• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay Cc BNI 20jt, BRI 10jt, BCA 9jt, MNC 6jt, CIMB 10jt, UOB 10jt selama 4bulan.

sistergoo

Active member
kakak-kakak online , saya sudah baca banyak artikel tentang cara menyelesaikan hutang kartu kredit dan kta, saya juga sudah mempraktikan saran dari teman2 grup skda waktu saya masi bergabung (sekarang sudah keluar grup karena hape murahku tak mumpuni jd lemot) tapi setelah saya melakukan penunggakan selama 1 tahun dan menahan rasa malu dan resah karena di tagih tagih setiap hari bahkan di bentak kolektor ,ternyata saat saya telpon/ datang langsung ke bank nya pihak bank tetap tidak mau memberikan keringanan , justru saya hanya di beri penghapusan denda keterlambatan dan diminta bayar pokoknya saat itu juga, benar benar tidak ada solusi. saya sudah di tahap stress level ahir karena beberapa hari lalu mereka mengirimkan kolektor lagi ke kantor saya sampai saya kena tegur karena si kolektor tidak mau pergi, pekerjaan saya jadi terancam karena ulah saya sendiri. ahirnya saya coba menghubungi salah satu jasa negosiasi hutang kartu kredit / kta, mohon pencerahan apakah ada yang pernah menggunakan jasa seperti itu? karena saya tidak mau sudah jatuh tertimpa tangga, terimakasih🙏
Mbak cc dr bank apa dan kta dr bank apa?

Pengalaman saya kta dbs, cc bii maybank, cc cimb niaga dan cc uob semua bs nego dan bs cicil penyelesaiannya
 

irwan888

New member
Kmren saya di dtgin bank mega 1 mggu sebelum lebaran trs saya bayar 430rb ke bank mega dgn total tagihan 5jta sekian ..limit cc hanya 2,8jta dan skrg lgi di teror tlp ke kantor dengan berbagai macem menyebutkan dri pt. Mana aja . Saya telat hampir 8bln
limit 2.8 kok baa sampai 5 juta. apa itu termasuk denda?
 

irwan888

New member
bener ka,serem kalo di wa atau sms,
cuma mau gimana lagi,
dana ga ada,
dc dateng inti nagih,dan dia nentuin tgl kapan harus bayarnya,
belum di bayarkan lagi sih,
nunggu sampe dapet solusi dari pihak aeon,
kartu kredit atau cicilan barang. tunggakan ke berapa kalau boleh tau kak
 

andriawe

Member
kartu kredit atau cicilan barang. tunggakan ke berapa kalau boleh tau kak
kartu kredit pak,
sudah jalan hampir 5 bulan,
dan semua tagihan dijadikan cicilan sepihak oleh aeon menjadi 36bulan plus bunga,
hari senin kemarin kunjungan kerumah lagi,
dan bawa surat tagihan yang menurut saya agak tidak formal,
karena hanya kertas seperti di fc,tulisan tangan,dan tanpa amplop,haha
 

nur90

New member
Mbak cc dr bank apa dan kta dr bank apa?

Pengalaman saya kta dbs, cc bii maybank, cc cimb niaga dan cc uob semua bs nego dan bs cicil penyelesaiannya
gimana cara nya kak? soalnya aku udah nunggak tp ga ada yang nawarin , minta keringanan juga katanya cuma hapus bunga aja aku ada buanyak bgt kaa dbs cc n kta, mega, amarbank , citibank ,ctbc aeon,permata sama Mandiri
 

nur90

New member
saya hubungi ke bagian penagihan mbak. saya telat 6 bulan semua maybank, cimb, dan uob
ohh pantes, kita beda bank kaaa aku ga ada bank2 itu tp aku udah coba saran yang di anjurkan untuk telp ke bank nya bahkan sudah dateng juga tp ujung-ujungnya cuma hapus bunga atau bayar minimum nya dulu :(
 

agusagus

New member
kakak-kakak online , saya sudah baca banyak artikel tentang cara menyelesaikan hutang kartu kredit dan kta, saya juga sudah mempraktikan saran dari teman2 grup skda waktu saya masi bergabung (sekarang sudah keluar grup karena hape murahku tak mumpuni jd lemot) tapi setelah saya melakukan penunggakan selama 1 tahun dan menahan rasa malu dan resah karena di tagih tagih setiap hari bahkan di bentak kolektor ,ternyata saat saya telpon/ datang langsung ke bank nya pihak bank tetap tidak mau memberikan keringanan , justru saya hanya di beri penghapusan denda keterlambatan dan diminta bayar pokoknya saat itu juga, benar benar tidak ada solusi. saya sudah di tahap stress level ahir karena beberapa hari lalu mereka mengirimkan kolektor lagi ke kantor saya sampai saya kena tegur karena si kolektor tidak mau pergi, pekerjaan saya jadi terancam karena ulah saya sendiri. ahirnya saya coba menghubungi salah satu jasa negosiasi hutang kartu kredit / kta, mohon pencerahan apakah ada yang pernah menggunakan jasa seperti itu? karena saya tidak mau sudah jatuh tertimpa tangga, terimakasih🙏
Saya lagi coba jasa yang di bahas di grup sebelah namanya cipta ultima, sementara udah berhasil di nego 2 bank , untuk bank lainnya belum di nego karena uangnya belum ada lagi , masi di kumpulin , sementara kita ngumpulin uang, mereka bantu atasi masalah penagihannya , lumayan terbantu banget , usaha jadi fokus dan ga deg degan tiap saat hehe
 

Paman Gober

New member
Saya lagi coba jasa yang di bahas di grup sebelah namanya cipta ultima, sementara udah berhasil di nego 2 bank , untuk bank lainnya belum di nego karena uangnya belum ada lagi , masi di kumpulin , sementara kita ngumpulin uang, mereka bantu atasi masalah penagihannya , lumayan terbantu banget , usaha jadi fokus dan ga deg degan tiap saat hehe
Maau nanya ya
  1. Itu cipta ultima, uang jasanya berapa ya pak?
  2. 2cc yg bisa dinego, dari bank mana? berapa persen dari total tagihan? dan sudah macet berapa bulan?
Terima kasih pak..
 

Iteung15

New member
Halo smua, aku galbay bca udah 3 bulanan kayaknya. Iya dia awal2 autodebet, nah skrg karena lg ada kendala blm ada dana buat bayar, kira2 dc bca rewel gak ya terus datang ke kantor atau krumah gak ya. Karena udh mulai wa dan tlp2 ke WA pula :(
 

agusagus

New member
Maau nanya ya
  1. Itu cipta ultima, uang jasanya berapa ya pak?
  2. 2cc yg bisa dinego, dari bank mana? berapa persen dari total tagihan? dan sudah macet berapa bulan?
Terima kasih pak..
1.krn saya hutangnya di atas 5jt kena nya 13% pak tp hutang saya kan banyak jadi ada kebijakan di cicil untuk fee nya
2.dari bank dbs dan citibank pak yang ciitbank dapet 60 persenan kalo dbs dapet 50% pak sudah nunggak 8/9 bulan
 

bnbn9736

Active member
1.krn saya hutangnya di atas 5jt kena nya 13% pak tp hutang saya kan banyak jadi ada kebijakan di cicil untuk fee nya
2.dari bank dbs dan citibank pak yang ciitbank dapet 60 persenan kalo dbs dapet 50% pak sudah nunggak 8/9 bulan
jika boleh tahu dari tagihan berapa jadi berapa? saya limit 9,5 juta nih, total tagihan dah 11 juta. sengaja telatin biar bisa diskon banyak hmm
 

nur90

New member
Saya lagi coba jasa yang di bahas di grup sebelah namanya cipta ultima, sementara udah berhasil di nego 2 bank , untuk bank lainnya belum di nego karena uangnya belum ada lagi , masi di kumpulin , sementara kita ngumpulin uang, mereka bantu atasi masalah penagihannya , lumayan terbantu banget , usaha jadi fokus dan ga deg degan tiap saat hehe
wahh serius pak?? ada kontak person nya ga pak?
 

bnbn9736

Active member
gimana cara nya kak? soalnya aku udah nunggak tp ga ada yang nawarin , minta keringanan juga katanya cuma hapus bunga aja aku ada buanyak bgt kaa dbs cc n kta, mega, amarbank , citibank ,ctbc aeon,permata sama Mandiri
Mbak yang bank Permata galbay CC atau KTA? Mau nanya dong
 

devidaffa

Member
Aku ada galbay 4 CC, citibank, BNI, BCA sama MNC. Yg BNI uda di acc untuk diubah ke cicilan tetap. BCA udah onproses. Citibank juga.. MnC sama dc nya disuruh bayar 600rb, baru bulan depan disuruh bikin surat pernyataan bahwa kena pandemik covid - 19. Jd bisa diubah ke cicilan, tp kartu masih tetep bisa dipakai. FYI aku di surabaya.
kak ini berarti macet dulu ya semua? berapa lama sampai bisa cicilan tetap?
 
Top