• SKDA tidak pernah meminta bayaran dalam bentuk materi atau uang. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta bayaran uang, itu adalah penipuan. Harap dilaporkan ke kami untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.
  • [EVENT] NGOBRAS JAKARTA - Gagal Bayar Bisa Berujung Pidana Klik Disini...
  • Join Group WA SKDA, klik disini

GALBAY CC BUKOPIN

ayyatul

Member
kalo minta reschedule itu min 3 bulan terlambat mba,,,

waktu itu saya cuti melahirkan dan gk bayar2..pas masuk kerja langsung saya telpon ke cs bukopin minta keringanan pembayaran trus dikasih nomor telpon cs collectionnya ..

sabar2in aja mba...cm salah saya waktu itu gk minta dihapus bunga dan dendanya jd saya cicil pokok + bunga + denda hiks
 
kalo minta reschedule itu min 3 bulan terlambat mba,,,

waktu itu saya cuti melahirkan dan gk bayar2..pas masuk kerja langsung saya telpon ke cs bukopin minta keringanan pembayaran trus dikasih nomor telpon cs collectionnya ..

sabar2in aja mba...cm salah saya waktu itu gk minta dihapus bunga dan dendanya jd saya cicil pokok + bunga + denda hiks
Selama 3 bulan itu apa DC datang kerumah mba ?
soalnya seblum saya resign kan saya update data karna emang pindah rumah dan resign. tapi ditolak. takutnya mereka gak ketemu saya malah teror kantor lama saya.
mba limit brapa ? saya 8 juta mba .
 

ayyatul

Member
saya limit 6 juta....selama 3 bulan itu pasti ditelpon tp gk saya angkat
dan kalo telpon ke kantor kan nanti di jawab sudah resign mb .....
tp kalo pengalaman saya ,,saya gk ditelpon ke kantor ...
 

ayyatul

Member
udah disamperin DC mba kerumah ? mereka wa mba balas apa ?
kalo pengalaman saya ..saya matiin nomor yang terdaftar di bukopin ...trus saya tanya teman kantor ada bank bukopin telpon gk?ktnya ada tp bukan nanyain saya tapi bos hehehe....jadi gk ada WA dan telpon...nah pas masuk kerja saya langsung telpon cs bukopin mau minta keringanan pembayaran kartu kredit dan minta ditutup .
 
kalo pengalaman saya ..saya matiin nomor yang terdaftar di bukopin ...trus saya tanya teman kantor ada bank bukopin telpon gk?ktnya ada tp bukan nanyain saya tapi bos hehehe....jadi gk ada WA dan telpon...nah pas masuk kerja saya langsung telpon cs bukopin mau minta keringanan pembayaran kartu kredit dan minta ditutup .
waduh, serem juga kalau dia mau ketemu sama atasan mba. hahaha untuk rumah berarti gak disamperin ya
 

ayyatul

Member
Itu cicilannya pokok nya aja apa sam bdo nya mbak? Maaf ya mbak saya bnyak tanya 🙏
sm bdo mbaa...makanya saya waktu itu belum kenal skda mba ..kalo bisa minta keringanan penghapusan bdo ...kalo mba erna jgn kayak saya ..minta bayar pokokny aja mba..syukur2 dikasih diskon pokoknya
 

Ikaapurwanti

New member
Pengalaman reschedule bukopin aku alhamdulillah gampang bgt.. udh nunggak 6bulan.. trs tinggal email aja ke bagian collection nya pengajuan untuk reschedule nanti langsung di telp buat bahas dp nya. Alhamdulillah saya dp cm bayar 150rb cicilan 36 bulan.. blm ada dc juga yg datang kerumah
 
Top