• SKDA - UBBER FORUM -- SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi/uang. Jika ada yg menawarkan bantuan & meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Jangan Panik hadapi tekanan DC dll tenangkan diri lihat/ pelajari tutorial vidio & info yg sudah kami siapkan. info founder SKDA WA: 0815-7550-0000 ( ikuti petunjuk) Respon cepat silahkan lihat & komentar di --- YOUTUBE : @RIDWANBALI --IG: @ridwannbali_skda
  • Join Group WA SKDA, klik disini

Galbay Cc BNI 20jt, BRI 10jt, BCA 9jt, MNC 6jt, CIMB 10jt, UOB 10jt selama 4bulan.

agusagus

New member
maaf Pak nanya lagi, telat 8/9 bulan itu sebelum Bapak minta bantuan ke pihak lain, dari DBSnya ada nawarin keringanan gak? DBS ini CC atau KTA ya Pak?
Sy udah nunggak pak, udah coba nego sendiri juga tp malah di tawarin program covid (menurut saya program covid cuma menunda masalah bukan nyelesain) jadi sy pakai jasa cipta ultima karena kolektor udah mulai rese dan bikin malu. alhamdulilah setelah proses dgn tim cipta langsung di handel kolektornya
 

dratna

New member
Sy udah nunggak pak, udah coba nego sendiri juga tp malah di tawarin program covid (menurut saya program covid cuma menunda masalah bukan nyelesain) jadi sy pakai jasa cipta ultima karena kolektor udah mulai rese dan bikin malu. alhamdulilah setelah proses dgn tim cipta langsung di handel kolektornya
Bikin malu mksdnya gmn mas. Sy juga ada CC DBS limit 16jt. Minta minpay 10jt. Debt coll dtg krmh bulan kmrn akhir agustus. Sy cuekin aja. Org duit ya blm ada. Sy udah gagal bayar 6bulan.
 

Anti.Riba

New member
Selamat malam ibu/bapak/mas/mba,

ada yang pernah punya pengalaman perihal galbay cc dari thread yang saya maksud kan kah?
saya sudah telat selama 4bulan, setiap hari selalu ditelpon, wa bahkan email. mau nego keringanan tapi bingung dana nya pun tidak ada.
mohon saran dan bantuannya. terima kasih
Dulu pernah mengalami, tapi BNI dan CIMB Niaga.
Untuk BNI, DC sopan-sopan, karena dari pihak internal (bukan pihak ke-3).
Untuk minta keringanan harus datang ke kantor cabang, sebelumnya telpon dulu ke bagian Recovery.

Untuk CIMB Niaga (dulu bank Niaga), keringanan berupa re-schedule cukup bisa dilakukan via telpon. Ini salah satu bank paling oke menurut saya, soalnya bisa kasih re-schedule seringan mungkin, dengan cicilan bungan selama recovery/reschedule tanpa bunga (0%).
 

devidaffa

Member
Dulu pernah mengalami, tapi BNI dan CIMB Niaga.
Untuk BNI, DC sopan-sopan, karena dari pihak internal (bukan pihak ke-3).
Untuk minta keringanan harus datang ke kantor cabang, sebelumnya telpon dulu ke bagian Recovery.

Untuk CIMB Niaga (dulu bank Niaga), keringanan berupa re-schedule cukup bisa dilakukan via telpon. Ini salah satu bank paling oke menurut saya, soalnya bisa kasih re-schedule seringan mungkin, dengan cicilan bungan selama recovery/reschedule tanpa bunga (0%).
BNI sistemnya diskon pelunasan atau cicil pokok selama bbrapa bln gt kak?
 

sistergoo

Active member
Dulu pernah mengalami, tapi BNI dan CIMB Niaga.
Untuk BNI, DC sopan-sopan, karena dari pihak internal (bukan pihak ke-3).
Untuk minta keringanan harus datang ke kantor cabang, sebelumnya telpon dulu ke bagian Recovery.

Untuk CIMB Niaga (dulu bank Niaga), keringanan berupa re-schedule cukup bisa dilakukan via telpon. Ini salah satu bank paling oke menurut saya, soalnya bisa kasih re-schedule seringan mungkin, dengan cicilan bungan selama recovery/reschedule tanpa bunga (0%).
Untuk cimb niaga setujy kak.. Ringan seringan2nya kita paling sopan jg walau ada fc lapangannya yg songong
 

agusagus

New member
Bikin malu mksdnya gmn mas. Sy juga ada CC DBS limit 16jt. Minta minpay 10jt. Debt coll dtg krmh bulan kmrn akhir agustus. Sy cuekin aja. Org duit ya blm ada. Sy udah gagal bayar 6bulan.
kolektornya gedor pager dan nongkrongin rumah saya mba sampek ngajak ngobrol tetangga-tetangga, malah ngancem ke RT segala, bener- bener bikin saya dan keluarga ga nyaman
 

Suromenggolo

New member
bisa tolong diinfokan ka bagaimana cara pengajuan keringanannya??
untuk domisili kaka dimana?
apa ada dc/fc yang datang ke rumah/kantor ka?
kaka limit berapa?
mohon maaf ya ka banyak nanya,saya bener bener frustasi saat ini
Jangan Frustrasi kawan , semangat utk hidup, berdoa pd Yg Kuasa , macetin aja , sampai ada uang ,
 

dratna

New member
kolektornya gedor pager dan nongkrongin rumah saya mba sampek ngajak ngobrol tetangga-tetangga, malah ngancem ke RT segala, bener- bener bikin saya dan keluarga ga nyaman
Wah klo ky gtu mah videoin aja. Dibikin laporan perbuatan tidak menyenangkan ke pihak berwajib. Biar kena pasal. Dbs udah kasih diskon ke sy dr tagihan 18jt ke 12jt. Tp duitnya blm ada. Masih mau nego ke 50% dr limit.. krn limit sy 16jt.
 

dratna

New member
Alhamdulillah DBS sy sdh bs cicil sesuai kemampuan sampai ada uang buat pelunasan diskon. 1 kartu sy bayar 100rb perbulan. Mega sy ada 3 kartu dibuat cicilan 36 bulan. 12 bulan pertama 200rb. Sisanya yg 24 bulan lagi 300rb perbulan. HSBC sy sdh lunas nego pokok dr tagihan 12jt ke angka 5jt. Lg tgu surat lunas. Ayo kawan2 semangat pasti ada jalan keluar.
 

devidaffa

Member
Alhamdulillah DBS sy sdh bs cicil sesuai kemampuan sampai ada uang buat pelunasan diskon. 1 kartu sy bayar 100rb perbulan. Mega sy ada 3 kartu dibuat cicilan 36 bulan. 12 bulan pertama 200rb. Sisanya yg 24 bulan lagi 300rb perbulan. HSBC sy sdh lunas nego pokok dr tagihan 12jt ke angka 5jt. Lg tgu surat lunas. Ayo kawan2 semangat pasti ada jalan keluar.
semua ini sudah telat berapa bln kak bisa ikutan restruktur begini?
 

dratna

New member
semua ini sudah telat berapa bln kak bisa ikutan restruktur begini?
Sengaja sy macetkan 7-8bulan. Mega yg parah, sudah sebar data sy kemana2. Tp yakin aja, lebih baik malu dihadapan manusia dr pd hina dimata Allah. Jgn gentar klo hadapin dc. Justru semakin gentar, mereka makin seenaknya. InsyaAllah semua berbuah manis
 

devidaffa

Member
Sengaja sy macetkan 7-8bulan. Mega yg parah, sudah sebar data sy kemana2. Tp yakin aja, lebih baik malu dihadapan manusia dr pd hina dimata Allah. Jgn gentar klo hadapin dc. Justru semakin gentar, mereka makin seenaknya. InsyaAllah semua berbuah manis
nah iya mega tu parah. aku juga dah galbay mega 2 bulan. telp kantor setiap hari, tp blm ada fc k rumah sejauh ini. iya aku mau macetin juga kak, biar bs dapet sistem cicil. semoga selalu dipermudah Allah ya kak usaha kita..
 

dratna

New member
Ga semua cc mega akan ada dc yg dtg. Mereka ky banci, berani dtlp doang. Akhirnya dikasih cicil sm mereka dengan total tagihan. Yg penting bunganya tidak berjalan. Dan ambil flat cicilan yg bnr2 rendah dan bs selesai tagihan sekaligus tutup kartunya..
Semangat ya. Sy lg nego uob, nih. Mau minta dimaksimalin potongan tutup kartu. 😁 Bismillah.
 
Top