• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay Cc BNI 20jt, BRI 10jt, BCA 9jt, MNC 6jt, CIMB 10jt, UOB 10jt selama 4bulan.

bnbn9736

Active member
Emang kknya limit brp ?
Aku aja ada . Email k bank meganga g pernah d bls..
Klo bca enak ada keringanan klo bank mega gda. Smpe2 wa ke tmn kntorku.
pengalaman aku, aku langsung datang ke kantor bank mega yang khusus kartu kredit ya. bersyukur dapat DC yang baik dan mau bantu. lalu info kesanggupan berapa untuk cicilan. selang 2-3 minggu, di approve deh pengajuan restrukturnya.
 

almira61

Member
pengalaman aku, aku langsung datang ke kantor bank mega yang khusus kartu kredit ya. bersyukur dapat DC yang baik dan mau bantu. lalu info kesanggupan berapa untuk cicilan. selang 2-3 minggu, di approve deh pengajuan restrukturnya.
Gbisa lewat email ya ka ?
 
Masyallah jd bnyak bgt yaa..
Aku limit 3jt..
Skrng udh jd 3.6 klo g salah..
Pdhl ku telat 1 bulan aja . Bru byr bulan ini udah jatuh tempo lg.
Sekarng gmn bang ?
masih di tlp tiap hari ke kantor dengan dc yang sama tapi nama beda² .. udah gtu kekeh suruh bayar 3,5jta langsung tanpa tidak ada cicilan
 

almira61

Member
masih di tlp tiap hari ke kantor dengan dc yang sama tapi nama beda² .. udah gtu kekeh suruh bayar 3,5jta langsung tanpa tidak ada cicilan
Trus org kntor nya gmn ? Itu mnguras pikiran yaa nlp2 k kntr sgla
Alhmdulillah aku dah gnti no tlp kntrnya..cuma ke no referensi aja..
Soalnya smpt d phk jg bbrp bulan kmrn..
 

bnbn9736

Active member
Aku udh email bbrapa kli blom ada jwaban.. dc nya cuma sms aja.. solnya tlp ku blokir no ygt dk d kenal...dbls pun gda blsn lagi..
hmm kalau mau sih langsung datang ya tapi ingat, kartunya harus kolek 3 dulu. Kalau mau nego lebih lagi harus macet. Itu aku tahunya pun dari DC pas aku langsung datang ke sana. Soalnya kalau masih lancar atau kolek 2, masih susah nego buat restruktur. Oh ya, kalau sudah approve restruktur harus wajib bayar ya atau eggak restrukturnya gagal dan susah buat ajuin lagi.
 

almira61

Member
hmm kalau mau sih langsung datang ya tapi ingat, kartunya harus kolek 3 dulu. Kalau mau nego lebih lagi harus macet. Itu aku tahunya pun dari DC pas aku langsung datang ke sana. Soalnya kalau masih lancar atau kolek 2, masih susah nego buat restruktur. Oh ya, kalau sudah approve restruktur harus wajib bayar ya atau eggak restrukturnya gagal dan susah buat ajuin lagi.
Oh gitu.. kolek 3 itu apa ??
Aku msh galbay 1 bulan si.. soalnya sbulan doang g byr..
Aku biarin aja kli ya smpai bbrp bulan gitu ? Nnti klo sudah ada uang untuk byr bru nego ya.. seengganya d cicil.. soalnya ku msh bnuak yg hrus d byr. Bingung yg mna dulu 😩
 

Tan cin han

New member
Selamat malam ibu/bapak/mas/mba,

ada yang pernah punya pengalaman perihal galbay cc dari thread yang saya maksud kan kah?
saya sudah telat selama 4bulan, setiap hari selalu ditelpon, wa bahkan email. mau nego keringanan tapi bingung dana nya pun tidak ada.
mohon saran dan bantuannya. terima kasih
Selamat pagi Mba kenapa cc nya gak lakukan pemutihan aja Mba. Saya aja lbh besar dri punya Mba. Kalau pemutihan kita gak kena bi cheking
 

sistergoo

Active member
teman2 ada yang pnya pengalaman penyelesaian cc bca yang macet (keterlambatan lebih dari 120 hari)? kalau ada boleh minta tolong infonya kantor penagihan cc bca dimana ya? dan cara penyelesaiannya yangditawarkan seperti apa? btw, alhamdulillah cc macet saya yang lain maybank, uob, dan cimb niaga sudah selesai
 

almira61

Member
teman2 ada yang pnya pengalaman penyelesaian cc bca yang macet (keterlambatan lebih dari 120 hari)? kalau ada boleh minta tolong infonya kantor penagihan cc bca dimana ya? dan cara penyelesaiannya yangditawarkan seperti apa? btw, alhamdulillah cc macet saya yang lain maybank, uob, dan cimb niaga sudah selesai
Aku ada mba.. bca bisa mngjukan keringanan.. aku 5 bulan kmrn g buar.. trus ngjuin krnganan skrng ccilannya jdi 260/bulan.. email aja mba
 

faiza00

Member
CC bisa kok nego tunggakan kalau udah lebih dari tiga bulan atau denda+bunga sama dengan limit, ini kondisi default istilahnya di bank, mereka lebih lunak klo udah sampe kondisi ini

pernah nego bni,limit 10jt total tunggakan 19jt jadi bayar 12jt aja dicicil 12x, pas cicilan ke 5 ada rejeki saya lunasin dikasih diskon, total cuma bayar 10.5jt

btw ada peraturannya di bi sama ojk denda+bunga gak bisa lebih dari pokok/limit
kak cc bni pas nunggak lbh dr 3 bulan ada dc yg dtg kerumah tdk ya?soalnya saya uda galbay tagihan dari april-juli di cc bni
 

faiza00

Member
Aku ada galbay 4 CC, citibank, BNI, BCA sama MNC. Yg BNI uda di acc untuk diubah ke cicilan tetap. BCA udah onproses. Citibank juga.. MnC sama dc nya disuruh bayar 600rb, baru bulan depan disuruh bikin surat pernyataan bahwa kena pandemik covid - 19. Jd bisa diubah ke cicilan, tp kartu masih tetep bisa dipakai. FYI aku di surabaya.
mbak caranya ajuin cc bni biar bisa diubah ke cicilan tetap gimana ya?saya uda galbay tagihan dari april dan udah coba telpon ke call center jawabanya suruh hubungi bagian collection,tapi nomernya coolection di tlp gak diangkat2 terus
plis jawab ya
 

dratna

New member
Assalamualaikum temen2 SKDA
Pagi2 dihari kedua idul adha, dc UOB dtg krmh. Ga ketemu sy sih. Yg nemuin ibu mertua, soalnya sy masih tdr.
Limit 10jt tagihan udah 11jutaan. Minta langsung lunasin pembayaran. Krn ga ketemu sy, akhirnya dia blg ke ibu mertua mau dtg lg sm temannya.
Sy kena imbas covid, makanya galbay udah 5bulan. Itu baru yang UOB. Blm Mega, BRI, MNC, DBS, HSBC dan CIMB.
Klo dr ceritanya sih, dc nya agak songong.
 

andriawe

Member
Assalamualaikum temen2 SKDA
Pagi2 dihari kedua idul adha, dc UOB dtg krmh. Ga ketemu sy sih. Yg nemuin ibu mertua, soalnya sy masih tdr.
Limit 10jt tagihan udah 11jutaan. Minta langsung lunasin pembayaran. Krn ga ketemu sy, akhirnya dia blg ke ibu mertua mau dtg lg sm temannya.
Sy kena imbas covid, makanya galbay udah 5bulan. Itu baru yang UOB. Blm Mega, BRI, MNC, DBS, HSBC dan CIMB.
Klo dr ceritanya sih, dc nya agak songong.
domisili mana mas??
sudah telat berapa lama??
 

nur90

New member
kakak-kakak online , saya sudah baca banyak artikel tentang cara menyelesaikan hutang kartu kredit dan kta, saya juga sudah mempraktikan saran dari teman2 grup skda waktu saya masi bergabung (sekarang sudah keluar grup karena hape murahku tak mumpuni jd lemot) tapi setelah saya melakukan penunggakan selama 1 tahun dan menahan rasa malu dan resah karena di tagih tagih setiap hari bahkan di bentak kolektor ,ternyata saat saya telpon/ datang langsung ke bank nya pihak bank tetap tidak mau memberikan keringanan , justru saya hanya di beri penghapusan denda keterlambatan dan diminta bayar pokoknya saat itu juga, benar benar tidak ada solusi. saya sudah di tahap stress level ahir karena beberapa hari lalu mereka mengirimkan kolektor lagi ke kantor saya sampai saya kena tegur karena si kolektor tidak mau pergi, pekerjaan saya jadi terancam karena ulah saya sendiri. ahirnya saya coba menghubungi salah satu jasa negosiasi hutang kartu kredit / kta, mohon pencerahan apakah ada yang pernah menggunakan jasa seperti itu? karena saya tidak mau sudah jatuh tertimpa tangga, terimakasih🙏
 

nur90

New member
Selamat pagi Mba kenapa cc nya gak lakukan pemutihan aja Mba. Saya aja lbh besar dri punya Mba. Kalau pemutihan kita gak kena bi cheking
maksutnya gimana kak? sy baca artikel katanya ga ada istilah pemutihan utang di perbankan, apa itu legal?
 
Top