Makanya lgsg saya lunasin, jd takut kalo galbay di spaylater
 
Top